Bagaimana Membuat #DONAT (No kentang no telur) yang Sempurna

Diposting pada
Bagaimana Membuat #DONAT (No kentang no telur) yang Sempurna

#DONAT (No kentang no telur).

Bagaimana Membuat #DONAT (No kentang no telur) yang Sempurna

Lagi mencari inspirasi resep #donat (no kentang no telur) yang unik? Cara menyiapkannya memang tidak susah dan tidak juga mudah. Jika keliru mengolah maka hasilnya tidak akan memuaskan dan justru cenderung tidak enak. Padahal #donat (no kentang no telur) yang enak selayaknya mempunyai aroma dan rasa yang bisa memancing selera kita.

Ada beberapa hal yang sedikit banyak berpengaruh terhadap kualitas rasa dari #donat (no kentang no telur), mulai dari jenis bahan, selanjutnya pemilihan bahan segar, hingga cara membuat dan menyajikannya. Tak perlu pusing jika mau menyiapkan #donat (no kentang no telur) yang enak di mana pun anda berada, karena asal sudah tahu triknya maka hidangan ini mampu menjadi suguhan spesial.

Nah, kali ini kita coba, yuk, variasikan #donat (no kentang no telur) sendiri di rumah. Tetap berbahan sederhana, sajian ini bisa memberi manfaat dalam membantu menjaga kesehatan tubuhmu sekeluarga. Anda bisa membuat #DONAT (No kentang no telur) menggunakan 6 bahan dan 4 langkah pembuatan. Berikut ini cara untuk menyiapkan hidangannya.

Bahan-bahan dan bumbu yang diperlukan untuk pembuatan #DONAT (No kentang no telur):

  1. Sediakan 500 gr tepung terigu.
  2. Siapkan 100 gr gula pasir.
  3. Ambil 250 ml susu cair.
  4. Siapkan 1 sdm ragi instan.
  5. Siapkan 1 sdm penuh margarin.
  6. Sediakan Secukupnya minyak u menggoreng.

Langkah-langkah menyiapkan #DONAT (No kentang no telur):

  1. Campur tepung + gula pasir + ragi instan aduk rata..
  2. Tuangi susu cair perlahan uleni hingga kalis, masukkan margarin uleni hingga kalis elastis (me pake mixer). Bulatkan istirahatkan 60menit/ hingga mengembang 2x lipat..
  3. Kempeskan adonan bentuk dan cetak donat sesuai selera, istirahatkan kembali hingga mengembang 2x lipat..
  4. Panaskan minyak, goreng donat dengan satu kali balik hingga matang merata angkat tiriskan. Topping sesuai selera..
BARU  Resep Saus beef bolognise simple yang Sempurna

Terima kasih telah membaca resep yang kami tampilkan di sini. Harapan kami, olahan #DONAT (No kentang no telur) yang mudah di atas dapat membantu Anda menyiapkan makanan yang enak untuk keluarga/teman ataupun menjadi ide untuk berbisnis kuliner. Semoga bermanfaat dan selamat mencoba!