Cara Gampang Membuat Puding Coklat Regal + Vla Susu, Lezat

Diposting pada
Cara Gampang Membuat Puding Coklat Regal + Vla Susu, Lezat

Puding Coklat Regal + Vla Susu. Resep Pudding Susu Regal Vla Coklat Haii semuaa ? Kali ini aku mau share resep Pudding yang gampang banget bikinnya tapi rasanya enak banget dan teksturnya. Kudapan puding coklat susu memang salah satu yang paling populer untuk segala acara, juga kesukaan semua usia. Teksturnya lembut dengan kandungan susu rasa coklat.

Cara Gampang Membuat Puding Coklat Regal + Vla Susu, Lezat Supaya pudingmu lebih kaya rasa, kamu bisa menambahkan buah atau susu sebagai pelengkapnya. Cara Membuat Puding : Pertama agar-agar coklat dimasukkan ke dalam susu lalu direbus sampai mendidih. Yang kedua pisahkan kuning telur dengan putih telurnya.

Anda sedang mencari ide resep puding coklat regal + vla susu yang unik? Cara menyiapkannya memang tidak susah dan tidak juga mudah. Kalau keliru mengolah maka hasilnya tidak akan memuaskan dan bahkan tidak sedap. Padahal puding coklat regal + vla susu yang enak selayaknya memiliki aroma dan cita rasa yang bisa memancing selera kita.

Resep Pudding Susu Regal Vla Coklat Haii semuaa ? Kali ini aku mau share resep Pudding yang gampang banget bikinnya tapi rasanya enak banget dan teksturnya. Kudapan puding coklat susu memang salah satu yang paling populer untuk segala acara, juga kesukaan semua usia. Teksturnya lembut dengan kandungan susu rasa coklat.

Banyak hal yang sedikit banyak mempengaruhi kualitas rasa dari puding coklat regal + vla susu, mulai dari jenis bahan, kedua pemilihan bahan segar sampai cara membuat dan menghidangkannya. Tak perlu pusing kalau mau menyiapkan puding coklat regal + vla susu yang enak di rumah, karena asal sudah tahu triknya maka hidangan ini mampu jadi suguhan spesial.

Nah, kali ini kita coba, yuk, kreasikan puding coklat regal + vla susu sendiri di rumah. Tetap dengan bahan sederhana, sajian ini bisa memberi manfaat untuk membantu menjaga kesehatan tubuhmu sekeluarga. Anda bisa membuat Puding Coklat Regal + Vla Susu menggunakan 9 jenis bahan dan 4 langkah pembuatan. Berikut ini cara untuk membuat hidangannya.

Bahan-bahan dan bumbu yang dibutuhkan dalam pembuatan Puding Coklat Regal + Vla Susu:

  1. Gunakan 2 sachet Nutrijell Coklat.
  2. Gunakan 1400 ml Air (sesuai petunjuk pengolahan).
  3. Siapkan 400 g gula pasir (sesuai petunjukbpengolahan).
  4. Sediakan Marie Regal spesial.
  5. Siapkan Bahan Vla Susu.
  6. Ambil 750 ml Susu Full Cream (kalau saya Pakai 3 kotak susu cair UHT/ full cream nya Frisian Flag/ Ultra milk @250ml).
  7. Sediakan 120 gram gula pasir.
  8. Ambil 2 butir kuning telur.
  9. Gunakan 4 sdm maisena yang sudah dicairkan.
BARU  Resep Mpasi 6m 4d Anti Gagal

Sementara itu kuning telur dikocok dengan menggunakan garpu, dan tuangi susu beserta agar-agar coklat yang sudah panas. Cara Membuat Puding Coklat Vla Vanila : a. membuat vla Resepi Puding Coklat – Hai, Semua. hari ini saya ingin berkongsi resepi puding coklat mudah, resepi puding kastard coklat. Resepi Mari kita cuba je paun ini lagi senang, langkah-langkah beliau cawan je. semoga berjaya. Jangan lupa untuk berkongsi dengan rakan-rakan lain daripada kamu.

Langkah-langkah menyiapkan Puding Coklat Regal + Vla Susu:

  1. Masukan 2 sachet coklat, gula dan air dalam panci dengan api sedang, aduk terus hingga mendidih dan sisihkan;.
  2. Masukkan dan susun Marie Regal kedalam cetakan puding dengan rapi;.
  3. Masukkan puding cair kedalam cetakan secara perlahan menggunakan centong/ sendok sayur sampai habis dan penuh, kemudian dinginkan atau masukkan kulkas hingga jadi/ mengeras;.
  4. Cara membuat Vla susu; masukkan 750 ml susu cair dan gula kedalam panci, aduk perlahan dan merata, kemudian masukkan 2 butir kuning telur, aduk terus sampai kuning telur larut bersama susu. Terakhir masukkan maisena yang sudah dicairkan, aduk sampai mengental dan siap disajikan bersama puding..

Puding coklat saus susu dengan kelembutan dan rasa yang didapat dari puding yang satu ini membuat anda selalu ketagihan. Saus susu yang telah matang bisa langsung dituangkan ke atas puding coklat yang telah dicetak dalam cetakan yang telah disediakan. Resep puding susu kelapa muda ini di buat oleh mama_syifa_hana. Satu bungkus biskuit marie merek apa saja. Baca juga: Resep Pie Susu Teflon Anti Gagal, Ini Rahasianya.

Bagaimana? Mudah bukan? Itulah cara membuat puding coklat regal + vla susu yang bisa Anda lakukan di rumah. Selamat mencoba!