Bagaimana Membuat Puding Silky Coklat Simpel Anti Gagal

Diposting pada
Bagaimana Membuat Puding Silky Coklat Simpel Anti Gagal

Puding Silky Coklat Simpel.

Bagaimana Membuat Puding Silky Coklat Simpel Anti Gagal

Sedang mencari inspirasi resep puding silky coklat simpel yang unik? Cara menyiapkannya memang tidak terlalu sulit namun tidak gampang juga. Kalau keliru mengolah maka hasilnya tidak akan memuaskan dan justru cenderung tidak enak. Padahal puding silky coklat simpel yang enak selayaknya mempunyai aroma dan cita rasa yang mampu memancing selera kita.

Ada beberapa hal yang sedikit banyak mempengaruhi kualitas rasa dari puding silky coklat simpel, pertama dari jenis bahan, lalu pemilihan bahan segar hingga cara mengolah dan menghidangkannya. Tak perlu pusing kalau hendak menyiapkan puding silky coklat simpel yang enak di rumah, karena asal sudah tahu triknya maka hidangan ini dapat menjadi sajian spesial.

Nah, kali ini kita coba, yuk, buat puding silky coklat simpel sendiri di rumah. Tetap dengan bahan sederhana, sajian ini bisa memberi manfaat untuk membantu menjaga kesehatan tubuh kita. Anda bisa membuat Puding Silky Coklat Simpel menggunakan 6 jenis bahan dan 2 langkah pembuatan. Berikut ini cara untuk membuat hidangannya.

Bahan-bahan dan bumbu yang digunakan untuk pembuatan Puding Silky Coklat Simpel:

  1. Ambil 1 bungkus Nutrijel kecil (20 gr).
  2. Ambil 200 gr Kental manis coklat.
  3. Siapkan 2 sdm gula pasir/ sesuai selera.
  4. Ambil 750 ml air.
  5. Ambil 1 sdm tepung Maizena, dilarutkan dengan sedikit air.
  6. Gunakan Sedikit garam.

Cara menyiapkan Puding Silky Coklat Simpel:

  1. Siapkan bahannya. Campurkan semua bahan ke dalam panci, kecuali tepung maizena. Rebus di atas api kecil hingga mendidih. Masukkan tepung maizena yang telah dicampur dengan sedikit air ke dalam panci puding, didihkan kembali dan aduk perlahan. Matikan api..
  2. Tuang puding silky panas ke dalam cup agar agar. Tunggu dingin dan masukkan kulkas. Silky puding siap untuk dinikmati..
BARU  Langkah Mudah untuk Membuat Menu Diet Sehat : Siomay Tahu Isi Ayam & Bola Ayam Jagung (tanpa tepung) yang Enak Banget

Gimana nih? Mudah bukan? Itulah cara menyiapkan puding silky coklat simpel yang bisa Anda lakukan di rumah. Selamat mencoba!