Langkah Mudah untuk Membuat Puding cokelat fla susu yang Enak

Diposting pada
Langkah Mudah untuk Membuat Puding cokelat fla susu yang Enak

Puding cokelat fla susu. Lihat juga resep Puding Coklat Susu dan Vla enak lainnya. Umumnya dengan rasa coklat, karamel, vanila, atau buah-buahan. Jenis puding ini dihidangkan setelah didinginkan lebih dulu.

Langkah Mudah untuk Membuat Puding cokelat fla susu yang Enak Puding agar-agar ini juga lezat dihidangkan dengan saus fla. Anda tidak perlu khawatir akan hal itu karena disini kami akan membuat sebuah resep puding coklat dengan saus atau vla susu vanila yang dapat anda jadikan sebagai panduan untuk membuatnya. Membuat puding memang memiliki beragai macam versi namun untuk puding dengan versi vla vanila ini masih banyak yang gagal dalam proses membuatnya.

Lagi mencari inspirasi resep puding cokelat fla susu yang unik? Cara membuatnya memang tidak terlalu sulit namun tidak gampang juga. Kalau keliru mengolah maka hasilnya akan hambar dan bahkan tidak sedap. Padahal puding cokelat fla susu yang enak seharusnya memiliki aroma dan rasa yang mampu memancing selera kita.

Lihat juga resep Puding Coklat Susu dan Vla enak lainnya. Umumnya dengan rasa coklat, karamel, vanila, atau buah-buahan. Jenis puding ini dihidangkan setelah didinginkan lebih dulu.

Ada beberapa hal yang sedikit banyak mempengaruhi kualitas rasa dari puding cokelat fla susu, mulai dari jenis bahan, lalu pemilihan bahan segar hingga cara membuat dan menyajikannya. Tidak usah pusing jika mau menyiapkan puding cokelat fla susu yang enak di mana pun anda berada, karena asal sudah tahu triknya maka hidangan ini dapat menjadi sajian spesial.

Nah, kali ini kita coba, yuk, variasikan puding cokelat fla susu sendiri di rumah. Tetap dengan bahan yang sederhana, sajian ini dapat memberi manfaat untuk membantu menjaga kesehatan tubuh kita. Anda bisa membuat Puding cokelat fla susu memakai 8 bahan dan 4 tahap pembuatan. Berikut ini cara untuk membuat hidangannya.

Bahan-bahan dan bumbu yang digunakan dalam pembuatan Puding cokelat fla susu:

  1. Gunakan 1 sachet nutrijel cokelat.
  2. Gunakan 200 ml air.
  3. Ambil Bahan Fla.
  4. Gunakan 200 ml susu cair full cream.
  5. Gunakan 1 sachet SKM.
  6. Ambil 1 sdm gula pasir.
  7. Siapkan 1 sdt maizena.
  8. Siapkan Secukupnya garam.
BARU  Cara Gampang Membuat Bubur oat keju yang Lezat Sekali

Masukkan agar-agar coklat, gula pasir dan susu UHT, garam dan air matang ke dalam panci. Fla untuk puding sendiri terdiri dari berbagai macam mulai dari coklat, susu, hingga buah-buahan. Nah kali ini bacaterus.com akan mengulas aneka cara membuat fla puding yang lezat dan menggoda. Berikut adalah resep dan cara pembuatannya.

Langkah-langkah menyiapkan Puding cokelat fla susu:

  1. Tuang nutrijel kedalam panci, tambahkan air. Aduk hingga rata. Nyalakan kompor, masak nutrijel sampai mendidih dengan api sedang. Sambil diaduk-aduk ya..
  2. Tuang nutrijel kedalam wadah cetakan, biarkan dan diamkan sampai dingin..
  3. Untuk fla nya, tuang susu cair kedalam panci, tambahkan SKM, gula pasir dan garam dan maizena. Aduk hingga rata. Rebus atau masak hingga sedikit mengental sambil diaduk terus menerus, gunakan api kecil..
  4. Tuang fla diatas puding, atau bisa juga dengan cara potong puding kemudian tata diatas piring, kemudian siram dengan fla..

Kudapan puding coklat susu memang salah satu yang paling populer untuk segala acara, juga kesukaan semua usia. Teksturnya lembut dengan kandungan susu rasa coklat. Buat anak yang kurang suka susu, puding coklat susu ini bisa jadi alternatif untuk melengkapi nutrisi harian anak. Puding coklat fla susu ala kfc – Buat kamu yang suka makan dapat menjimatkan pengeluaran mampu bersama teknik membuat makanan olahan telur pribadi di rumah. kalian pula mampu memperbanyak perolehan atas menjual Resep bahan Telur kekinian ini. Dinginkan fla hingga beku seperti es batu.

Terima kasih telah membaca resep yang kami tampilkan di sini. Harapan kami, olahan Puding cokelat fla susu yang mudah di atas dapat membantu Anda menyiapkan hidangan yang menarik untuk keluarga/teman ataupun menjadi inspirasi bagi Anda yang berkeinginan untuk berjualan makanan. Selamat mencoba!