Resep Puding Coklat Layer Marie Regal, Menggugah Selera

Diposting pada
Resep Puding Coklat Layer Marie Regal, Menggugah Selera

Puding Coklat Layer Marie Regal. Lapisan regal – susu vanilla Masukan semua bahan lapisna coklat, kecuali coklat batang. Panaskan hingga mendidih lalu masukan coklat batangan dan aduk rata hingga coklat laur. Who doesn't know these nostalgic biscuits?

Resep Puding Coklat Layer Marie Regal, Menggugah Selera Dahulu puding biskuit marie hanya dibuat dari agar agar saja, namun kini. Cara Membuat Puding Marie Regal : Tata biskuit Marie Regal berjejer di dasar loyang, sisihkan. Masak lapisan bening Marie Regal sampai mendidih, angkat.

Anda sedang mencari inspirasi resep puding coklat layer marie regal yang unik? Cara menyiapkannya memang tidak susah dan tidak juga mudah. Jika keliru mengolah maka hasilnya akan hambar dan justru cenderung tidak enak. Padahal puding coklat layer marie regal yang enak selayaknya mempunyai aroma dan cita rasa yang bisa memancing selera kita.

Lapisan regal – susu vanilla Masukan semua bahan lapisna coklat, kecuali coklat batang. Panaskan hingga mendidih lalu masukan coklat batangan dan aduk rata hingga coklat laur. Who doesn't know these nostalgic biscuits?

Banyak hal yang sedikit banyak mempengaruhi kualitas rasa dari puding coklat layer marie regal, pertama dari jenis bahan, lalu pemilihan bahan segar hingga cara mengolah dan menghidangkannya. Tidak usah pusing jika mau menyiapkan puding coklat layer marie regal yang enak di rumah, karena asal sudah tahu triknya maka hidangan ini dapat jadi suguhan istimewa.

Nah, kali ini kita coba, yuk, variasikan puding coklat layer marie regal sendiri di rumah. Tetap dengan bahan yang sederhana, sajian ini bisa memberi manfaat dalam membantu menjaga kesehatan tubuh kita. Anda bisa membuat Puding Coklat Layer Marie Regal memakai 7 bahan dan 5 langkah pembuatan. Berikut ini langkah-langkah untuk membuat hidangannya.

Bahan-bahan dan bumbu yang digunakan dalam menyiapkan Puding Coklat Layer Marie Regal:

  1. Sediakan 1 bks nutrijel coklat.
  2. Siapkan 1 bks nutrijel plan.
  3. Siapkan 2 butir kuning telur.
  4. Gunakan 3 sdm margarin (lelehkan).
  5. Gunakan 2 gelas gula putih (sesuai selera).
  6. Ambil 6 gelas air putih.
  7. Gunakan 1 bks marie regal (bisa apa aja).
BARU  Langkah Mudah untuk Menyiapkan Ayam Asap Saus Mentega, Lezat

Biarkan Puding Marie Regal set dan mengeras baru boleh dipotong-potong. Disajikan dingin lebih nikmat. puding marie. Susun marie regal di dasar cetakan puding. Bunda boleh pake jenis cetakan apa saja.

Cara membuat Puding Coklat Layer Marie Regal:

  1. Masukan nutrijel coklat, 1gelas gula dan 3 gelas air putih ke panci masak sampe mendidih angkat lalu tuang ke wadah,tunggu ampe stngah matang kemudian.
  2. Masukan nutrijel plan, 1 gelas fula putih dan 3 gelas air ke panci masak lalu tuang margarin cair dan kuning telur panci aduk sampe rata dan mendidih.
  3. Tuang ke wadah yg sudah berisi puding coklat tadi yg sudah aga mengeras.
  4. Terakhir tambahkan mari regal diatas puding yg sudah dituang ke wadah selagi masih panas…simpan dikulkas 2 jam… Puding siap dimakan ?.
  5. Selamat mencoba teman2 ?.

Kalau aku pake tulban soale ga punya cetakan besar hehe. Terakhir untuk lapisan coklat, cukup dengan merebus semua bahan sampai mendidih, lalu tuang di atas lapisan kuning. Resep Puding Biskuit Marie Regal – Setelah digegerkan dengan adanya puding hijau dan merah yang menyerupai lumut dan pantai merah. Dulu Resep puding biskuit marie jadul hanya dibuat dari agar-agar lalu dilapisi dengan tumpukan roti marie regal saja. Karena suka dengan wanginya kopi dan juga gurihnya coklat, maka resep ini langsung dicoba dan PUDDING BISKUIT MARIE REGAL Sebenarnya puding lapis biskuit seperti ini sudah lama ada dari dulu, hanya saja tidak setenar sekarang.

Gimana nih? Mudah bukan? Itulah cara membuat puding coklat layer marie regal yang bisa Anda praktikkan di rumah. Semoga bermanfaat dan selamat mencoba!