Resep Puding Kulit Roti Tawar Kukus Cokelat, Enak Banget

Diposting pada
Resep Puding Kulit Roti Tawar Kukus Cokelat, Enak Banget

Puding Kulit Roti Tawar Kukus Cokelat. Roti tawar siapa yang tidak tahu namanya, dan banyak dijual super market. Roti tawar biasanya dimakan dengan berbagai macam rasa selai dan meses. Sedangkan puding adalah makanan yang terbuat dari agar yang memiliki kaya manfaat bagi kesehatan tubuh kita.

Resep Puding Kulit Roti Tawar Kukus Cokelat, Enak Banget Membubuhkan selai dan meses di atas roti tawar, memang jadi pilihan yang paling simpel dan sangat gampang dilakukan. Tapi jika kamu sesekali ingin berkreasi, bisa coba mengolah roti tawar dengan cara yang lain. Misalkan saja untuk puding roti tawar kukus.

Lagi mencari ide resep puding kulit roti tawar kukus cokelat yang unik? Cara membuatnya memang tidak susah dan tidak juga mudah. Kalau salah mengolah maka hasilnya akan hambar dan justru cenderung tidak enak. Padahal puding kulit roti tawar kukus cokelat yang enak selayaknya punya aroma dan rasa yang dapat memancing selera kita.

Ada beberapa hal yang sedikit banyak berpengaruh terhadap kualitas rasa dari puding kulit roti tawar kukus cokelat, pertama dari jenis bahan, kemudian pemilihan bahan segar, sampai cara membuat dan menyajikannya. Tidak usah pusing kalau ingin menyiapkan puding kulit roti tawar kukus cokelat yang enak di mana pun anda berada, karena asal sudah tahu triknya maka hidangan ini bisa jadi suguhan spesial.

Roti tawar siapa yang tidak tahu namanya, dan banyak dijual super market. Roti tawar biasanya dimakan dengan berbagai macam rasa selai dan meses. Sedangkan puding adalah makanan yang terbuat dari agar yang memiliki kaya manfaat bagi kesehatan tubuh kita.

Nah, kali ini kita coba, yuk, variasikan puding kulit roti tawar kukus cokelat sendiri di rumah. Tetap berbahan yang sederhana, sajian ini bisa memberi manfaat dalam membantu menjaga kesehatan tubuh kita. Anda dapat membuat Puding Kulit Roti Tawar Kukus Cokelat menggunakan 10 bahan dan 3 tahap pembuatan. Berikut ini cara dalam membuat hidangannya.

Bahan-bahan dan bumbu yang digunakan dalam menyiapkan Puding Kulit Roti Tawar Kukus Cokelat:

  1. Gunakan Sisa kulit roti tawar.
  2. Gunakan 1 bungkus chocolatos.
  3. Sediakan 2 butir telur.
  4. Ambil 3 sendok makan terigu.
  5. Gunakan 50 gram mentega cair.
  6. Gunakan 5 sendok makan gula pasir.
  7. Sediakan 1 sendok teh garam.
  8. Ambil 2 sendok makan susu bubuk.
  9. Sediakan 1 sendok teh vanili bubuk asli.
  10. Sediakan Keju parut secukupnya untuk tambahan toping.
BARU  Cara Gampang Menyiapkan Ayam Suwir Pedas Manis Anti Gagal

Puding Roti Tawar Kukus Tanpa Minyak Puding mempunyai berbagai macam varian warna, rasa, dan bentuk, sehingga terlihat menarik dan cocok di berbagai acara arisan, hajatan atau untuk dihidangkan di tengah keluarga. Kali ini kita akan share mengenai puding roti tawar. Pinggiran Roti Jangan Dibuang Dibikin Puding Kukus Aja Enak Lho. Roti Dibikin Ini Enak Banget Puding Coklat Roti Tawar.

Langkah-langkah menyiapkan Puding Kulit Roti Tawar Kukus Cokelat:

  1. Cairkan terlebih dahulu chocolatos dengan air hangat, kemudian campurkan gula pasir dan vanili bubuk agar menjadi vanilla sugar, lalu masukkan ke dalam minuman chocolatos..
  2. Setelah mencampur chocolatos, gula dan vanili bubuk lalu diaduk, telur dikocok lepas, campurkan dengan bahan lain yaitu terigu, garam, susu bubuk, mentega cair kemudian diaduk menyatu, masukkan minuman chocolatos dan juga kulit roti tawar dan kembali diaduk. Pindahkan ke wadah pengukusan dan beri taburan toping parutan keju di atasnya..
  3. Lama proses pengukusan antara 15 hingga 20 menit dengan api sedang, setelah itu diamkan sejenak hingga dingin dan masukkan ke dalam kulkas. Puding kulit roti tawar kukus cokelat siap dihidangkan..

Eskrim Pepaya Coklat Anak Anak Pasti Suka. Sajian pudding roti tawar coklat adalah sajian yang nikmat. Ingin tahu seperti apa resep membuat sajian pudding roti tawar coklat yang nikmat? Pada resep kali ini, roti tawar akan dimasukkan bersama dengan kulitnya. Untuk itu, tak perlu khawatir dengan harus memotong..

Terima kasih telah menggunakan resep yang kami tampilkan di halaman ini. Besar harapan kami, olahan Puding Kulit Roti Tawar Kukus Cokelat yang mudah di atas dapat membantu Anda menyiapkan hidangan yang sedap untuk keluarga/teman maupun menjadi inspirasi dalam berbisnis kuliner. Semoga bermanfaat dan selamat mencoba!