Langkah Mudah untuk Menyiapkan Coklat blueberry puding Anti Gagal

Diposting pada
Langkah Mudah untuk Menyiapkan Coklat blueberry puding Anti Gagal

Coklat blueberry puding.

Langkah Mudah untuk Menyiapkan Coklat blueberry puding Anti Gagal

Sedang mencari ide resep coklat blueberry puding yang unik? Cara menyiapkannya memang susah-susah gampang. Jika salah mengolah maka hasilnya tidak akan memuaskan dan bahkan tidak sedap. Padahal coklat blueberry puding yang enak seharusnya punya aroma dan cita rasa yang bisa memancing selera kita.

Ada beberapa hal yang sedikit banyak mempengaruhi kualitas rasa dari coklat blueberry puding, mulai dari jenis bahan, selanjutnya pemilihan bahan segar, hingga cara membuat dan menyajikannya. Tidak usah pusing jika hendak menyiapkan coklat blueberry puding yang enak di mana pun anda berada, karena asal sudah tahu triknya maka hidangan ini mampu menjadi sajian istimewa.

Nah, kali ini kita coba, yuk, siapkan coklat blueberry puding sendiri di rumah. Tetap dengan bahan sederhana, hidangan ini dapat memberi manfaat untuk membantu menjaga kesehatan tubuhmu sekeluarga. Anda dapat menyiapkan Coklat blueberry puding menggunakan 8 bahan dan 5 langkah pembuatan. Berikut ini langkah-langkah untuk menyiapkan hidangannya.

Bahan-bahan dan bumbu yang digunakan untuk pembuatan Coklat blueberry puding:

  1. Ambil Bahan lapis:1.
  2. Sediakan 1 bungkus nutrijjel rasa blueberry.
  3. Sediakan 100 gr gula pasir.
  4. Gunakan 600 susu cair.
  5. Siapkan Bahan lapis 2.
  6. Ambil 1 bungkus jelly powder rasa coklat.
  7. Ambil 100 gr gula pasir.
  8. Ambil 600 ml air.

Cara menyiapkan Coklat blueberry puding:

  1. Siap kan bahan2 nya.
  2. Dlm pnci campur semua bahan lapis 1, aduk rata, kmudian rebus sambil di aduk2 hingga mndidih, matikn api, lalu masukan serbuk aici nya aduk rata, lalu tuang ke dlm cetakn puding, biar kn hingga dingin dn set.
  3. Sambil mnunggu lapis 1 set. Dlm pnci tuang bhn lapis 2, aduk rata, lalu rebus sm seperti bhn lapis 1, matikn api, tunggu uap hilang, lalu tuang ke dlm puding lapis 1 yg sudah set. Tunggu dingin, masukan ke dlm kulkas, agar lebih nikmat di sajikan.
  4. Ta raa raaa…
  5. Potong2 dan sajikan ??.
BARU  Bagaimana Membuat Ayam Ungkep, Menggugah Selera

Terima kasih telah membaca resep yang kami tampilkan di halaman ini. Harapan kami, olahan Coklat blueberry puding yang mudah di atas dapat membantu Anda menyiapkan makanan yang enak untuk keluarga/teman ataupun menjadi inspirasi bagi Anda yang berkeinginan untuk berjualan makanan. Semoga bermanfaat dan selamat mencoba!