Resep Puding Leci Stroberi Coklat yang Sempurna

Diposting pada
Resep Puding Leci Stroberi Coklat yang Sempurna

Puding Leci Stroberi Coklat. Puding Leci Stroberi Coklat. nutrijell plain, susu UHT stroberi, susu UHT plain, gula pasir, maizena, pasta coklat, bubuk coklat, SKM coklat Fienahafidz. Lihat juga resep Strawberry Leci pudding dengan jus strawberry ASLI ~ enak lainnya. tahap terakhir adalah membuat puding strawberry, dimulai dengan campurkan air, selai stroberi, jeli bubuk, gula pasir, dan pewarna merah cabai. Masak di atas api sedang sambil diaduk hingga mendidih, lalu tuang ke atas puding busa tadi, kemudian dinginkan beberapa saat.

Resep Puding Leci Stroberi Coklat yang Sempurna Resep Puding Kiwi-Stroberi Sumber Gambar: YQ by Yoplait. Perpaduan asam dan manis dari buah kiwi dan stroberi menciptakan rasa yang unik, membuat kreasi puding ini patut untuk dicoba. Ikuti cara membuat puding kiwi stroberi di bawah ini dan selamat menikmati!

Lagi mencari inspirasi resep puding leci stroberi coklat yang unik? Cara menyiapkannya memang tidak susah dan tidak juga mudah. Kalau keliru mengolah maka hasilnya akan hambar dan bahkan tidak sedap. Padahal puding leci stroberi coklat yang enak harusnya sih punya aroma dan cita rasa yang mampu memancing selera kita.

Ada beberapa hal yang sedikit banyak berpengaruh terhadap kualitas rasa dari puding leci stroberi coklat, mulai dari jenis bahan, lalu pemilihan bahan segar, hingga cara mengolah dan menghidangkannya. Tidak usah pusing jika hendak menyiapkan puding leci stroberi coklat yang enak di mana pun anda berada, karena asal sudah tahu triknya maka hidangan ini mampu menjadi sajian istimewa.

Puding Leci Stroberi Coklat. nutrijell plain, susu UHT stroberi, susu UHT plain, gula pasir, maizena, pasta coklat, bubuk coklat, SKM coklat Fienahafidz. Lihat juga resep Strawberry Leci pudding dengan jus strawberry ASLI ~ enak lainnya. tahap terakhir adalah membuat puding strawberry, dimulai dengan campurkan air, selai stroberi, jeli bubuk, gula pasir, dan pewarna merah cabai. Masak di atas api sedang sambil diaduk hingga mendidih, lalu tuang ke atas puding busa tadi, kemudian dinginkan beberapa saat.

Berikut ini ada beberapa cara mudah dan praktis untuk membuat puding leci stroberi coklat yang siap dikreasikan. Anda bisa membuat Puding Leci Stroberi Coklat menggunakan 11 jenis bahan dan 6 langkah pembuatan. Berikut ini langkah-langkah dalam membuat hidangannya.

Bahan-bahan dan bumbu yang diperlukan untuk pembuatan Puding Leci Stroberi Coklat:

  1. Ambil 1 bungkus nutrijell plain.
  2. Siapkan 200 ml susu UHT stroberi.
  3. Siapkan 400 ml susu UHT plain.
  4. Gunakan 5 sdm gula pasir.
  5. Siapkan 2 sdm maizena.
  6. Siapkan 1 sdt pasta coklat.
  7. Siapkan 1 sdm bubuk coklat.
  8. Sediakan 3 sdm SKM coklat.
  9. Siapkan leci kalengan.
  10. Gunakan anggur.
  11. Siapkan 14 tetes pewarna merah rose.
BARU  Resep 10 Menit Chicken Meatballs - Bakso Ayam Anti Gagal

Bagi puding menjadi dua, satu untuk normal dan satunya lagi untuk campuran stroberi dan raspberi. d. Potong kecil buah-buah, haluskan dengan blender dan campurkan pada puding, dan aduk rata. e. Cetak pada wadah sesuai selera saja. f. Sebagai saran penyajian bisa pada lapisan pertama puding yogurt, lalu pudding yogurt buah, sampai habis. g.

Cara membuat Puding Leci Stroberi Coklat:

  1. Siapkan bahan..
  2. Campur nutrijell, gula, maizena dengan UHT plain. bagi 2 (@200ml). 200 ml pertama tambah UHT stroberi dan pan pewarna merah rose hingga masak..
  3. Susun buah pada dasar wadah. tuang secukupnya dahulu jelly stroberi untuk menempelkan buah. jika sdh agak mengeras atasnya, tambah lagi hingga puding merah habis..
  4. Masak 200 ml sisanya dengan SKM, coklat bubuk dan pasta coklat dengan ditambah air ato UHT palin 200 ml lagi. tumpuk dengan puding coklat..
  5. Masukkan kulkas. sajikan dingin..
  6. Oke selamat mencoba..

Milna puding tersedia dalam rasa coklat, stroberi dan vanilla. Easy Ways to Make Oreo Milo Pudding Cara membuat: – Campur semua bahan kecuali essence, lalu aduk dan masak dengan api kecil. – Kalau sudah mulai larut lalu masukkan essence stroberi. Merk satu ini mungkin belum terlalu dikenal masyarakat, namun rasanya tak kalah dari merk lainnya. Pudding ini memiliki rasa manis dari susu dan buah-buahan yang disukai anak-anak.

Terima kasih telah membaca resep yang tim kami tampilkan di halaman ini. Besar harapan kami, olahan Puding Leci Stroberi Coklat yang mudah di atas dapat membantu Anda menyiapkan hidangan yang sedap untuk keluarga/teman maupun menjadi inspirasi bagi Anda yang berkeinginan untuk berbisnis kuliner. Semoga bermanfaat dan selamat mencoba!