Resep 03. Pudding Coklat Kopi Susu Anti Gagal

Diposting pada
Resep 03. Pudding Coklat Kopi Susu Anti Gagal

03. Pudding Coklat Kopi Susu. Ya itu singkatan yaitu Susu, Kopi Dan Coklat Kalian Harus coba resep puding yang satu ini,dijamin mantul dan enak banget deh,apalagi perpaduan antara susu,kopi dan coklatnya.emmm nikmat banget. Assalamualaikum Pemirsa , selamat datang di Chanel Bunda, kali ini Nda akan akan share cara mudah membuat Puding. Siapa sih yang gak suka puding susu, tekstur manis gurih dan kenyal kenyal lembut Apalagi ditambah dengan wangi aroma kopi.

Resep 03. Pudding Coklat Kopi Susu Anti Gagal Puding agar-agar ini juga disajikan dengan saus fla. Download dengan mudah dan cepat di perangkat anda. Misalnya puding yang satu ini, yaitu punding lapis susu kopi yang nikmat.

Lagi mencari ide resep 03. pudding coklat kopi susu yang unik? Cara menyiapkannya memang susah-susah gampang. Kalau salah mengolah maka hasilnya tidak akan memuaskan dan justru cenderung tidak enak. Padahal 03. pudding coklat kopi susu yang enak harusnya sih punya aroma dan rasa yang bisa memancing selera kita.

Ya itu singkatan yaitu Susu, Kopi Dan Coklat Kalian Harus coba resep puding yang satu ini,dijamin mantul dan enak banget deh,apalagi perpaduan antara susu,kopi dan coklatnya.emmm nikmat banget. Assalamualaikum Pemirsa , selamat datang di Chanel Bunda, kali ini Nda akan akan share cara mudah membuat Puding. Siapa sih yang gak suka puding susu, tekstur manis gurih dan kenyal kenyal lembut Apalagi ditambah dengan wangi aroma kopi.

Banyak hal yang sedikit banyak mempengaruhi kualitas rasa dari 03. pudding coklat kopi susu, mulai dari jenis bahan, kemudian pemilihan bahan segar sampai cara mengolah dan menghidangkannya. Tak perlu pusing jika ingin menyiapkan 03. pudding coklat kopi susu yang enak di mana pun anda berada, karena asal sudah tahu triknya maka hidangan ini mampu jadi suguhan istimewa.

Nah, kali ini kita coba, yuk, ciptakan 03. pudding coklat kopi susu sendiri di rumah. Tetap dengan bahan yang sederhana, hidangan ini dapat memberi manfaat dalam membantu menjaga kesehatan tubuh kita. Anda dapat membuat 03. Pudding Coklat Kopi Susu menggunakan 17 bahan dan 10 langkah pembuatan. Berikut ini cara dalam membuat hidangannya.

Bahan-bahan dan bumbu yang diperlukan untuk menyiapkan 03. Pudding Coklat Kopi Susu:

  1. Siapkan Bahan Layer 1 (coklat).
  2. Sediakan 10 gr Nutrijell plain.
  3. Sediakan 500 ml Susu UHT coklat.
  4. Gunakan 2 sdm Coklat bubuk.
  5. Siapkan 2 sdm Gula.
  6. Sediakan Bahan Layer 2 (susu).
  7. Gunakan 10 gr Nutrijell plain.
  8. Siapkan 350 ml Susu UHT plain.
  9. Sediakan 150 ml Air.
  10. Ambil 4 sdm Gula.
  11. Siapkan 1 btr Kuning telur.
  12. Ambil Bahan Layer 3 (kopi).
  13. Ambil 10 gr Nutrijell plain.
  14. Siapkan 200 ml Susu UHT plain.
  15. Sediakan 300 ml Air.
  16. Gunakan 2 sdm Kopi Instant.
  17. Ambil 4 sdm Gula.
BARU  Bagaimana Menyiapkan Sambal Cabe Soto, Rawon, Bakso dan Mie Ayam dll yang Sempurna

Yuk simak di bawah ini Bila sudah dingin, keluarkan puding dari kulkas. Potong puding lapis susu cokelat kopi berbentuk persegi empat. Puding lapis ini paling cocok dimakan pada saat siang hari. Puding coklat saus susu dengan kelembutan dan rasa yang didapat dari puding yang satu ini membuat anda selalu ketagihan.

Langkah-langkah membuat 03. Pudding Coklat Kopi Susu:

  1. Dimulai dari bahan 1. Masukkan nutrijell dan gula ke dalam susu, aduk rata. Masak dengan api kecil, sambil diaduk. Ketika hampir mendidih, masukkan coklat bubuk, aduk rata sampai mendidih..
  2. Siapkan wadah. Masukkan masakan bahan 1 ke dalam wadah sebagai layer 1. Sambil menunggu mengeras, siapkan bahan 2..
  3. Masukkan nutrijell, gula, susu ke dalam air, aduk rata. Masak dengan api kecil sambil diaduk, sampai mendidih..
  4. Siapkan mangkok untuk kuning telur. Pisahkan kuning telur dari putih telur..
  5. Ambil 1 sendok kuah masakan bahan 2, masukkan ke kuning telur dan aduk cepat hingga tercampur agar tidak membentuk serat2 telur. Setelah itu, masukkan campuran tersebut ke dalam masakan layer 2 tersebut sambil diaduk cepat..
  6. Setelah layer 1 agak mengeras, masukkan masakan layer 2 ke atasnya dengan pelan2. Diamkan..
  7. Sambil menunggu, siapkan bahan 3. Masukkan nutrijell, gula, susu ke dalam air, aduk rata. Masak dengan api kecil..
  8. Ketika masakan sudah hampir mendidih, masukkan kopi instant, aduk hingga mendidih..
  9. Setelah layer 2 sudah agak mengeras, masukkan masakan layer 3 ke dalam wadah secara pelan2 di atas layer 2. Diamkan..
  10. Setelah agak dingin, masukkan ke dalam kulkas beberapa jam atau sampai dingin. Sajikan..

Pertama siapkan panci untuk merebus adonan saus susu puding. Masukkan dan rebuslah gula pasir, tepung maizena, vanila dan garam aduk hingga mendidih. Kudapan puding coklat susu memang salah satu yang paling populer untuk segala acara, juga kesukaan semua usia. Teksturnya lembut dengan kandungan susu rasa coklat. Buat anak yang kurang suka susu, puding coklat susu ini bisa jadi alternatif untuk melengkapi nutrisi harian anak.

Terima kasih telah membaca resep yang tim kami tampilkan di halaman ini. Besar harapan kami, olahan 03. Pudding Coklat Kopi Susu yang mudah di atas dapat membantu Anda menyiapkan makanan yang enak untuk keluarga/teman ataupun menjadi ide dalam berbisnis kuliner. Selamat mencoba!