Resep Puding Coklat Mangga Regal Anti Gagal

Diposting pada
Resep Puding Coklat Mangga Regal Anti Gagal

Puding Coklat Mangga Regal.

Resep Puding Coklat Mangga Regal Anti Gagal

Sedang mencari inspirasi resep puding coklat mangga regal yang unik? Cara membuatnya memang susah-susah gampang. Jika salah mengolah maka hasilnya tidak akan memuaskan dan bahkan tidak sedap. Padahal puding coklat mangga regal yang enak selayaknya punya aroma dan cita rasa yang dapat memancing selera kita.

Banyak hal yang sedikit banyak berpengaruh terhadap kualitas rasa dari puding coklat mangga regal, mulai dari jenis bahan, kedua pemilihan bahan segar sampai cara membuat dan menyajikannya. Tak perlu pusing jika mau menyiapkan puding coklat mangga regal yang enak di mana pun anda berada, karena asal sudah tahu triknya maka hidangan ini mampu menjadi suguhan spesial.

Nah, kali ini kita coba, yuk, kreasikan puding coklat mangga regal sendiri di rumah. Tetap berbahan yang sederhana, sajian ini bisa memberi manfaat dalam membantu menjaga kesehatan tubuhmu sekeluarga. Anda bisa menyiapkan Puding Coklat Mangga Regal memakai 12 jenis bahan dan 3 tahap pembuatan. Berikut ini langkah-langkah untuk menyiapkan hidangannya.

Bahan-bahan dan bumbu yang dibutuhkan untuk menyiapkan Puding Coklat Mangga Regal:

  1. Gunakan Pelapis Dasar :.
  2. Siapkan 1 Bungkus Regal.
  3. Siapkan 6 sdm margarin.
  4. Ambil Pelapis Tengah :.
  5. Sediakan 1 ager swallow.
  6. Ambil 2 sachet chocolatos.
  7. Sediakan 2 sdm gula pasir.
  8. Gunakan 650 ml air.
  9. Gunakan Pelapis Atas :.
  10. Sediakan 700 ml susu cair.
  11. Ambil 1 sachet puding mangga.
  12. Ambil Vla instan untuk topping.

Cara membuat Puding Coklat Mangga Regal:

  1. Lapisan dasar : Lelehkan margarin dan hancurkan Regal setelah itu campur lelehan margarin ke regal aduk2. Lalu taruh regal ke cup atau cetakan..
  2. Lapisan Tengah : Rebus semua bahan sampai mendidih setelah itu tuang ke cup. Tunggu agak mengeras lalu buat lapisan selanjutnya..
  3. Lapisan Atas : Rebus semua bahan sampai mendidih setelah itu tuang ke cup. Yang putih itu vla instan tinggal seduh pakai air panas. Setelah puding dingin masukkan ke kulkas..
BARU  Resep Ayam goreng (ungkep) rempah yang Enak Banget

Terima kasih telah menggunakan resep yang kami tampilkan di halaman ini. Harapan kami, olahan Puding Coklat Mangga Regal yang mudah di atas dapat membantu Anda menyiapkan makanan yang menarik untuk keluarga/teman ataupun menjadi ide bagi Anda yang berkeinginan untuk berjualan makanan. Selamat mencoba!