Langkah Mudah untuk Menyiapkan Puding coklat susu fla vanila Anti Gagal

Diposting pada
Langkah Mudah untuk Menyiapkan Puding coklat susu fla vanila Anti Gagal

Puding coklat susu fla vanila. Lihat juga resep Puding coklat susu fla vanila enak lainnya. Selamat datang di channel kami "Mama Bule". Hari ini saya mau berbagi resep mudah dan enak untuk membuat Puding Cokelat dengan saos vanila.

Langkah Mudah untuk Menyiapkan Puding coklat susu fla vanila Anti Gagal Puding merupakan campuran dari bahan agar-agar dengan telur ayam kocok, susu kental manis, dark chocolate dan saus vla seperti puding coklat saus vla vanila lezat yang akan mangcook.com bagikan resepnya kepada anda. Puding merupakan salah satu desert favorit banyak orang, lebih lezat bila dihidangkan bersama fla sebagai toping/saus. Berbagai macam rasa puding, mulai dari coklat, vanila, susu, pandan, mocca, dan lainnya.

Anda sedang mencari ide resep puding coklat susu fla vanila yang unik? Cara membuatnya memang tidak susah dan tidak juga mudah. Kalau keliru mengolah maka hasilnya akan hambar dan bahkan tidak sedap. Padahal puding coklat susu fla vanila yang enak selayaknya punya aroma dan rasa yang dapat memancing selera kita.

Lihat juga resep Puding coklat susu fla vanila enak lainnya. Selamat datang di channel kami "Mama Bule". Hari ini saya mau berbagi resep mudah dan enak untuk membuat Puding Cokelat dengan saos vanila.

Banyak hal yang sedikit banyak mempengaruhi kualitas rasa dari puding coklat susu fla vanila, mulai dari jenis bahan, kedua pemilihan bahan segar sampai cara membuat dan menyajikannya. Tidak usah pusing kalau mau menyiapkan puding coklat susu fla vanila enak di mana pun anda berada, karena asal sudah tahu triknya maka hidangan ini bisa jadi suguhan spesial.

Di bawah ini ada beberapa tips dan trik praktis dalam mengolah puding coklat susu fla vanila yang siap dikreasikan. Anda bisa membuat Puding coklat susu fla vanila menggunakan 7 jenis bahan dan 4 tahap pembuatan. Berikut ini cara dalam membuat hidangannya.

Bahan-bahan dan bumbu yang dibutuhkan dalam pembuatan Puding coklat susu fla vanila:

  1. Gunakan 3 1/2 gelas air.
  2. Gunakan 5 sendok makan gula putih.
  3. Siapkan 3 sendok makan susu kental manis.
  4. Ambil 1 bungkus Agar swallow putih.
  5. Sediakan Fla : Dua sendok makan susu kental manis putih.
  6. Ambil 1 bungkus kara.
  7. Ambil 2 sendok makan maizena larutkan dengan setengah gelas air.
BARU  Resep Chicken Wings Spicy Homemade ala Recheese (Ayam ala Recheese) yang Sempurna

Di bulan puasa, puding sering kali menjadi salah satu takjil berbuka yang lezat. Cara Membuat Puding Coklat Vla Susu Vanila Anda pasti ingin memncobanya tatapi mungkin anda belum menemukan resep yang untuk proses membuatnya. Anda tidak perlu khawatir akan hal itu karena disini kami akan membuat sebuah resep puding coklat dengan saus atau vla susu vanila yang dapat anda jadikan sebagai panduan untuk membuatnya. Puding Cokelat Vla Vanila ala KFC.

Langkah-langkah menyiapkan Puding coklat susu fla vanila:

  1. Campurkan agar swallow, susu kental manis coklat, gula dan tiga 1/2 gelas air. Masak hingga mendidihkan..
  2. Setelah mendidih tuangkan ke cetakan biarkan dingin dan padat..
  3. Fla : campurkan kara, susu kental manis putih dan larutan maizena. Masak dengan api kecil, Aduk sampai kental dan sisihkan..
  4. Jika puding coklat sudah padat. Keluarkan dari cetakan dan siram dengan fla vanila..

Resep Puding Cokelat Vla ala Kfc. Lihat juga resep Puding Coklat Fla ala KFC enak lainnya. Nah puding ini menurut saya ya cocok kalau disajikan dalam cup, karena mudah disajikan. Puding merupakan salah satu hidangan yang dapat dibuat dengan aneka rasa dan bahan, mulai dari coklat, susu, vanilla, strawberry, jagung dan lainnya. Perbedaan bahan tersebut akan membuat setiap puding memiliki rasa dan karakter khas-nya masing-masing.

Terima kasih telah menggunakan resep yang kami tampilkan di halaman ini. Besar harapan kami, olahan Puding coklat susu fla vanila yang mudah di atas dapat membantu Anda menyiapkan hidangan yang sedap untuk keluarga/teman ataupun menjadi ide untuk berjualan makanan. Selamat mencoba!