Langkah Mudah untuk Membuat Puding Coklat + Fla Susu Homemade Anti Gagal

Diposting pada
Langkah Mudah untuk Membuat Puding Coklat + Fla Susu Homemade Anti Gagal

Puding Coklat + Fla Susu Homemade. Para pecinta coklat wajib untuk mencoba Resep Puding Coklat Saus Fla Vanila ini. Langkah Rebus agar-agar dengan gula dan air (bisa pakai petunjuk memasak di bungkus nutrijel, gulanya sesuai selera. Kudapan puding coklat susu memang salah satu yang paling populer untuk segala acara, juga kesukaan semua usia.

Langkah Mudah untuk Membuat Puding Coklat + Fla Susu Homemade Anti Gagal Resepi Puding Coklat – Hai, Semua. hari ini saya ingin berkongsi resepi puding coklat mudah, resepi puding kastard coklat. Resepi Mari kita cuba je paun ini lagi senang, langkah-langkah beliau cawan je. semoga berjaya. Jangan lupa untuk berkongsi dengan rakan-rakan lain daripada kamu.

Lagi mencari ide resep puding coklat + fla susu homemade yang unik? Cara membuatnya memang tidak susah dan tidak juga mudah. Kalau keliru mengolah maka hasilnya tidak akan memuaskan dan bahkan tidak sedap. Padahal puding coklat + fla susu homemade yang enak selayaknya memiliki aroma dan cita rasa yang dapat memancing selera kita.

Banyak hal yang sedikit banyak mempengaruhi kualitas rasa dari puding coklat + fla susu homemade, pertama dari jenis bahan, kemudian pemilihan bahan segar, hingga cara mengolah dan menghidangkannya. Tidak usah pusing kalau hendak menyiapkan puding coklat + fla susu homemade enak di mana pun anda berada, karena asal sudah tahu triknya maka hidangan ini dapat jadi suguhan spesial.

Para pecinta coklat wajib untuk mencoba Resep Puding Coklat Saus Fla Vanila ini. Langkah Rebus agar-agar dengan gula dan air (bisa pakai petunjuk memasak di bungkus nutrijel, gulanya sesuai selera. Kudapan puding coklat susu memang salah satu yang paling populer untuk segala acara, juga kesukaan semua usia.

Nah, kali ini kita coba, yuk, siapkan puding coklat + fla susu homemade sendiri di rumah. Tetap dengan bahan sederhana, sajian ini dapat memberi manfaat untuk membantu menjaga kesehatan tubuhmu sekeluarga. Anda dapat membuat Puding Coklat + Fla Susu Homemade memakai 7 bahan dan 9 tahap pembuatan. Berikut ini langkah-langkah untuk menyiapkan hidangannya.

Bahan-bahan dan bumbu yang diperlukan dalam pembuatan Puding Coklat + Fla Susu Homemade:

  1. Sediakan 1 bungkus nutrijel coklat masak sesuai petunjuk di kemasan.
  2. Ambil Bahan Fla :.
  3. Sediakan 200 ml UHT plain.
  4. Sediakan 1 sdm maizena.
  5. Ambil 1 butir kuning telur.
  6. Gunakan secukupnya vanili.
  7. Sediakan 3 sdm munjung Gula.
BARU  Langkah Mudah untuk Membuat Ayam Kukus Saus Tiram Anti Gagal

Sementara saya share resep puding coklat susu pakai susu kental manis untuk kombinasi susu yang lain seperti, susu ultra, susu cup, susu cair, susu bubuk, oreo, nutrijell, agar agar, dll akan ditambahkan secara lengkap disini dengan tips cara mudah dan praktis bikin sendiri di rumah. resep puding cake. Puding manis biasanya dibuat menggunakan susu mentah (yogurt), tepung Selain itu, ada juga puding jeli. Jenis ini adalah puding yang terbuat dari campuran gelatin, susu, tepung Puding agar-agar ini juga disajikan dengan saus fla. Puding yang berasa manis ini umumnya dibuat menggunakan bahan baku susu, yogurt, tepung tapioka, tepung maizena, dan telur.

Cara membuat Puding Coklat + Fla Susu Homemade:

  1. Rebus nutrijel sesuai petunjuk di balik kemasan..
  2. Setelah mendiidih masukkan kedalam wadah, diamkan sampai mengeras dan simpan di kulkas..
  3. Panaskan susu cair dalam panci..
  4. Sementara menunggu susu mendidih, campurkan kuning telur dengan maizena..
  5. Setelah telur dan maizena tercampur,ambil sedikit susu dipanci dan aduk. Lalu masukkan ke dalam susu..
  6. Tambahkan gula (saya pake 3 sdm munjung), tambahkan vanila aduk. Tunggu sampai dingin..
  7. Tuang diatas puding dan siap disajikan..
  8. .
  9. .

Nah, kamu yang ingin membuat puding susu sendiri di rumah, bisa melihat beberapa caranya ini. Berikut resep dan cara memasak puding susu yang paling enak. Sajian puding coklat susu adalah hidangan yang enak dan lezat. Betapa tidak, sajian yang dibuat dari agar-agar dan dipadukan dengan gurih dan nikmatnya Nikmat dan lezatnya sajian puding kali ini seolah tak ada duanya. Yuk, simak seperti apa resep membuat sajian puding coklat susu yang enak.

Gimana nih? Mudah bukan? Itulah cara membuat puding coklat + fla susu homemade yang bisa Anda lakukan di rumah. Selamat mencoba!