Langkah Mudah untuk Menyiapkan Donat enak lembut hemat 1 telur yang Lezat Sekali

Diposting pada
Langkah Mudah untuk Menyiapkan Donat enak lembut hemat 1 telur yang Lezat Sekali

Donat enak lembut hemat 1 telur. Rasanya manis, teksturnya lembut, dan bikin kenyang. Tak heran jika donat paling favorit dijadikan camilan saat santai di rumah. Walau bisa dibeli di toko roti, tapi nggak ada salahnya kalau kamu mau buat sendiri donat di rumah.

Langkah Mudah untuk Menyiapkan Donat enak lembut hemat 1 telur yang Lezat Sekali Resep donat seribuan enak, besar dan lembut tanpa telur tanpa susu..membuat donat empuk dan lembut tanpa kentang tanpa ulen dan pastinya hemat tenaga juga ya. BOLU pisang cokolatos lembut enak mengembang banget anti bantat anti gagal. #teknik #donatseribuan #donatenak. Resep donat seribuan enak, besar dan lembut tanpa telur tanpa susu.

Sedang mencari ide resep donat enak lembut hemat 1 telur yang unik? Cara menyiapkannya memang susah-susah gampang. Kalau keliru mengolah maka hasilnya akan hambar dan justru cenderung tidak enak. Padahal donat enak lembut hemat 1 telur yang enak selayaknya memiliki aroma dan rasa yang mampu memancing selera kita.

Ada beberapa hal yang sedikit banyak berpengaruh terhadap kualitas rasa dari donat enak lembut hemat 1 telur, mulai dari jenis bahan, selanjutnya pemilihan bahan segar, hingga cara mengolah dan menyajikannya. Tak perlu pusing kalau ingin menyiapkan donat enak lembut hemat 1 telur yang enak di mana pun anda berada, karena asal sudah tahu triknya maka hidangan ini bisa menjadi suguhan istimewa.

Rasanya manis, teksturnya lembut, dan bikin kenyang. Tak heran jika donat paling favorit dijadikan camilan saat santai di rumah. Walau bisa dibeli di toko roti, tapi nggak ada salahnya kalau kamu mau buat sendiri donat di rumah.

Nah, kali ini kita coba, yuk, kreasikan donat enak lembut hemat 1 telur sendiri di rumah. Tetap dengan bahan sederhana, hidangan ini bisa memberi manfaat untuk membantu menjaga kesehatan tubuhmu sekeluarga. Anda bisa membuat Donat enak lembut hemat 1 telur menggunakan 15 bahan dan 7 tahap pembuatan. Berikut ini cara untuk menyiapkan hidangannya.

Bahan-bahan dan bumbu yang dibutuhkan dalam pembuatan Donat enak lembut hemat 1 telur:

  1. Gunakan 250 gr terigu pro tinggi.
  2. Sediakan 100 ml susu uht fullcream.
  3. Siapkan 60 gr gula pasir.
  4. Sediakan 50 gram margarin.
  5. Ambil 1 butir telur.
  6. Gunakan 6 gram ragi yg aktif.
  7. Ambil 1/2 sdt garam.
  8. Ambil 1 scht vanilli.
  9. Siapkan 15 gr susu bubuk.
  10. Siapkan minyak untuk menggoreng.
  11. Gunakan topping (sesuai selera).
  12. Sediakan margarin untuk olesan.
  13. Siapkan meses.
  14. Ambil keju parut.
  15. Ambil sprinkle.
BARU  Bagaimana Membuat Dimsum Ikan Homemade Anti Gagal

Cara Membuat Donat – Donat merupakan salah satu camilan yang paling banyak digemari anak-anak. Resep Donat Enak Paling Sederhana Dan Mudah. Resep Donat Kentang Praktis Anti Gagal. Tentu banyak orang yang suka dengan donat lembut.

Cara membuat Donat enak lembut hemat 1 telur:

  1. Campurkan bahan uleni sampai kalis.
  2. Istirahatkan tutup dengan kain/plastik kurang lebih 30 menit sampai adonan mengembang 2x lipat.
  3. Kempeskan adonan supaya udaranya keluar lalu ratakan dengan rollingpin.
  4. Cetak dengan cetakan (boleh bentuk pake tangan).
  5. Istirahatkan kembali kurang lebih 30 menit.
  6. Siapkan minyak untuk menggoreng, goreng lalu tiriskan.
  7. Setelah donat mulai tiris olesi margarin tipis tipis lalu taburi topping.

Untuk mendapatkan tekstur tersebut, kamu bisa memakai kentang sebagai. Donat Ekonomis Tanpa Telur Lembut Mengembang Tanpa Cetakan Resep Cara Membuat Donat – Donat merupakan nama makanan yang berbentuk bulat serta berlubang Namun sebenarnya, bila Anda mau sukses dalam membuat kue donat lezat, lembut serta empuk, yang Resep serta Cara Membuat Donat Kentang Enak. Donat ini memiliki tekstur lembut mirip dengan roti goreng. Jika tertarik mencicipi donat kampung, Anda bisa membuat sendiri di rumah.

Bagaimana? Gampang kan? Itulah cara menyiapkan donat enak lembut hemat 1 telur yang bisa Anda lakukan di rumah. Semoga bermanfaat dan selamat mencoba!