Resep Puding Coklat Ala KFC Anti Gagal

Diposting pada
Resep Puding Coklat Ala KFC Anti Gagal

Puding Coklat Ala KFC. Enak, lembut, lumer vlanya, nyesss di tenggorokan ? Bikin yuk. Jangan Lupa tekan tombol lonceng agar tidak ketinggalan. Resep puding coklat ala KFC – chocolate pudding recipe.

Resep Puding Coklat Ala KFC Anti Gagal Akhirnya saya inisiatif membuat sendiri dirumah. Setiap kali mau bikin puding cokelat, yang terbayang di kepala saya selalu puding cokelat ala KFC dari blognya Mba Hesti. Tapi sudahlah, mau bagaimana lagi akhirnya saya tetap lanjutkan membuat vla dan mengisi vla keatas puding coklat lalu mendinginkannya dikulkas.

Sedang mencari ide resep puding coklat ala kfc yang unik? Cara membuatnya memang tidak terlalu sulit namun tidak gampang juga. Jika salah mengolah maka hasilnya akan hambar dan justru cenderung tidak enak. Padahal puding coklat ala kfc yang enak selayaknya memiliki aroma dan rasa yang mampu memancing selera kita.

Banyak hal yang sedikit banyak berpengaruh terhadap kualitas rasa dari puding coklat ala kfc, pertama dari jenis bahan, lalu pemilihan bahan segar, hingga cara membuat dan menyajikannya. Tak perlu pusing jika ingin menyiapkan puding coklat ala kfc enak di mana pun anda berada, karena asal sudah tahu triknya maka hidangan ini mampu menjadi sajian spesial.

Enak, lembut, lumer vlanya, nyesss di tenggorokan ? Bikin yuk. Jangan Lupa tekan tombol lonceng agar tidak ketinggalan. Resep puding coklat ala KFC – chocolate pudding recipe.

Berikut ini ada beberapa cara mudah dan praktis untuk membuat puding coklat ala kfc yang siap dikreasikan. Anda dapat membuat Puding Coklat Ala KFC menggunakan 11 jenis bahan dan 7 langkah pembuatan. Berikut ini cara dalam menyiapkan hidangannya.

Bahan-bahan dan bumbu yang dibutuhkan dalam menyiapkan Puding Coklat Ala KFC:

  1. Gunakan 2 bks Nutrijel coklat.
  2. Siapkan 2 sdm coklat bubuk.
  3. Gunakan 2 sdm susu bubuk fc.
  4. Gunakan 400 gr gula pasir (sesuai selera).
  5. Siapkan 1400 ml Air putih.
  6. Sediakan Bahan Fla :.
  7. Sediakan 500 ml susu cait.
  8. Gunakan 3 sdm Maizena.
  9. Sediakan 3 sdm gula Pasir.
  10. Ambil 1 kuning telur.
  11. Sediakan Vanilla.
BARU  Bagaimana Menyiapkan Soto ayam Anti Gagal

Puding cokelat ala kfc Resep mba hesti Aku recook. Cukup Mudah Cara Buat Resipi Puding Oreo Milo Ni. Naaaaah.akhirnya resep yang udah lama kucari ketemu juga di blognya temenku Bunda Echi alias Yessi. Di videoku kali ini aku mau share resep puding coklat ala KFC dengan topping keju.

Langkah-langkah menyiapkan Puding Coklat Ala KFC:

  1. Panaskan air putih terlebih dahulu (sampai hangat saja), tujuannya agar bubuk coklat tidak menggumpal ketika di masukkan ke dalam air.
  2. Campur nutrijel, susu bubuk, coklat bubuk dalam wadah.
  3. Masukkan gula pasir ke dalam air.
  4. Kemudian setelah air sudah hangat masukkan campuran nutrijel, susu, bubuk coklat.
  5. Aduk cepat sampai tidak ada gumpalan, masak hingga mendidih sambil diaduk..
  6. Masukkan ke wadah/cetakan puding.
  7. Cara membuat fla : campurkan semua bahan kecuali kuning telur, masak dengan api kecil setelah mendidih masukkan kuning telur aduk cepat, didihkan sebentar..

Ini easy made recipe banget loh guys. Hasilnya lumayan enak, coklatnya berasa, vla nya sedang nggak terlalu kental dan topping kejunya berasa untuk takaran satu sendok lebih. Diberi topping Vla ala restoran KFC, menjadikan rasanya manis lembut istimewa. Resep cara membuat puding coklat, dilengkapi vla tentu buat rasanya jadi spesial. Mirip seperti yang biasa dijual di restoran KFC, rasanya manis lembut.

Gimana nih? Mudah bukan? Itulah cara membuat puding coklat ala kfc yang bisa Anda praktikkan di rumah. Semoga bermanfaat dan selamat mencoba!