Langkah Mudah untuk Membuat Donat Lembut Ala J'co, Lezat Sekali

Diposting pada
Langkah Mudah untuk Membuat Donat Lembut Ala J'co, Lezat Sekali

Donat Lembut Ala J'co. Cara buat donat hias ala J.co yang yummi banget. Donatnya lembut, ringan sekali gigit langsung putus dan berasa susu ditambah lagi dengan hiasan toping. Узнать причину. Закрыть. Donat ala j.co yg lembut. d.sering donat di bolak balik yg ada akan menyerap minyak banyak.sekian dan terimakasih jgn lupa like an subscribe,.

Langkah Mudah untuk Membuat Donat Lembut Ala J'co, Lezat Sekali Jika ingin mencicipi donat kentang, kita bisa berkreasi di rumah. Donat kentang juga sangat mudah dibuat. Anak-anak suka banget kan sama donat jco kalo beli berasa kerampokan yes ?? jadi mamak bikin aja lah sendiri biar bentuk nya gak sama kaya jco yang penting toppingnya sama deh hahah lebih irit tapi enak juga kok. soal harga memang Jco berbeda dibanding donat di pasar. dan banyak dari kita merasa mahal ketika membeli donat ini. maka dari itu, kami ingin membagikan cara bagaimana membuat Donat seenak Jco dengan Modal yang terjangkau.

Sedang mencari inspirasi resep donat lembut ala j'co yang unik? Cara menyiapkannya memang tidak terlalu sulit namun tidak gampang juga. Jika keliru mengolah maka hasilnya akan hambar dan justru cenderung tidak enak. Padahal donat lembut ala j'co yang enak seharusnya mempunyai aroma dan rasa yang bisa memancing selera kita.

Cara buat donat hias ala J.co yang yummi banget. Donatnya lembut, ringan sekali gigit langsung putus dan berasa susu ditambah lagi dengan hiasan toping. Узнать причину. Закрыть. Donat ala j.co yg lembut. d.sering donat di bolak balik yg ada akan menyerap minyak banyak.sekian dan terimakasih jgn lupa like an subscribe,.

Ada beberapa hal yang sedikit banyak mempengaruhi kualitas rasa dari donat lembut ala j'co, mulai dari jenis bahan, kemudian pemilihan bahan segar hingga cara membuat dan menghidangkannya. Tidak usah pusing kalau mau menyiapkan donat lembut ala j'co enak di rumah, karena asal sudah tahu triknya maka hidangan ini bisa menjadi suguhan istimewa.

Berikut ini ada beberapa cara mudah dan praktis untuk membuat donat lembut ala j'co yang siap dikreasikan. Anda dapat menyiapkan Donat Lembut Ala J'co menggunakan 11 bahan dan 8 tahap pembuatan. Berikut ini cara untuk menyiapkan hidangannya.

BARU  Resep Ayam Goreng Mentega Anti Gagal

Bahan-bahan dan bumbu yang dibutuhkan dalam pembuatan Donat Lembut Ala J'co:

  1. Gunakan Bahan Adonan.
  2. Ambil 250 gram Tepung Proting.
  3. Siapkan 1 stngah Sdt Fermipan.
  4. Gunakan 2 sdm Susu Bubuk.
  5. Gunakan 35 gram margarin.
  6. Gunakan 2 butir kuning telor.
  7. Gunakan 30 gram Gula.
  8. Gunakan 150 ml air es(dingin).
  9. Gunakan 1/4 garam.
  10. Siapkan Bahan Glaze.
  11. Gunakan Sesuai selera.

Donat JCo merupakan donat yang terkenal di Indonesia. Karena rasa dan tekstur roti nya yang super enak membuat orang jadi suka. Kamu juga bisa loh membuat donat JCo sendiri ala rumahan yang pastinya nggak kalah enak dari aslinya. Resep donat ini dikasih sama temen yang kerja di J co.

Langkah-langkah membuat Donat Lembut Ala J'co:

  1. Campurkan bahan adonan tepung, telur, fermipan, gula, susu bubuk.
  2. Setelah setengah kalis masukan margarin, mix dengan masukan air dingin sedikit demi sedikit sampai adonan kalis.
  3. Setelah kalis bulatkan adonan, bungkus plastik / serbet bersih dan diamkan 10 menit.
  4. Setelah mengembang, buang gas adonan, bagi adonan masing" 40 gram.
  5. Bulatkan adonan dan letakan di loyang yg sudah di alasi dengan serbet + tepung tipis (tanpa serbet juga boleh) lalu diamkan adonan -+20 menit tutup dengan kain.
  6. Setelah mengambang goreng donat dengan api kecil.
  7. Donat siap di hidangkan (jika sudah kecoklatan ya).
  8. Berikan topping….

Rasanya sama dengan donat J co cuma punyaku agak menul-menul Montok :D. Pernahkah kamu memperhatikan perbedaan donat ala toko dan donat rumahan? Biasanya donat yang dijual di toko, seperti J. CO cenderung lebih kering atau gak Nah, buat kamu yang ingin membuat donat enak ala J. CO, simak beberapa tips berikut ini.

Terima kasih telah membaca resep yang kami tampilkan di sini. Harapan kami, olahan Donat Lembut Ala J'co yang mudah di atas dapat membantu Anda menyiapkan hidangan yang lezat untuk keluarga/teman ataupun menjadi inspirasi untuk berjualan makanan. Selamat mencoba!