Resep Puding susu nutrijel coklat sederhana yang Enak Banget

Diposting pada
Resep Puding susu nutrijel coklat sederhana yang Enak Banget

Puding susu nutrijel coklat sederhana. Halo sobat semua di video kali ini aku mau berbagi resep dan cara bikin puding susu coklat nutrijel simple dan gak pake ribet, simak terus videonya. Berikut adalah resep puding susu coklat sederhana. Resep Cara Membuat Puding Susu Sederhana.

Resep Puding susu nutrijel coklat sederhana yang Enak Banget Selain itu, ada juga puding jeli. Jenis ini adalah puding yang terbuat dari campuran gelatin, susu, tepung maizena, dan telur kocok. Resep PUDING MOZAIK NUTRIJELL COKLAT Paling Lembut Dan Kenyal.

Sedang mencari ide resep puding susu nutrijel coklat sederhana yang unik? Cara membuatnya memang tidak susah dan tidak juga mudah. Jika salah mengolah maka hasilnya akan hambar dan justru cenderung tidak enak. Padahal puding susu nutrijel coklat sederhana yang enak selayaknya memiliki aroma dan cita rasa yang bisa memancing selera kita.

Halo sobat semua di video kali ini aku mau berbagi resep dan cara bikin puding susu coklat nutrijel simple dan gak pake ribet, simak terus videonya. Berikut adalah resep puding susu coklat sederhana. Resep Cara Membuat Puding Susu Sederhana.

Banyak hal yang sedikit banyak mempengaruhi kualitas rasa dari puding susu nutrijel coklat sederhana, pertama dari jenis bahan, kedua pemilihan bahan segar sampai cara membuat dan menyajikannya. Tidak usah pusing jika mau menyiapkan puding susu nutrijel coklat sederhana enak di rumah, karena asal sudah tahu triknya maka hidangan ini dapat menjadi suguhan istimewa.

Berikut ini ada beberapa cara mudah dan praktis dalam mengolah puding susu nutrijel coklat sederhana yang siap dikreasikan. Anda dapat membuat Puding susu nutrijel coklat sederhana memakai 4 jenis bahan dan 3 tahap pembuatan. Berikut ini cara dalam membuat hidangannya.

Bahan-bahan dan bumbu yang diperlukan dalam pembuatan Puding susu nutrijel coklat sederhana:

  1. Gunakan 1 bgks Nutrijel susu coklat.
  2. Sediakan 3 sdm Gula pasir (sesuai selera).
  3. Siapkan 500 ml Air.
  4. Siapkan 110 ml Susu cair plain (saya pakai ultra mimi).
BARU  Cara Gampang Membuat Makaroni schotel kukus yang Sempurna

Puding Susu Oreo Chocolatos Nikmat Dan Lezat. Nasi Goreng Sederhana Enak Tanpa Penyedap Rasa. Kudapan puding coklat susu memang salah satu yang paling populer untuk segala acara, juga kesukaan semua usia. Teksturnya lembut dengan kandungan susu rasa coklat.

Langkah-langkah menyiapkan Puding susu nutrijel coklat sederhana:

  1. Masukan Nutrijel, Gula pasir, Air dan Susu.
  2. Aduk dengan api sedang sampai gumpalan bubuk merata dan mendidih.
  3. Tuang adonan ke cetakan dan diamkan sampai mengeras atau lebih cepat dengan cara di masukan ke kulkas. Siap dihidangkan.

Buat anak yang kurang suka susu, puding coklat susu ini bisa jadi alternatif untuk. Nutrijell adalah dessert jelly instan yang bisa diolah untuk menciptakan aneka makanan dan minuman. Masak puding paling mudah puding Nutrijel coklat susu. Puding nutrijel masaknya sederhana, rasanya enak,rasa coklatnya susu. Sementara saya share resep puding coklat susu pakai susu kental manis untuk kombinasi susu yang lain seperti, susu ultra, susu cup, susu cair, susu bubuk, oreo, nutrijell, agar agar, dll akan ditambahkan secara lengkap disini dengan tips cara mudah.

Terima kasih telah menggunakan resep yang kami tampilkan di sini. Besar harapan kami, olahan Puding susu nutrijel coklat sederhana yang mudah di atas dapat membantu Anda menyiapkan makanan yang lezat untuk keluarga/teman ataupun menjadi ide dalam berbisnis kuliner. Semoga bermanfaat dan selamat mencoba!