Cara Gampang Membuat Telur dadar daun Kelor, Bikin Ngiler

Diposting pada
Cara Gampang Membuat Telur dadar daun Kelor, Bikin Ngiler

Telur dadar daun Kelor. Source : Dian Artiningsih Bikin lagi lauk praktis, hemat & sehat tentunya. Daun kelor termasuk super food, makanan kaya nutrisi. Maka, saya tambahkan daun kelor ke telur dadar saya untuk sarapan.

Cara Gampang Membuat Telur dadar daun Kelor, Bikin Ngiler Kita juga bisa ikut kursus memasak dan membuat aneka makanan ringan serta roti dengan bahan dasar daun kelor yang. Daun kelor biasanya saya masak bening, puding dan dibuat teh. Dan Alhamdulillah sarapan pagi ini tanpa perlawanan, telur dadar kelornya ludes, emak pun bahagia ??.

Lagi mencari ide resep telur dadar daun kelor yang unik? Cara menyiapkannya memang tidak terlalu sulit namun tidak gampang juga. Jika salah mengolah maka hasilnya tidak akan memuaskan dan bahkan tidak sedap. Padahal telur dadar daun kelor yang enak seharusnya mempunyai aroma dan cita rasa yang mampu memancing selera kita.

Source : Dian Artiningsih Bikin lagi lauk praktis, hemat & sehat tentunya. Daun kelor termasuk super food, makanan kaya nutrisi. Maka, saya tambahkan daun kelor ke telur dadar saya untuk sarapan.

Banyak hal yang sedikit banyak berpengaruh terhadap kualitas rasa dari telur dadar daun kelor, mulai dari jenis bahan, kedua pemilihan bahan segar hingga cara mengolah dan menyajikannya. Tak perlu pusing jika ingin menyiapkan telur dadar daun kelor enak di mana pun anda berada, karena asal sudah tahu triknya maka hidangan ini bisa menjadi sajian spesial.

Di bawah ini ada beberapa tips dan trik praktis dalam mengolah telur dadar daun kelor yang siap dikreasikan. Anda bisa membuat Telur dadar daun Kelor menggunakan 7 jenis bahan dan 3 langkah pembuatan. Berikut ini langkah-langkah untuk membuat hidangannya.

BARU  Resep Sayur asem jawa, Lezat

Bahan-bahan dan bumbu yang dibutuhkan dalam pembuatan Telur dadar daun Kelor:

  1. Siapkan 2 btr telur.
  2. Siapkan 1 genggam daun kelor.
  3. Sediakan 1 bh wortel serut/potong korek api.
  4. Sediakan Bumbu perasa :.
  5. Gunakan 1/2 sdt bawang putih bubuk.
  6. Gunakan 1/2 sdt lada bubuk.
  7. Siapkan 1/4 sdt garam.

Hari ini aku masak telur dadar daun kelor dan sambal terasi pete di temani air minum herbal buat moodboster. Nikmati hidup apa adanya dan jangan lupa bersyuk. Menyediakan berbagai resep makanan dan minuman. Berisi penjelasan bahan dan cara penyajian secara singkat.

Langkah-langkah menyiapkan Telur dadar daun Kelor:

  1. Siapkan bahan. Cuci daun kelor lalu tiriskan. Campur jadi satu telur, wortel daun kelor & bumbu perasa.
  2. Kocok hingga menyatu, goreng dalam minyak panas, jangan lp dibalik agar matang merata.
  3. Dadar telur daun kelor siap disajikan.

Griya Kuliner adalah sebuah website yang berisi mengenai berbagai hal tentang kuliner. Telur Dadar Daun Kelor, Menu Praktis Tingkatkan Imunitas. Lantas belakangan tak sedikit orang melakukan berbagai cara agar imunitas tubuh terjaga. Misalnya berolah raga, berjemur di bawah sinar matahari, dan mengonsumsi makanan yang diyakini bisa meningkatkan imunitas tersebut. Bisnis.com, JAKARTA – Menjaga daya tahan tubuh selama bulan puasa.

Bagaimana? Mudah bukan? Itulah cara menyiapkan telur dadar daun kelor yang bisa Anda praktikkan di rumah. Selamat mencoba!