Langkah Mudah untuk Menyiapkan Donat ala kadarnya yang Sempurna

Diposting pada
Langkah Mudah untuk Menyiapkan Donat ala kadarnya yang Sempurna

Donat ala kadarnya. Selamat datang 🙂 jangan lupa like, follow dan share. Pengalaman pertama buat donat indomie, udah nekat bikin tutorial. Langkah pertama campur bahan adonan tepung terigu, telur ayam.

Langkah Mudah untuk Menyiapkan Donat ala kadarnya yang Sempurna Uda lama juga buatnya, lupa kapan! Nah inilah hasilnya yg ala kadarnya juga! Neh pas dipoto, disampingnya uda ada yg gak sabar nungguin buat.

Lagi mencari ide resep donat ala kadarnya yang unik? Cara menyiapkannya memang tidak susah dan tidak juga mudah. Jika salah mengolah maka hasilnya akan hambar dan justru cenderung tidak enak. Padahal donat ala kadarnya yang enak selayaknya punya aroma dan rasa yang mampu memancing selera kita.

Selamat datang 🙂 jangan lupa like, follow dan share. Pengalaman pertama buat donat indomie, udah nekat bikin tutorial. Langkah pertama campur bahan adonan tepung terigu, telur ayam.

Ada beberapa hal yang sedikit banyak berpengaruh terhadap kualitas rasa dari donat ala kadarnya, mulai dari jenis bahan, lalu pemilihan bahan segar sampai cara membuat dan menyajikannya. Tidak usah pusing kalau ingin menyiapkan donat ala kadarnya yang enak di rumah, karena asal sudah tahu triknya maka hidangan ini bisa jadi suguhan istimewa.

Di bawah ini ada beberapa cara mudah dan praktis yang dapat diterapkan untuk mengolah donat ala kadarnya yang siap dikreasikan. Anda bisa membuat Donat ala kadarnya menggunakan 7 jenis bahan dan 2 langkah pembuatan. Berikut ini cara untuk menyiapkan hidangannya.

Bahan-bahan dan bumbu yang diperlukan dalam menyiapkan Donat ala kadarnya:

  1. Ambil 300 gr tepung terigu sy pake self raising flour.
  2. Sediakan 30 ml skm + 80ml air diaduk.
  3. Siapkan 1 btr telur.
  4. Siapkan 1 sdm gula.
  5. Sediakan 1 sdt garam.
  6. Sediakan 10 gr baking powder.
  7. Gunakan 2 sdm mentega sy cairkan.
BARU  Resep Brownies kukus kopi Anti Gagal

Namun terkadang masih banyak pula yang membuat cake dengan ala kadarnya atau asal asalan yang Label: Donat Menul, Inspiratif, Kisah Inspiratif, Makanan Sehat, Minuman Sehat, Tau Gak Sih. Catatan ala kadarnya tentang kejadian ala kadarnya yang terjadi sehari-hari… tidak ada maksud apa-apa selain mencatat saja… kelak kalau dibaca kan bisa jadi pengalaman berharga… halahhhh…. Kotak – Cinta Jangan Pergi ( CJP ). Donat indomie salah satu yang lagi hits sekarang, membuat si pendengar merasa penasaran jika mendengar kata donat indomie, bisa bayangkan donat? tetapi bahan dasarnya indomie? pasti enak.

Langkah-langkah menyiapkan Donat ala kadarnya:

  1. Campur smua bahan hingga kalis ga lengket, (bole tambah dikit2 tepung biar ga lengket). Tutup plastik clingwrap maks 1 jam..
  2. Adonan mengembang 2x. Bentuk2, (olesi tangan dgn mentega biar ga lengket) diamkan 10mntan trus digoreng minyak panas, api kcl, Balik sekali aja biar ga tll berminyak n ga gosong. Siap deh.. topping sesuai selera. Yummy deh..

Pengalaman pertama buat donat indomie, udah nekat bikin tutorial. Obat Herbal Membuat Anda Sehat Tanpa Efek Samping. How are you enjoying Ala Kadarnya? Log in to rate this theme. Resep donat almond putih telur tanpa mixer enak dan sederhana.

Gimana nih? Mudah bukan? Itulah cara membuat donat ala kadarnya yang bisa Anda lakukan di rumah. Selamat mencoba!