Resep 212. Tuna aglio olio + daun kelor yang Enak

Diposting pada
Resep 212. Tuna aglio olio + daun kelor yang Enak

212. Tuna aglio olio + daun kelor. Tuna aglio olio + daun kelor. IMPRESS your friends with this delicious Tuna Aglio Olio. Easy to prepare, you only need to exert a little effort and you will come up with a great dish.

Resep 212. Tuna aglio olio + daun kelor yang Enak Hari demi hari Putri terus berusaha memahami dirinya sendiri. Cara membuat Spaghetti Aglio e Olio, tidak butuh daging untuk masakan ini. Kamu hanya butuh bawang putih dan minyak zaitun untuk menghasilkan spaghetti aglio e olio.

Anda sedang mencari ide resep 212. tuna aglio olio + daun kelor yang unik? Cara menyiapkannya memang tidak susah dan tidak juga mudah. Jika keliru mengolah maka hasilnya akan hambar dan bahkan tidak sedap. Padahal 212. tuna aglio olio + daun kelor yang enak harusnya sih punya aroma dan rasa yang dapat memancing selera kita.

Banyak hal yang sedikit banyak mempengaruhi kualitas rasa dari 212. tuna aglio olio + daun kelor, mulai dari jenis bahan, lalu pemilihan bahan segar, sampai cara membuat dan menyajikannya. Tidak usah pusing jika hendak menyiapkan 212. tuna aglio olio + daun kelor yang enak di mana pun anda berada, karena asal sudah tahu triknya maka hidangan ini dapat jadi sajian istimewa.

Tuna aglio olio + daun kelor. IMPRESS your friends with this delicious Tuna Aglio Olio. Easy to prepare, you only need to exert a little effort and you will come up with a great dish.

Berikut ini ada beberapa cara mudah dan praktis yang dapat diterapkan untuk mengolah 212. tuna aglio olio + daun kelor yang siap dikreasikan. Anda bisa menyiapkan 212. Tuna aglio olio + daun kelor memakai 10 jenis bahan dan 3 tahap pembuatan. Berikut ini cara untuk menyiapkan hidangannya.

Bahan-bahan dan bumbu yang dibutuhkan dalam menyiapkan 212. Tuna aglio olio + daun kelor:

  1. Siapkan 100 gr tuna fillet.
  2. Ambil 225 gr spaghetti 1-1.
  3. Ambil Segenggam daun kelor, buang batang daunnya.
  4. Siapkan 35 gr keju chedar, parut.
  5. Sediakan 25 gr bwg bombay, iris kasar.
  6. Sediakan 3 bawang putih, cincang.
  7. Gunakan 4 cabe rawit merah, potong2.
  8. Siapkan 1/4 sdt lada bubuk.
  9. Ambil 1 sdt garam.
  10. Ambil 100 ml air rebusan pasta.
BARU  Resep 24. Sayur Asam Kediri, Enak Banget

Panduan Olah Daun Kelor, dari Manfaat sampai Cara Masak. Mungkin tidak banyak yang mengetahui manfaat daun kelor, tapi ternyata daun kelor memiliki kandungan yang baik seperti tanaman apotik hidup. Teh yang dibuat dari daun kelor mengandung polyphenol yang tinggi, dengan demikian akan bekerja sebagai antioksidan. Terakhir masukkan parsley segar cincang dan keju parmesan, aduk rata.

Cara membuat 212. Tuna aglio olio + daun kelor:

  1. Siapkan bahan2nya. Rendam ikan tuna dalam air jeruk nipis selama 10 menit, cuci bersih lalu kukus selama 15 menit.
  2. Suwir2 ikan tuna yg sudah dikukus, sisihkan. Rebus spagetti dalam air mendidih yg diberi 1/2 sdt garam dan sedikit minyak goreng selama 7 menit, tiriskan. Tumis bawang putih, bawang bombay dan cabai rawit sampai harum lalu beri 100 ml air sisa rebusan pasta dan biarkan mendidih. Bumbui dengan lada dan garam, koreksi rasanya. Masukan daun kelor, aduk sampai layu..
  3. Masukan spagetti, aduk sampai rata. Terakhir masukan keju dan aduk lagi sebentar. Tuna aglio olio siap disajikan.

Fusilli Tuna Aglio Olio siap disantap selagi hangat. Client: Mega Tuna Agency: ToyComm Production House: Arcade DOP: Ron Lacap. Spaghetti aglio e olio is a traditional Italian pasta dish from Naples. It is a typical dish of Neapolitan cuisine and is widely popular. Its popularity can be attributed to it being simple to prepare and the fact that it makes use of inexpensive, readily-available ingredients that have long shelf lives in a pantry.

Terima kasih telah membaca resep yang kami tampilkan di halaman ini. Besar harapan kami, olahan 212. Tuna aglio olio + daun kelor yang mudah di atas dapat membantu Anda menyiapkan makanan yang menarik untuk keluarga/teman maupun menjadi inspirasi bagi Anda yang berkeinginan untuk berjualan makanan. Semoga bermanfaat dan selamat mencoba!