Resep Puding cokelat ? yang Bikin Ngiler

Diposting pada
Resep Puding cokelat ? yang Bikin Ngiler

Puding cokelat ?. Puding cokelat fla susu. ??Pudding Cokelat Fla Susu??. Pudding instan (misal : nutrijell)•Air matang•Susu full cream•Kental manis•Gula•Vanilli•garam•kuning telur. Puding adalah salah satu jenis dessert yang paling banyak digemari.

Resep Puding cokelat ? yang Bikin Ngiler Supaya lebih spesial ditambah oreo base sebagai dasar pudingnya. MajalahPuding.com – Puding Cokelat Keluarga Bunda dan Sista Menyukai Cokelat? Biasanya cokelat dimakan batangan atau disajikan menjadiminuman hangat yang menyegarkan.

Lagi mencari ide resep puding cokelat ? yang unik? Cara menyiapkannya memang tidak susah dan tidak juga mudah. Kalau salah mengolah maka hasilnya tidak akan memuaskan dan bahkan tidak sedap. Padahal puding cokelat ? yang enak seharusnya punya aroma dan rasa yang mampu memancing selera kita.

Ada beberapa hal yang sedikit banyak mempengaruhi kualitas rasa dari puding cokelat ?, pertama dari jenis bahan, lalu pemilihan bahan segar, sampai cara mengolah dan menghidangkannya. Tidak usah pusing kalau mau menyiapkan puding cokelat ? enak di mana pun anda berada, karena asal sudah tahu triknya maka hidangan ini mampu jadi sajian istimewa.

Puding cokelat fla susu. ??Pudding Cokelat Fla Susu??. Pudding instan (misal : nutrijell)•Air matang•Susu full cream•Kental manis•Gula•Vanilli•garam•kuning telur. Puding adalah salah satu jenis dessert yang paling banyak digemari.

Nah, kali ini kita coba, yuk, siapkan puding cokelat ? sendiri di rumah. Tetap dengan bahan sederhana, sajian ini bisa memberi manfaat untuk membantu menjaga kesehatan tubuhmu sekeluarga. Anda bisa menyiapkan Puding cokelat ? memakai 7 jenis bahan dan 4 langkah pembuatan. Berikut ini langkah-langkah untuk menyiapkan hidangannya.

Bahan-bahan dan bumbu yang dibutuhkan dalam menyiapkan Puding cokelat ?:

  1. Sediakan 1 bungkus nutrijel cokelat.
  2. Ambil 1 butir telur ayam.
  3. Gunakan 3 lemabar roti tawar.
  4. Sediakan 2 saset susu kental manis.
  5. Ambil sesuai selera gula.
  6. Siapkan mentega.
  7. Gunakan 3 gelas air.
BARU  Langkah Mudah untuk Membuat Hotdog Bun A.K.A Roti hotdog metode sponge n Dough, Bisa Manjain Lidah

Puding coklat memang tidak ada matinya, apalagi jika memiliki tekstur lembut, halus dan super nyoklat dengan rasa susu yang kuat. Membuatnya sangat mudah dengan bahan yang cukup terjangkau. Dan puding yang akan kita buat ialah puding cokelat susu. Pertama-tama rebus bahan utama gula pasir, bubuk agar-agar, susu cokelat kental manis dalam.

Langkah-langkah menyiapkan Puding cokelat ?:

  1. Pertama blnder roti tawar,susu,gula,dan telur ayam lalu tambhkan segelas air.
  2. Rebus air 2 gelas sampai mendidih, jika sudah mendidih masukan nutrijel aduk"……
  3. Selanjutnya masukan roti yg sudah d blnder…..tunggu sampai mengental lalu masukan mentega…..
  4. Masukan adonan puding k dalam kulkas tunggu 2 jam puding sudah siap??selamat mencoba puding ala aku??.

Saya putuskan bikin puding cokelat ini untuk sajian pencuci mulut nanti, jadi sepulang kerja saya langsung eksekusi pudingnya kebetulan semua bahan-bahan yang dibutuhkan sudah ada didapur. ID – Saat membuat puding biasanya menggunakan telur sebagai bahan. Suka makan puding? puding cokelat terutama. Saya suka banget-banget, cemilan sehat buat diet. *tsaaah*. Karena itu juga saya mau share gimana bikin pudding ala anak kost-an :P.

Terima kasih telah membaca resep yang kami tampilkan di sini. Harapan kami, olahan Puding cokelat ? yang mudah di atas dapat membantu Anda menyiapkan hidangan yang menarik untuk keluarga/teman ataupun menjadi inspirasi untuk berjualan makanan. Semoga bermanfaat dan selamat mencoba!