Resep Puding Nutrijel Chocochip yang Sempurna

Diposting pada
Resep Puding Nutrijel Chocochip yang Sempurna

Puding Nutrijel Chocochip. Lihat juga resep Puding Nutrijel Chocochip enak lainnya. Kembali lagi di Channel Youtube Evi nur'aini dan di video kali ini, saya akan berbagi resep Puding Nutrijell Coklat Chocolatos yang. Bunda, ternyata banyak sekali lho aneka puding coklat, mulai dari puding coklat susu,puding coklat vla,puding coklat busa, pudding coklat oreo dan masih.

Resep Puding Nutrijel Chocochip yang Sempurna A wide variety of choco chips biscuit options are available to you, such as flavor, taste, and variety. Cara membuat: Campur terigu, gula halus, susu bubuk cokelat, dan Nutrijell di dalam wadah. Taburi dengan sprinkles atau choco chip.

Anda sedang mencari inspirasi resep puding nutrijel chocochip yang unik? Cara menyiapkannya memang tidak terlalu sulit namun tidak gampang juga. Jika keliru mengolah maka hasilnya tidak akan memuaskan dan justru cenderung tidak enak. Padahal puding nutrijel chocochip yang enak harusnya sih mempunyai aroma dan rasa yang dapat memancing selera kita.

Lihat juga resep Puding Nutrijel Chocochip enak lainnya. Kembali lagi di Channel Youtube Evi nur'aini dan di video kali ini, saya akan berbagi resep Puding Nutrijell Coklat Chocolatos yang. Bunda, ternyata banyak sekali lho aneka puding coklat, mulai dari puding coklat susu,puding coklat vla,puding coklat busa, pudding coklat oreo dan masih.

Banyak hal yang sedikit banyak mempengaruhi kualitas rasa dari puding nutrijel chocochip, mulai dari jenis bahan, kedua pemilihan bahan segar sampai cara membuat dan menyajikannya. Tidak usah pusing jika ingin menyiapkan puding nutrijel chocochip enak di rumah, karena asal sudah tahu triknya maka hidangan ini mampu jadi suguhan spesial.

Nah, kali ini kita coba, yuk, ciptakan puding nutrijel chocochip sendiri di rumah. Tetap berbahan yang sederhana, sajian ini dapat memberi manfaat untuk membantu menjaga kesehatan tubuh kita. Anda bisa menyiapkan Puding Nutrijel Chocochip memakai 5 bahan dan 3 langkah pembuatan. Berikut ini langkah-langkah dalam membuat hidangannya.

BARU  Bagaimana Menyiapkan Orek Wortel Kol Telor Tempe Anti Gagal

Bahan-bahan dan bumbu yang digunakan untuk pembuatan Puding Nutrijel Chocochip:

  1. Siapkan 1 sachet nutrijel coklat yg 30 gr.
  2. Ambil 1 sachet susu kental manis.
  3. Sediakan 3 bungkus kecil biskuit chocochip (saya pakai yg good time).
  4. Siapkan 150 gr gula pasir.
  5. Sediakan 700 cc air.

Siapkan teflon atau wajan biasa yang sudah dilengkapi dengan sarangan untuk mengukus. Saat ini virus puding telur ceplok atau biasa disebut PTC sedang mewabah di sosial media.

Cara menyiapkan Puding Nutrijel Chocochip:

  1. Siapkan bahan, campur nutrijel, gula pasir,tuang air sedikit2 sambil diaduk agar tidak bergerindil, tambahkan susu kental manis, aduk, masak hingga mendidih.
  2. Tuang dalam loyang, hancurkan biskuit kasar saja, masukkan dalam larutan puding tadi.
  3. Biarkan mengeras. Setelah pudingnya dingin dan mengeras, siap dipotong dan dihidangkan.

Terima kasih telah menggunakan resep yang kami tampilkan di sini. Harapan kami, olahan Puding Nutrijel Chocochip yang mudah di atas dapat membantu Anda menyiapkan hidangan yang lezat untuk keluarga/teman ataupun menjadi inspirasi untuk berbisnis kuliner. Selamat mencoba!