Resep Donat Mochi yang Sempurna

Diposting pada
Resep Donat Mochi yang Sempurna

Donat Mochi. Today I am making Mochi Donuts! This mochi donut recipe is a simple to make gooey sticky sweet perfect mochi pon de ring donut! https. Udah lama denger yang namanya donat mochi tapi belum pernah coba makan soalnya ngga tau dimana yg jual donat mochi sekitar sini.

Resep Donat Mochi yang Sempurna Pon De Ring / Donat Mochi Jepang enak lainnya. Mochinut is a popular brand of mochi donuts. Mochi donuts are Hawaiian style donuts that mixed with Japanese mochi and American Donuts.

Anda sedang mencari ide resep donat mochi yang unik? Cara membuatnya memang tidak terlalu sulit namun tidak gampang juga. Kalau salah mengolah maka hasilnya akan hambar dan justru cenderung tidak enak. Padahal donat mochi yang enak harusnya sih mempunyai aroma dan rasa yang mampu memancing selera kita.

Ada beberapa hal yang sedikit banyak mempengaruhi kualitas rasa dari donat mochi, mulai dari jenis bahan, selanjutnya pemilihan bahan segar, sampai cara mengolah dan menghidangkannya. Tidak usah pusing jika ingin menyiapkan donat mochi enak di rumah, karena asal sudah tahu triknya maka hidangan ini dapat jadi suguhan spesial.

Today I am making Mochi Donuts! This mochi donut recipe is a simple to make gooey sticky sweet perfect mochi pon de ring donut! https. Udah lama denger yang namanya donat mochi tapi belum pernah coba makan soalnya ngga tau dimana yg jual donat mochi sekitar sini.

Nah, kali ini kita coba, yuk, kreasikan donat mochi sendiri di rumah. Tetap berbahan yang sederhana, sajian ini dapat memberi manfaat dalam membantu menjaga kesehatan tubuh kita. Anda bisa membuat Donat Mochi memakai 15 bahan dan 4 tahap pembuatan. Berikut ini cara dalam membuat hidangannya.

BARU  Bagaimana Membuat Bakwan Jagung, Bikin Ngiler

Bahan-bahan dan bumbu yang diperlukan dalam pembuatan Donat Mochi:

  1. Siapkan Adonan Tangzhong.
  2. Siapkan 30 gr tepung ketan putih.
  3. Ambil 45 ml susu cair.
  4. Gunakan Adonan B.
  5. Sediakan 320 gr tepung ketan putih.
  6. Sediakan 4 sdm gula pasir.
  7. Siapkan 1 sdt baking powder.
  8. Gunakan Sejumput garam.
  9. Siapkan Bahan C.
  10. Gunakan 165 ml susu cair.
  11. Gunakan 40 gr margarin cair.
  12. Gunakan 1 btr telur.
  13. Gunakan Toping.
  14. Ambil secukupnya Cokelat leleh.
  15. Siapkan secukupnya Meses.

Merdeka.com – Pernah mencicipi donat mochi? Selain menu donat, Dunkin' Donuts juga menyediakan menu lainnya seperti mochi rings, croissant, sandwich, flatbread, hingga berbagai menu minuman yang menggugah selera.

Langkah-langkah membuat Donat Mochi:

  1. Campurkan adonan tangzhong. Panaskan panci kukusan lalu kukus selama 20 menit. Sisihkan..
  2. Campur adonan B. Campur pula bahan C. Lalu campurkan keduanya..
  3. Mixer hingga setengah kalis. Masukan adonan tangzhong lalu mixer kembali hingga kalis..
  4. Bulatkan adonan sesuai selera lalu rekatkan hingga membentuk bunga. Goreng hingga matang. Beri toping sesuai selera. Sajikan ?.

Bagaimana? Gampang kan? Itulah cara membuat donat mochi yang bisa Anda lakukan di rumah. Semoga bermanfaat dan selamat mencoba!