Resep Puding Coklat Vla Vanilla yang Lezat

Diposting pada
Resep Puding Coklat Vla Vanilla yang Lezat

Puding Coklat Vla Vanilla. Lihat juga resep Puding Coklat Vla Vanilla enak lainnya. puding cokelat fla vanilla instan puding coklat vla vanila vla puding homemade vanila vla instan vanila puding coklat vla susu. Puding Coklat memang sangat nikmat jika dimakan kapan saja saat sedang ber istirahat. Rasa Puding Coklat yang manis ditambah rasa Vla Vanilla membuat kita tidak mau berhenti makan Puding Coklat Vla Vanilla ini.

Resep Puding Coklat Vla Vanilla yang Lezat Puding akan semakin lezat jika disajikan dengan fla yang tepat. Yuk simak cara membuat fla puding aneka rasa yang sangat lezat berikut ini. Selain bahan pembuatannya, kelezatan puding juga dapat semakin terasa jika dipadukan dengan fla yang sesuai.

Anda sedang mencari ide resep puding coklat vla vanilla yang unik? Cara menyiapkannya memang tidak terlalu sulit namun tidak gampang juga. Kalau salah mengolah maka hasilnya tidak akan memuaskan dan bahkan tidak sedap. Padahal puding coklat vla vanilla yang enak seharusnya memiliki aroma dan cita rasa yang bisa memancing selera kita.

Lihat juga resep Puding Coklat Vla Vanilla enak lainnya. puding cokelat fla vanilla instan puding coklat vla vanila vla puding homemade vanila vla instan vanila puding coklat vla susu. Puding Coklat memang sangat nikmat jika dimakan kapan saja saat sedang ber istirahat. Rasa Puding Coklat yang manis ditambah rasa Vla Vanilla membuat kita tidak mau berhenti makan Puding Coklat Vla Vanilla ini.

Ada beberapa hal yang sedikit banyak mempengaruhi kualitas rasa dari puding coklat vla vanilla, mulai dari jenis bahan, lalu pemilihan bahan segar sampai cara membuat dan menyajikannya. Tidak usah pusing jika ingin menyiapkan puding coklat vla vanilla yang enak di rumah, karena asal sudah tahu triknya maka hidangan ini mampu jadi sajian istimewa.

Berikut ini ada beberapa cara mudah dan praktis dalam mengolah puding coklat vla vanilla yang siap dikreasikan. Anda dapat membuat Puding Coklat Vla Vanilla memakai 13 jenis bahan dan 5 langkah pembuatan. Berikut ini langkah-langkah dalam menyiapkan hidangannya.

Bahan-bahan dan bumbu yang dibutuhkan dalam menyiapkan Puding Coklat Vla Vanilla:

  1. Ambil 1 kaleng Susu Kental Manis (370 gram).
  2. Ambil 3 kaleng (bekas SKM) UHT plain.
  3. Siapkan 2 kaleng (bekas SKM) air matang.
  4. Siapkan 1 bungkus nutrijel cokelat (30 gram).
  5. Ambil 7 gram cokelat bubuk (1 sdm penuh).
  6. Sediakan 100 gram dark Chocolate, cincang.
  7. Siapkan 30-50 gram gula pasir (sesuai selera/ boleh di skip).
  8. Ambil 1 sdm tepung maizena.
  9. Siapkan 1/4 sdt garam halus.
  10. Siapkan Vla :.
  11. Sediakan 1 bungkus Vla instan (My Vla).
  12. Sediakan Sejumput garam.
  13. Siapkan 250 ml UHT (bisa diganti dengan air panas).
BARU  Bagaimana Menyiapkan Ayam Panggang Teflon yang Bisa Manjain Lidah

Fla atau vla merupakan saus yang ditaburkan. Puding isi Saus Vla Vanilla ini memberi kelembutan didalamnya, cocok disajikan untuk semua kalangan usia. RESEP PUDING COKLAT LAVA VLA VANILLA Bahan vla Puding kelapa vla coklat ini bisa menjadi sajian istimewa untuk yang spesial. Jika puding sudah dingin dan sedikit mengeras, siram puding dengan coklat yang sudah dicairkan.

Cara menyiapkan Puding Coklat Vla Vanilla:

  1. Pertama buat vla instantnya dulu : tuang 1 bungkus bubuk vla instant kedalam mangkok. Sisihkan. Lalu panaskan susu cair dalam panci kecil, tidak perlu sampai mendidih ya (me : 250 ml) setelah panas, tuang ke dalam bubuk vla. Aduk menggunakan whisk sampai rata dan tekstur kental lembut. Beri sejimpit garam. Aduk rata lagi. Dinginkan. Siap digunakan. (Klo pk air panas biasa sm prosesnya ya). Kalau kurang bisa bikin 2 resep ya vla nya..
  2. Dalam panci aduk rata menggunakan whisker kental manis, susu cair dan air. Lalu masukan nutrijel coklat, coklat bubuk dan garam. Aduk rata. Kemudian masukan tepung maizena. Aduk rata kembali..
  3. Masukan gula pasir aduk rata lalu masak dengan api sedang sambil diaduk terus. Saat adonan panas tapi belum mendidih masukan DCC cincang, aduk rata terus sampai DCC lumer dan adonan mendidih. Matikan kompor. Angkat..
  4. Tuang dalam cup puding. Biarkan uap panasnya hilang. Lalu masukan ke dalam lemari es kurleb 15 menit..
  5. Setelah 15 menit keluarkan dan tuang vla vanilla diatasnya (beri taburan dcc serut lebih ok, saya skip) Dinginkan kembali kedalam lemari es. Semakin dingin semakin lezat. Sajikan..

Kemudian beri topping irisan stroberi di atasnya supaya lebih cantik. Resep Puding Cake Coklat – MajalahPuding.com – Udah pernah coba perpaduan antara cake coklat dan puding, Moms? Cake yang lembut dilapisi dengan puding yang legit yang super delicious. Puding coklat sederhana lembut dan empuk memang paling enak dan paling disukai anak-anak, remaja ABG, sampai orang dewasa. Puding isi fla terkenal karena kelezatannya.

Gimana nih? Mudah bukan? Itulah cara membuat puding coklat vla vanilla yang bisa Anda praktikkan di rumah. Semoga bermanfaat dan selamat mencoba!