Bagaimana Menyiapkan Silky Puding coklat yang Enak

Diposting pada
Bagaimana Menyiapkan Silky Puding coklat yang Enak

Silky Puding coklat. Lihat juga resep Puding Silky Coklat Legit enak lainnya. Resep 'silky puding coklat' paling teruji. Hai hai.ada yang suka bikin puding,tapi keseringan beli puding instan??karna ga tau resepnya atau malas buatnya.mulai sekarang jangan malas atau ragu.

Bagaimana Menyiapkan Silky Puding coklat yang Enak Eits.tapi puding coklat yang ini beda lho. Dari judulnya Silky Chocolate Pudding, udah ketauan kalau ini adalah jenis puding yang lembut sekali dan untuk memakannya dengan cara memakai sendok. Hampir semua orang menyukai makanan berbahan dasar coklat, termasuk Puding coklat yang akan dibahas ini tidak pudingnya saja yang berbahan dasar coklat.

Sedang mencari ide resep silky puding coklat yang unik? Cara membuatnya memang susah-susah gampang. Jika salah mengolah maka hasilnya akan hambar dan bahkan tidak sedap. Padahal silky puding coklat yang enak selayaknya mempunyai aroma dan cita rasa yang bisa memancing selera kita.

Lihat juga resep Puding Silky Coklat Legit enak lainnya. Resep 'silky puding coklat' paling teruji. Hai hai.ada yang suka bikin puding,tapi keseringan beli puding instan??karna ga tau resepnya atau malas buatnya.mulai sekarang jangan malas atau ragu.

Ada beberapa hal yang sedikit banyak berpengaruh terhadap kualitas rasa dari silky puding coklat, mulai dari jenis bahan, lalu pemilihan bahan segar sampai cara mengolah dan menghidangkannya. Tidak usah pusing kalau hendak menyiapkan silky puding coklat yang enak di rumah, karena asal sudah tahu triknya maka hidangan ini mampu jadi suguhan istimewa.

Nah, kali ini kita coba, yuk, kreasikan silky puding coklat sendiri di rumah. Tetap berbahan sederhana, hidangan ini dapat memberi manfaat untuk membantu menjaga kesehatan tubuhmu sekeluarga. Anda bisa membuat Silky Puding coklat memakai 7 bahan dan 3 tahap pembuatan. Berikut ini cara dalam membuat hidangannya.

BARU  Resep Pepes cumi isi telur & tahu, Lezat

Bahan-bahan dan bumbu yang dibutuhkan dalam pembuatan Silky Puding coklat:

  1. Siapkan 2 Bungkus Nutrijel Coklat Kecil.
  2. Ambil 5 sdm gula.
  3. Gunakan 1 sdt garam.
  4. Siapkan 1 sdm coklat bubuk (larutkan dg air).
  5. Gunakan 1 kaleng SKM coklat.
  6. Gunakan 2 sdm maizena (larutkan dg air).
  7. Sediakan 1800 ml Air.

Puding coklat: Resepi snek sihat ini super simple, enak, dan dijamin cair di mulut. Silky puding puyo lava coklat yang enak dan lumer di mulut siap di santap dengan sedotan es lubang besar atau sendok. Bernama silky puding oreo, makanan manis ini menjadi salah satu camilan favorit generasi milenial. Rasa coklat dan oreo yang khas serta teksturnya yang lembut di mulut bikin banyak orang ketagihan.

Langkah-langkah membuat Silky Puding coklat:

  1. Masukkan nutrijel, gula, garam, SKM, coklat bubuk, air. Aduk2 sampai tercampur rata..
  2. Setelah agak mendidih masukkan larutan maizena. Aduk sampai tercampur..
  3. Matikan api n langsung masukkan ke dalam cetakan puding. Sajikan dingin lebih nikmat..

Jual Silky Pudding ala Puyo, teksturnya lembut, lumer di mulut, rasa enak dan harga terjangkau. Silky Pudding ini bisa dimakan langsung atau diaplikasikan bersama minuman seperti Pudot (Pudding. Berikut resep puding cokelat yang rasanya gak kalah enak dari yang dijual di kafe-kafe, lho. Beragam rasa puding bisa dipilih, tetapi rasa cokelat selalu diburu. Kamu pasti sering makan puding yang satu ini, 'kan?

Bagaimana? Mudah bukan? Itulah cara menyiapkan silky puding coklat yang bisa Anda praktikkan di rumah. Semoga bermanfaat dan selamat mencoba!