Resep Silky pudding coklat yang Bikin Ngiler

Diposting pada
Resep Silky pudding coklat yang Bikin Ngiler

Silky pudding coklat. Nutrijel Coklat•SKM Coklat•Susu Milo•Coklat Bubuk•Gula pasir. Hai hai.ada yang suka bikin puding,tapi keseringan beli puding instan??karna ga tau resepnya atau malas buatnya.mulai sekarang jangan malas atau ragu. Resep Cara Membuat Puding Lembut Coklat – Silky Pudding Chocolate recipe.

Resep Silky pudding coklat yang Bikin Ngiler Silky pudding merupakan pudding bubuk dengan susu yang teksturnya lembut, terasa meleleh di mulut. Tuangkan Silky Pudding Coklat dan air ke dalam panci. Silky Pudding terkenal dengan teksturnya yang sangat lembut dan rasanya yang nikmat.

Anda sedang mencari inspirasi resep silky pudding coklat yang unik? Cara membuatnya memang susah-susah gampang. Jika keliru mengolah maka hasilnya tidak akan memuaskan dan bahkan tidak sedap. Padahal silky pudding coklat yang enak harusnya sih punya aroma dan rasa yang mampu memancing selera kita.

Ada beberapa hal yang sedikit banyak berpengaruh terhadap kualitas rasa dari silky pudding coklat, pertama dari jenis bahan, selanjutnya pemilihan bahan segar, hingga cara mengolah dan menghidangkannya. Tidak usah pusing jika mau menyiapkan silky pudding coklat yang enak di mana pun anda berada, karena asal sudah tahu triknya maka hidangan ini bisa jadi sajian spesial.

Nutrijel Coklat•SKM Coklat•Susu Milo•Coklat Bubuk•Gula pasir. Hai hai.ada yang suka bikin puding,tapi keseringan beli puding instan??karna ga tau resepnya atau malas buatnya.mulai sekarang jangan malas atau ragu. Resep Cara Membuat Puding Lembut Coklat – Silky Pudding Chocolate recipe.

Nah, kali ini kita coba, yuk, siapkan silky pudding coklat sendiri di rumah. Tetap berbahan sederhana, hidangan ini bisa memberi manfaat untuk membantu menjaga kesehatan tubuh kita. Anda dapat menyiapkan Silky pudding coklat menggunakan 7 jenis bahan dan 5 langkah pembuatan. Berikut ini langkah-langkah untuk membuat hidangannya.

Bahan-bahan dan bumbu yang digunakan untuk pembuatan Silky pudding coklat:

  1. Ambil 1 bungkus nutrijel coklat.
  2. Siapkan 1 bungkus pop ice coklat.
  3. Sediakan 1/4 sdt garam.
  4. Ambil 2 sdm susu dancow bubuk.
  5. Ambil 3 sdm gula pasir.
  6. Gunakan 1 sdm maizena dilarutkan dalam air.
  7. Sediakan 500 ml susu full cream.
BARU  Resep Okonomiyaki yang Enak Banget

Yuk simak resep silky pudding coklat tersebut di sini. Silky pudding coklat ini bisa menjadi bukti cinta kalian loh! Bahwa cinta kalian itu memang selembut sutra sama seperti yang kalian buat. Jadinya, ngasih kado pun bisa sambil ngegombal.

Cara menyiapkan Silky pudding coklat:

  1. Campurkan bubuk nutrizel, pop ice, susu dancow bubuk, garam dan gula dalam satu wajah (untuk menghindari gumpalan pda saat dimasak).
  2. Lalu campurkan dengan 500ml susu full cream masak hingga mendidih jangan lupa terus diaduk agar tidak menggumpal.
  3. Ketika sudah mendidikan, kecilkan api dan masukkan maizena yang sudah dilarutkan aduk hingga semuanya tercampur.
  4. Angkat dan cetak sesuai keinginan, tunggu dingin kemudian masukkan lemari es 1jam hingga silky puding jadi.
  5. Keluarkan dan silky puding siap disajikan.

Feel free to experiment with milk substitutes if you like. The corn starch really sets this pudding. Pour pudding into stemmed glasses or custard cups or other container. Pudding coklat yang lembut dan lumer dimulut, pas sekali untuk merayakan moment valentine kali ini. Macha (Japanese Green Tea) cocok untuk camilan dan selingan pada saat kumpul.

Gimana nih? Gampang kan? Itulah cara membuat silky pudding coklat yang bisa Anda lakukan di rumah. Semoga bermanfaat dan selamat mencoba!