Langkah Mudah untuk Membuat Puding coklat nutrijell+chocolatos yang Menggugah Selera

Diposting pada
Langkah Mudah untuk Membuat Puding coklat nutrijell+chocolatos yang Menggugah Selera

Puding coklat nutrijell+chocolatos. Halo mam. balik lagi di channel mama diana 🙂 hari ini mama buat yang manis-manis lagi loh yaitu "RESEP PUDING NUTRIJEL COKELAT CHOCOLATOS" buat mama yang. Oke sahabat kine tv. kali ini admin mau membagikan sedikit resep nutrijell coklat chocolatos mantap tanpa ribet. cara membuat puding nutrijel coklat. Kembali lagi di Channel Youtube Evi nur'aini dan di video kali ini, saya akan berbagi resep Puding Nutrijell Coklat Chocolatos yang.

Langkah Mudah untuk Membuat Puding coklat nutrijell+chocolatos yang Menggugah Selera Puding coklat umumnya dikreasikan dengan berbagai macam topping, misal ice cream dan taburan keju parut, atau topping potongan agar-agar dan buah. Cara membuat ice cream serta cara membuat agar-agar pun tidaklah rumit. Detail dari gambar Resep Puding Coklat Nutrijel Chocolatos Youtube.

Sedang mencari inspirasi resep puding coklat nutrijell+chocolatos yang unik? Cara membuatnya memang tidak terlalu sulit namun tidak gampang juga. Jika salah mengolah maka hasilnya akan hambar dan justru cenderung tidak enak. Padahal puding coklat nutrijell+chocolatos yang enak selayaknya punya aroma dan cita rasa yang mampu memancing selera kita.

Halo mam. balik lagi di channel mama diana 🙂 hari ini mama buat yang manis-manis lagi loh yaitu "RESEP PUDING NUTRIJEL COKELAT CHOCOLATOS" buat mama yang. Oke sahabat kine tv. kali ini admin mau membagikan sedikit resep nutrijell coklat chocolatos mantap tanpa ribet. cara membuat puding nutrijel coklat. Kembali lagi di Channel Youtube Evi nur'aini dan di video kali ini, saya akan berbagi resep Puding Nutrijell Coklat Chocolatos yang.

Ada beberapa hal yang sedikit banyak mempengaruhi kualitas rasa dari puding coklat nutrijell+chocolatos, mulai dari jenis bahan, kedua pemilihan bahan segar sampai cara mengolah dan menyajikannya. Tidak usah pusing jika mau menyiapkan puding coklat nutrijell+chocolatos yang enak di rumah, karena asal sudah tahu triknya maka hidangan ini dapat menjadi suguhan istimewa.

Di bawah ini ada beberapa cara mudah dan praktis dalam mengolah puding coklat nutrijell+chocolatos yang siap dikreasikan. Anda dapat menyiapkan Puding coklat nutrijell+chocolatos memakai 5 jenis bahan dan 2 langkah pembuatan. Berikut ini cara dalam menyiapkan hidangannya.

BARU  Langkah Mudah untuk Menyiapkan Ayam Panggang Ngo Hiong | Gurih and Juicy, Sempurna

Bahan-bahan dan bumbu yang dibutuhkan dalam menyiapkan Puding coklat nutrijell+chocolatos:

  1. Sediakan 1 bks nutrijell coklat.
  2. Gunakan 1 bks chocolatos.
  3. Sediakan 1 sachet susu coklat.
  4. Gunakan 10 sdm gula pasir, sesuai selera.
  5. Siapkan 4 gls air.

Anda bisa menyimpan gambar ini ke PC atau Gadget lain secara gratis. Puding coklat nutrijel ini lembut dan kenyal. Rasa dan harumnya coklat yang khas kemudian lumer dan lembutnya semakin menambah Bahan utama kedua adalah nutrijel coklat. Tidak direkomendasikan untuk mengganti nutrijel ini dengan agar-agar lainnya.

Cara menyiapkan Puding coklat nutrijell+chocolatos:

  1. Siapkan panci, masukan nutrijell, chocolatos,susu coklat dn gula pasir. Tambhkan air sedikit dm sdikit, lalu aduk smp rata..
  2. Stelah tercmpur rata lalu masak menggunakn api sedang. Setelah matang, tuang ke cetakn. Tunggu smp uap pns hilang br msukan ke kulkas.

Puding : Coklat Mangga stroberi Gula jawa Vanila Karamel Cappucino Cocopandan. NUTRIJELL puding Nutrijell Pudding Susu Rasa Coklat /Chocolate flavour. Dapatkan resep puding coklat nutrijel yang sangat istimewa disini. Pelajari dan praktekkan bagaimana cara membuat puding coklat nutrijel yang enak Resep Puding Coklat Nutrijel. Buat puding lagi ya, kali ini pakai Chocolatos dan Gerry Saluut Malkist coklat kelapa, puding nya dibuat ala-ala lapis Philippines.

Terima kasih telah membaca resep yang tim kami tampilkan di sini. Besar harapan kami, olahan Puding coklat nutrijell+chocolatos yang mudah di atas dapat membantu Anda menyiapkan makanan yang enak untuk keluarga/teman maupun menjadi ide bagi Anda yang berkeinginan untuk berjualan makanan. Selamat mencoba!