Resep Puding sutra coklat super lembut, Lezat Sekali

Diposting pada
Resep Puding sutra coklat super lembut, Lezat Sekali

Puding sutra coklat super lembut. Campurkan gula pasir + nutrijel, aduk. Tambahkan air, susu uht, kental manis, vanili. Kali ini Dapur mamaku menampilkan video cara membuat Puding coklat selembut sutra dan rasanya nyoklat banget.

Resep Puding sutra coklat super lembut, Lezat Sekali Dengan topping buah dan sirup Puding sutra tidak bisa diiris-iris, jadi wadah yang diperlukan adalah semacam cup-cup kecil. Segera tuangkan puding kedalam wadah-wadah kecil. Resep Puding Busa Coklat Super Lembut di Mulut.

Lagi mencari inspirasi resep puding sutra coklat super lembut yang unik? Cara menyiapkannya memang tidak terlalu sulit namun tidak gampang juga. Jika salah mengolah maka hasilnya tidak akan memuaskan dan justru cenderung tidak enak. Padahal puding sutra coklat super lembut yang enak seharusnya punya aroma dan rasa yang dapat memancing selera kita.

Banyak hal yang sedikit banyak mempengaruhi kualitas rasa dari puding sutra coklat super lembut, pertama dari jenis bahan, selanjutnya pemilihan bahan segar, sampai cara mengolah dan menghidangkannya. Tak perlu pusing jika ingin menyiapkan puding sutra coklat super lembut enak di mana pun anda berada, karena asal sudah tahu triknya maka hidangan ini mampu jadi suguhan istimewa.

Campurkan gula pasir + nutrijel, aduk. Tambahkan air, susu uht, kental manis, vanili. Kali ini Dapur mamaku menampilkan video cara membuat Puding coklat selembut sutra dan rasanya nyoklat banget.

Nah, kali ini kita coba, yuk, buat puding sutra coklat super lembut sendiri di rumah. Tetap dengan bahan sederhana, sajian ini bisa memberi manfaat dalam membantu menjaga kesehatan tubuh kita. Anda bisa menyiapkan Puding sutra coklat super lembut menggunakan 8 jenis bahan dan 5 langkah pembuatan. Berikut ini cara dalam menyiapkan hidangannya.

Bahan-bahan dan bumbu yang digunakan dalam menyiapkan Puding sutra coklat super lembut:

  1. Siapkan 20 gr nutrijel coklat.
  2. Siapkan 850 ml air.
  3. Sediakan 150 ml uht plain/coklat.
  4. Ambil 7 sdm munjung gula pasir.
  5. Ambil 5 sdm kental manis.
  6. Gunakan 1/4 sdt vanili bubuk.
  7. Ambil 1 sdm maizena dilarutkan 50 ml air.
  8. Gunakan 1/4 sdt garam.
BARU  Resep Ayam serundeng simple, Bikin Ngiler

COM – Hai Moms ketemu lagi dengan MajalahPuding.com. Resep kita kali ini adalah puding busa coklat vanili yang wangi, manis dan menggugah selera. Saya pernah membuat puding coklat sebelumnya, anda bisa klik di link disini untuk melihat resepnya. Pada saat itu puding coklat tersebut saya buat untuk mengobati rasa penasaran setelah mencicipi sepotong puding yang dibawa salah satu tamu Berikut resepnya ya!

Cara membuat Puding sutra coklat super lembut:

  1. Campurkan gula pasir + nutrijel, aduk.
  2. Tambahkan air, susu uht, kental manis, vanili. Aduk rata hingga tak ada yang menggumpal.
  3. Masak hingga Hampir mendidih, masukkan maizena yg sdh dilarutkan.
  4. Matikan api, aduk supaya uap menghilang.
  5. Masukkan dalam cup, dinginkan.

Resep Puding Sutra – Puding sutra, teksturnya lembut dan rasanya nikmat. Puding sutra yang enak dan lembut sudah selesai dibuat. Nikmati dalam keadaan dingin agar lebih nikmat. Anda bisa membuat sajian puding sutra ini sebagai menu dessert atau hidangan pada acara-acara tertentu. Puding Sutra – Salah satu jenis makanan yang sangat nikmat dan juga lembut terutama bagi para pecinta manis maka makanan penutup ini bisa menjadi alternatif yang patut Anda coba dikarenakan selain enak dan juga lembut, namun makanan penutup puding sutra tersebut menjadi salah satu.

Gimana nih? Mudah bukan? Itulah cara menyiapkan puding sutra coklat super lembut yang bisa Anda praktikkan di rumah. Semoga bermanfaat dan selamat mencoba!