Resep Ayam suwir pedas yang Enak Banget

Diposting pada
Resep Ayam suwir pedas yang Enak Banget

Ayam suwir pedas. Suwir ayam bisa anda jadikan pilihan. Cara membuatnya bisa anda ikuti dengan mudah. Resep ayam suwir mercon, pedas gurihnya bikin nagih.

Resep Ayam suwir pedas yang Enak Banget Resep Ayam Suwir – Ayam suwir merupakan salah satu makanan olahan daging ayam yang sangat enak. Daging ayam tersebut harus direbus terlebih dahulu kemudian disuwir baik dengan. Varian rasanya ada ayam suwir pedas, ayam original dan Mozarella. .

Lagi mencari inspirasi resep ayam suwir pedas yang unik? Cara menyiapkannya memang susah-susah gampang. Jika salah mengolah maka hasilnya akan hambar dan justru cenderung tidak enak. Padahal ayam suwir pedas yang enak selayaknya punya aroma dan cita rasa yang bisa memancing selera kita.

Suwir ayam bisa anda jadikan pilihan. Cara membuatnya bisa anda ikuti dengan mudah. Resep ayam suwir mercon, pedas gurihnya bikin nagih.

Banyak hal yang sedikit banyak mempengaruhi kualitas rasa dari ayam suwir pedas, pertama dari jenis bahan, lalu pemilihan bahan segar hingga cara membuat dan menghidangkannya. Tak perlu pusing jika hendak menyiapkan ayam suwir pedas enak di mana pun anda berada, karena asal sudah tahu triknya maka hidangan ini dapat menjadi suguhan spesial.

Nah, kali ini kita coba, yuk, variasikan ayam suwir pedas sendiri di rumah. Tetap dengan bahan sederhana, hidangan ini bisa memberi manfaat untuk membantu menjaga kesehatan tubuh kita. Anda dapat membuat Ayam suwir pedas memakai 9 jenis bahan dan 4 tahap pembuatan. Berikut ini langkah-langkah untuk menyiapkan hidangannya.

Bahan-bahan dan bumbu yang digunakan untuk pembuatan Ayam suwir pedas:

  1. Sediakan 200 gr dada ayam fillet.
  2. Gunakan 5 siung bawang merah.
  3. Ambil 3 siung bawang putih.
  4. Gunakan 1 ruas jahe.
  5. Sediakan 1 ruas lengkuas.
  6. Sediakan 2 lembar daun salam.
  7. Siapkan 5 lembar daun jeruk.
  8. Ambil 3 siung cabe merah.
  9. Sediakan 5 siung cabe rawit merah.
BARU  Resep Ayam Saos Yakult, Sempurna

Nih ada ayam suwir pedas sama abon ayamnya pas bgt buat sajian tambahan menu utama wiken kumpul bareng keluarga. Ayam suwir merupakan sajian ayam yang sangat praktis dan anti ribet, sangat cocok untuk disajikan baik untuk anak-anak hingga anak dewasa. Untuk anak-anak kamu bisa tanpa rasa pedas. Cara pembuatan ayam suwir asam pedas Masak daging ayam dengan cara direbus sampai matang lalu angkat dan biarkan sedikit dingin Ayam suwir pedas dalam proses pembuatanya sangat mudah dan tidak membutuhkan wkatu lama.

Langkah-langkah menyiapkan Ayam suwir pedas:

  1. ? rebus dada ayam sampai empuk,dinginkan, lalu setelah dingin suir2 dan sisihkan.
  2. ? halus kan bawang merah, bawang putih dan cabe merah. Cabe rawit merah di iris-iris danjahe serta lengkuas di geprek.
  3. ? panaskan sedikit minyak (benar2 sedikit ya), lalu tumis semua bumbu sampai harum kemudian masukkan ayam suwir.
  4. ? tambahkan air dan tunggu sampai bumbu meresap.

Hanya saja sebelum dimasak daging ayam harus direbus dahulu beru bisa disuwir-suwir. Panggang ayam sampai kecokelatan, kemudian suwir-suwir daging ayam. Resep Ayam Suwir Gurih Dan Pedas – Kreasi menu daging ayam memang sangat banyak dan bermacam – macam, salah satunya adalah ayam suwir. Yuk, coba resep ayam suwir spesial dengan kecap pedas berikut! Maklum, sekarang ini banyak sekali olahan ayam pedas yang kekinian – contohnya ayam geprek dengan segala modifikasinya.

Gimana nih? Mudah bukan? Itulah cara membuat ayam suwir pedas yang bisa Anda praktikkan di rumah. Selamat mencoba!