Langkah Mudah untuk Menyiapkan Silky puding coklat, Bisa Manjain Lidah

Diposting pada
Langkah Mudah untuk Menyiapkan Silky puding coklat, Bisa Manjain Lidah

Silky puding coklat. Lihat juga resep Puding Silky Coklat Legit enak lainnya. Resep 'silky puding coklat' paling teruji. Resep puding coklat ala KFC – chocolate pudding recipe.

Langkah Mudah untuk Menyiapkan Silky puding coklat, Bisa Manjain Lidah Eits.tapi puding coklat yang ini beda lho. Dari judulnya Silky Chocolate Pudding, udah ketauan kalau ini adalah jenis puding yang lembut sekali dan untuk memakannya dengan cara memakai sendok. Jual Silky Pudding ala Puyo, teksturnya lembut, lumer di mulut, rasa enak dan harga terjangkau.

Lagi mencari ide resep silky puding coklat yang unik? Cara menyiapkannya memang tidak susah dan tidak juga mudah. Jika salah mengolah maka hasilnya akan hambar dan justru cenderung tidak enak. Padahal silky puding coklat yang enak selayaknya mempunyai aroma dan rasa yang bisa memancing selera kita.

Lihat juga resep Puding Silky Coklat Legit enak lainnya. Resep 'silky puding coklat' paling teruji. Resep puding coklat ala KFC – chocolate pudding recipe.

Banyak hal yang sedikit banyak berpengaruh terhadap kualitas rasa dari silky puding coklat, pertama dari jenis bahan, lalu pemilihan bahan segar sampai cara mengolah dan menghidangkannya. Tidak usah pusing jika hendak menyiapkan silky puding coklat yang enak di rumah, karena asal sudah tahu triknya maka hidangan ini bisa menjadi sajian spesial.

Di bawah ini ada beberapa cara mudah dan praktis yang dapat diterapkan untuk mengolah silky puding coklat yang siap dikreasikan. Anda dapat membuat Silky puding coklat menggunakan 6 jenis bahan dan 3 tahap pembuatan. Berikut ini cara untuk membuat hidangannya.

Bahan-bahan dan bumbu yang dibutuhkan untuk menyiapkan Silky puding coklat:

  1. Siapkan 2 sachet kecil nutrijel coklat.
  2. Ambil 30 ml santan kara.
  3. Sediakan 6-7 sdm gula (tergantung selera).
  4. Gunakan 3 sdm SKM putih / 1 sachet SKM (boleh putih/coklat).
  5. Ambil 1 liter air.
  6. Sediakan 1 sdm munjung maizena.
BARU  Langkah Mudah untuk Menyiapkan Puding lumut coklat ekonomis Anti Gagal

Silky Pudding ini bisa dimakan langsung atau diaplikasikan bersama minuman seperti Pudot (Pudding. Puding coklat: Resepi snek sihat ini super simple, enak, dan dijamin cair di mulut. Silky puding puyo lava coklat yang enak dan lumer di mulut siap di santap dengan sedotan es lubang besar atau sendok. Bernama silky puding oreo, makanan manis ini menjadi salah satu camilan favorit generasi milenial.

Langkah-langkah membuat Silky puding coklat:

  1. Campurkan nutrijel, gula dan SKM dengan sedikit air (kira2 100ml), aduk rata. Kemudian tambahkan santan dan air (750ml), aduk rata..
  2. Masak dengan api kecil sampai gula larut, kemudian tambahkan larutan maizena (maizena+air 150ml).
  3. Setelah mendidih, angkat dan tuang ke dalam cetakan. Tunggu sampai uap panasnya hilang, kemudian masukkan dalam kulkas. Setelah set keluarkan dari cetakan dan siap disajikan..

Rasa coklat dan oreo yang khas serta teksturnya yang lembut di mulut bikin banyak orang ketagihan. Berikut resep puding cokelat yang rasanya gak kalah enak dari yang dijual di kafe-kafe, lho. Beragam rasa puding bisa dipilih, tetapi rasa cokelat selalu diburu. Kamu pasti sering makan puding yang satu ini, 'kan? Jika iya, kamu harus tahu nih berbagai cara membuat puding coklat!

Terima kasih telah membaca resep yang kami tampilkan di halaman ini. Harapan kami, olahan Silky puding coklat yang mudah di atas dapat membantu Anda menyiapkan makanan yang enak untuk keluarga/teman maupun menjadi ide untuk berbisnis kuliner. Semoga bermanfaat dan selamat mencoba!