Resep Puding Ubi Cokelat Anti Gagal

Diposting pada
Resep Puding Ubi Cokelat Anti Gagal

Puding Ubi Cokelat. Amin ya ALLAH Di video kali ini gua mau membuat Tutorial. Resep membuat puding ubi ungu lapis coklat milo yang sangat enak. Puding roti tawar cokelat. foto: Instagram/@fridajoincoffee.

Resep Puding Ubi Cokelat Anti Gagal Resep Yang di Cari Pengunjung Ubi ungu dapat dikreasikan menjadi berbagai makanan yang enak dan cantik. Warna ungu alami yang dihasilkan oleh ubi ungu ini membuat puding ini memiliki daya tarik sendiri saat disajikan. Manfaat ubi jalar – Ubi jalar mengandung banyak manfaat yang banyak orang Warna kulit ubi jalar bervariasi seperti ungu kuning atau coklat yang semuanya kaya manfaat.

Anda sedang mencari ide resep puding ubi cokelat yang unik? Cara membuatnya memang tidak terlalu sulit namun tidak gampang juga. Kalau keliru mengolah maka hasilnya tidak akan memuaskan dan bahkan tidak sedap. Padahal puding ubi cokelat yang enak harusnya sih memiliki aroma dan rasa yang mampu memancing selera kita.

Banyak hal yang sedikit banyak mempengaruhi kualitas rasa dari puding ubi cokelat, pertama dari jenis bahan, lalu pemilihan bahan segar, hingga cara membuat dan menyajikannya. Tak perlu pusing kalau hendak menyiapkan puding ubi cokelat yang enak di mana pun anda berada, karena asal sudah tahu triknya maka hidangan ini dapat menjadi sajian istimewa.

Amin ya ALLAH Di video kali ini gua mau membuat Tutorial. Resep membuat puding ubi ungu lapis coklat milo yang sangat enak. Puding roti tawar cokelat. foto: Instagram/@fridajoincoffee.

Berikut ini ada beberapa cara mudah dan praktis dalam mengolah puding ubi cokelat yang siap dikreasikan. Anda bisa membuat Puding Ubi Cokelat memakai 7 bahan dan 5 tahap pembuatan. Berikut ini langkah-langkah dalam membuat hidangannya.

Bahan-bahan dan bumbu yang dibutuhkan dalam menyiapkan Puding Ubi Cokelat:

  1. Sediakan 200 gram ubi kukus tanpa kulit.
  2. Siapkan 1 sachet bubuk jelly cokelat.
  3. Siapkan 400 ml susu cair.
  4. Siapkan Sejumput garam.
  5. Siapkan Toping :.
  6. Gunakan Keju cheddar.
  7. Sediakan Susu kental manis.
BARU  Cara Gampang Membuat Ayam Sprite Saus Tiram Anti Gagal

Description: Cara membuat Puding ubi cilembu. Gimana sih, kalau buah alpukat dipadu sama puding cokelat yang lezat? Daripada beli, coba bikin sendiri yuk, resep puding alpukat lapis cokelat yang satu ini! COM – Varian puding memang tidak ada habisnya.

Cara menyiapkan Puding Ubi Cokelat:

  1. Persiapkan bahan yang diperlukan.
  2. Cuci bersih ubi lalu kukus. Setelah matang lumatkan.
  3. Masukkan susu cair ke dalam ubi halus. Aduk rata. Masukkan bubuk agar2.
  4. Nyala kan api lalu aduk hingga mendidih.
  5. Beri sedikit air (percik) ke wadah. Lalu masukkan puding ubi cokelat ke dalam wadah. Setelah set. Balik perlahan. Sajikan dengan siraman kental manis dan parutan keju..

Hampir semua bahan juga bisa dikolaborasikan, Ubi ungu contohnya. Masukkan agar-agar dan air ke dalam panci, masak sambil diaduk di atas api sedang. Resep Puding – Puding adalah salah satu makanan penutup atau dessert yang sangat dinikmati masyarakat Indonesia, mulai dari kalangan anak-anak hingga orang dewasa. Puding cokelat bisa dikombinasikan dengan lava cokelat yang lumer di mulut. Penasaran dan ingin mencoba membuat puding lava cokelat untuk disajikan di tengah keluarga tercinta?

Bagaimana? Mudah bukan? Itulah cara membuat puding ubi cokelat yang bisa Anda lakukan di rumah. Semoga bermanfaat dan selamat mencoba!