Resep Pudding coklat, Lezat Sekali

Diposting pada
Resep Pudding coklat, Lezat Sekali

Pudding coklat. Lihat juga resep Pudding coklat Fla vanilla enak lainnya. The seeds had so much value they were used as a form of currency. Assalamualaikum wa wb semoga kita semua di beri kesehatan oleh yg maha kuasa,di video kali ini saya akan membuat puding dengan lapisan biskuit crispy silakan.

Resep Pudding coklat, Lezat Sekali Dari semua jenis puding, puding dari varian cokelat selalu menarik perhatian semua orang dan seolah tidak ada bosannya untuk dikonsumsi. Cara membuat puding cokelat relatif gampang dipraktikkan di rumah. Dalam wadah masukan susu cair coklat, bubuk jelly, garam, bubuk coklat, larutan tepung maizena dan gula pasir.

Sedang mencari inspirasi resep pudding coklat yang unik? Cara menyiapkannya memang tidak susah dan tidak juga mudah. Jika keliru mengolah maka hasilnya tidak akan memuaskan dan bahkan tidak sedap. Padahal pudding coklat yang enak harusnya sih punya aroma dan cita rasa yang bisa memancing selera kita.

Banyak hal yang sedikit banyak berpengaruh terhadap kualitas rasa dari pudding coklat, pertama dari jenis bahan, kemudian pemilihan bahan segar, sampai cara mengolah dan menghidangkannya. Tidak usah pusing jika hendak menyiapkan pudding coklat enak di rumah, karena asal sudah tahu triknya maka hidangan ini mampu jadi suguhan istimewa.

Lihat juga resep Pudding coklat Fla vanilla enak lainnya. The seeds had so much value they were used as a form of currency. Assalamualaikum wa wb semoga kita semua di beri kesehatan oleh yg maha kuasa,di video kali ini saya akan membuat puding dengan lapisan biskuit crispy silakan.

Di bawah ini ada beberapa cara mudah dan praktis dalam mengolah pudding coklat yang siap dikreasikan. Anda dapat membuat Pudding coklat menggunakan 3 jenis bahan dan 3 langkah pembuatan. Berikut ini cara untuk membuat hidangannya.

BARU  Cara Gampang Membuat Mashed Potato Anti Gagal

Bahan-bahan dan bumbu yang dibutuhkan untuk menyiapkan Pudding coklat:

  1. Gunakan 1 bks nutrijel coklat.
  2. Gunakan 2 gelas air.
  3. Gunakan 4 sdm gula pasir.

Angkat, biarkan uap panas hilang kemudian. Cara membuat puding coklat: Siapkan panci lebih dahulu. Masukkan susu cair, coklat bubuk, gula pasir, garam, dan agar-agar bubuk; Gunakan nyala api sedang pada kompor Anda. Potongan dark cooking chocolate dimasukkan, aduk-aduk adonan hingga larut dan tercampur rata.

Cara menyiapkan Pudding coklat:

  1. Masukkan nutrijel kedalam panci lalu tambahkan gula dan air.
  2. Masak di api sedang,tunggu sampai mendidih,lalu angkat dan masukkan kedalam wadah.
  3. Tunggu sampai dingin masukkan kedalam kulkas supaya cepat jadi.

Lihat juga resep Puding Silky Coklat Legit enak lainnya. Cokelat bisa diolah menjadi berbagai macam hidangan lezat, seperti es krim, kue, minuman, puding, dan masih banyak lagi. Nah, kali ini Bobo ingin mengajak teman-teman di rumah untuk membuat puding cokelat. Berikut ini adalah kumpulan resep puding cokelat, mulai dari pai puding hingga puding kacang cokelat. Simak bahan dan cara membuatnya di.

Terima kasih telah menggunakan resep yang kami tampilkan di sini. Besar harapan kami, olahan Pudding coklat yang mudah di atas dapat membantu Anda menyiapkan hidangan yang menarik untuk keluarga/teman ataupun menjadi inspirasi untuk berbisnis kuliner. Selamat mencoba!