Cara Gampang Membuat #4 Puding Coklat Jeruk Anti Gagal

Diposting pada

#4 Puding Coklat Jeruk.

Cara Gampang Membuat #4 Puding Coklat Jeruk Anti Gagal

Sedang mencari inspirasi resep #4 puding coklat jeruk yang unik? Cara membuatnya memang susah-susah gampang. Jika salah mengolah maka hasilnya akan hambar dan justru cenderung tidak enak. Padahal #4 puding coklat jeruk yang enak harusnya sih mempunyai aroma dan rasa yang mampu memancing selera kita.

Ada beberapa hal yang sedikit banyak mempengaruhi kualitas rasa dari #4 puding coklat jeruk, pertama dari jenis bahan, lalu pemilihan bahan segar, sampai cara mengolah dan menyajikannya. Tidak usah pusing kalau mau menyiapkan #4 puding coklat jeruk enak di rumah, karena asal sudah tahu triknya maka hidangan ini dapat jadi sajian spesial.

Di bawah ini ada beberapa tips dan trik praktis yang dapat diterapkan untuk mengolah #4 puding coklat jeruk yang siap dikreasikan. Anda bisa menyiapkan #4 Puding Coklat Jeruk memakai 7 jenis bahan dan 4 tahap pembuatan. Berikut ini cara untuk membuat hidangannya.

Bahan-bahan dan bumbu yang diperlukan dalam pembuatan #4 Puding Coklat Jeruk:

  1. Siapkan 2 bks agar2 plan.
  2. Gunakan 1 bks chocolatos/bembeng.
  3. Ambil 2 bks nutrisari.
  4. Ambil 8 sdm gula(suka2).
  5. Gunakan 2 sdm susu kental manis.
  6. Ambil 700 ml Air.
  7. Sediakan 600 ml Air.

Langkah-langkah membuat #4 Puding Coklat Jeruk:

  1. Siapkan semua bahan.
  2. Layer pertama: campur 1 bks agar2 plan dengan chocolatos dan 4 sdm gula(suka2) aduk rata, tuang air 700 ml, masak dengan api sedang, lalu tuang 2 sdm SKM, masak hingga mendidih, angkat tuang dicetakan..
  3. Jika layer 1 sudah mulai set dan dingin buat layer 2. Masukkan 1 bks agar2, 2 bks nutrisari, gula 4 sdm, dan air 600 ml, aduk2 hingga rata masak hingga mendidih. Baru tuang sedikit demi sedikit diatas layer 1, pelan2 ya, biar gak pecah. Tunggu hingga set dan tidak beruap lalu masukkan kulkas.
  4. Sajikan dingin.. segeer bangeet lo ini.
BARU  Langkah Mudah untuk Membuat Rendang ayam pedas simple, Sempurna

Terima kasih telah menggunakan resep yang tim kami tampilkan di sini. Harapan kami, olahan #4 Puding Coklat Jeruk yang mudah di atas dapat membantu Anda menyiapkan hidangan yang sedap untuk keluarga/teman ataupun menjadi inspirasi dalam berbisnis kuliner. Selamat mencoba!