Langkah Mudah untuk Membuat Pudding lumer coklat cheese Anti Gagal

Diposting pada
Langkah Mudah untuk Membuat Pudding lumer coklat cheese Anti Gagal

Pudding lumer coklat cheese. Lihat juga resep ?Puding crispy lumer coklat keju? enak lainnya. Resep makaroni ini begitu praktis, mudah dibuat, dan pastinya lezat. Orang dewasa dan juga anak-anak pasti menyukainya.

Langkah Mudah untuk Membuat Pudding lumer coklat cheese Anti Gagal Untuk cita rasa keju yang lebih nikmat. Untuk membuat puding lumer dibutuhkan bahan dasar agar-agar bubuk, yang dicampur oleh beberapa bahan. Tampilan puding yang cantik dan menarik mampu menarik selera banyak orang.

Sedang mencari inspirasi resep pudding lumer coklat cheese yang unik? Cara menyiapkannya memang tidak susah dan tidak juga mudah. Jika salah mengolah maka hasilnya akan hambar dan bahkan tidak sedap. Padahal pudding lumer coklat cheese yang enak selayaknya memiliki aroma dan rasa yang mampu memancing selera kita.

Banyak hal yang sedikit banyak mempengaruhi kualitas rasa dari pudding lumer coklat cheese, mulai dari jenis bahan, selanjutnya pemilihan bahan segar, hingga cara membuat dan menyajikannya. Tidak usah pusing kalau mau menyiapkan pudding lumer coklat cheese yang enak di rumah, karena asal sudah tahu triknya maka hidangan ini mampu jadi suguhan spesial.

Lihat juga resep ?Puding crispy lumer coklat keju? enak lainnya. Resep makaroni ini begitu praktis, mudah dibuat, dan pastinya lezat. Orang dewasa dan juga anak-anak pasti menyukainya.

Berikut ini ada beberapa cara mudah dan praktis untuk membuat pudding lumer coklat cheese yang siap dikreasikan. Anda bisa membuat Pudding lumer coklat cheese menggunakan 7 jenis bahan dan 5 langkah pembuatan. Berikut ini cara untuk menyiapkan hidangannya.

Bahan-bahan dan bumbu yang digunakan dalam menyiapkan Pudding lumer coklat cheese:

  1. Sediakan 1 bungkus Oreo(isi 14).
  2. Gunakan 3 kotak Susu cair UHT (@250ml).
  3. Sediakan 1/2 bungkus agar2 swalow putih.
  4. Ambil 2 bungkus chocolatos drink.
  5. Gunakan 2 sdm tepung maizena.
  6. Siapkan Secukupnya keju parut.
  7. Siapkan 3 sdm gula pasir.

Bahkan karena peminatnya bertambah, kamu juga bisa lho menjadikan ini sebagai peluang usaha. Cara membuat puding lumer ini gampang banget! Cara Membuat Cheese Cake Lumer Simple Coklat Pisahkan biskuit oreo dengan krimnya, lalu hancurkan biskuitnya hingga menjadi bubuk tidak perlu terlalu halus. Lihat juga resep Puding Ubi Ungu Vla Susu Keju enak lainnya.

BARU  Cara Gampang Menyiapkan Perkedel Jagung Pulut Anti Gagal

Langkah-langkah membuat Pudding lumer coklat cheese:

  1. Siapkan semua bahan,lalu hancurkan 10 keping Oreo.(4 untuk topping).lalu masukan dlm wdah untuk di cetak nanti.
  2. Masukan 2 kotak susu cair dlm panci,agar2 swalow,gula pasir aduk hingga rata baru nyalakan kompor, masak sambil di aduk2 tmbhkan keju parut. Aduk rata hingga kluar uap(jgn mendidih).
  3. Lalu tuang pelan2 dlm wdah berisi Oreo yg sudh di hancurkan tadi, diamkan sbntr.masukan dlm kulkas kurleb 7 menit..
  4. Sambil menunggu lapisan putih mengeras, masak lapisan coklat yaitu masukan 1 kotak susu cair, chocolatos drink dan tepung maizena ke dlm panci. Aduk hingga rata,lalu masak dengan api kecil hingga meletup2,kemudian tuang lapisan coklat di atas lapisan putih tadi pelan2..lalu beri topping Oreo dan keju.
  5. Bisa di simpan dlm kulkas agar lebih enak untuk di nikmati.

Resep Cara Membuat Cheese Cake Lumer Sederhana Tanpa Oven yang mudah di buat dirumah, ayo bun langsung di coba buat chizkek lumer dengan berbagai macam toping yang sesuai selera bunda. Resep Puding Coklat #pudingcoklat #puding #mellyyunita Resep Puding Oreo Coklat Lumer Resep Membuat Cheese Cake Lumer Mudah – Cheese Cake Lumer merupakan salah satu cake yang sedang Booming sekali di Indonesia. Tampilannya yang unik dengan taburan cheese atau keju diatasnya dan krim keju yang lumer di mulut adalah salah satu ciri khas dari Cheese Cake Lumer. untuk saat ini di aneka toko kue di Indonesia sedang ramai sekali dan seakan-akan berlomba-lomba untuk menyajikan. PUDING COKLAT LUMER ALA KFC. jangan lupa like & follow Resep masakan riyanty, share postingan aku sebanyak-banyak nya yaa.

Terima kasih telah menggunakan resep yang tim kami tampilkan di sini. Besar harapan kami, olahan Pudding lumer coklat cheese yang mudah di atas dapat membantu Anda menyiapkan hidangan yang lezat untuk keluarga/teman ataupun menjadi inspirasi dalam berjualan makanan. Semoga bermanfaat dan selamat mencoba!