Resep 275. Bobor Daun Kelor Kocok Telur, Lezat Sekali

Diposting pada
Resep 275. Bobor Daun Kelor Kocok Telur, Lezat Sekali

275. Bobor Daun Kelor Kocok Telur. Lihat juga resep Bobor Daun Kelor enak lainnya. Dengan memakai Cookpad, kamu menyetujui Kebijakan Cookie dan Ketentuan Pemakaian. Lihat juga resep Bobor Daun Kelor enak lainnya.

Resep 275. Bobor Daun Kelor Kocok Telur, Lezat Sekali Episode [MANGDAN] Mamang Ramadhan kali ini kita mau masak serba daun kelor, daun kelor kaya akan vit c jadi bagus banget di. Lihat juga resep Sop Ayam Telur kocok plus tahu dengan Sayur campur diet plus tahu goreng sedikit minyak enak lainnya. Daun kelor diyakini bisa meningkatkan imunitas tubuh.

Sedang mencari inspirasi resep 275. bobor daun kelor kocok telur yang unik? Cara membuatnya memang tidak susah dan tidak juga mudah. Jika salah mengolah maka hasilnya akan hambar dan bahkan tidak sedap. Padahal 275. bobor daun kelor kocok telur yang enak seharusnya mempunyai aroma dan cita rasa yang bisa memancing selera kita.

Lihat juga resep Bobor Daun Kelor enak lainnya. Dengan memakai Cookpad, kamu menyetujui Kebijakan Cookie dan Ketentuan Pemakaian. Lihat juga resep Bobor Daun Kelor enak lainnya.

Ada beberapa hal yang sedikit banyak berpengaruh terhadap kualitas rasa dari 275. bobor daun kelor kocok telur, mulai dari jenis bahan, kedua pemilihan bahan segar sampai cara membuat dan menyajikannya. Tak perlu pusing jika hendak menyiapkan 275. bobor daun kelor kocok telur yang enak di mana pun anda berada, karena asal sudah tahu triknya maka hidangan ini bisa jadi suguhan istimewa.

Nah, kali ini kita coba, yuk, ciptakan 275. bobor daun kelor kocok telur sendiri di rumah. Tetap berbahan sederhana, hidangan ini dapat memberi manfaat untuk membantu menjaga kesehatan tubuh kita. Anda dapat membuat 275. Bobor Daun Kelor Kocok Telur menggunakan 11 bahan dan 4 langkah pembuatan. Berikut ini langkah-langkah dalam menyiapkan hidangannya.

Bahan-bahan dan bumbu yang diperlukan untuk menyiapkan 275. Bobor Daun Kelor Kocok Telur:

  1. Ambil 1 ikat daun kelor.
  2. Sediakan 2 sdm gula aren/gula jawa.
  3. Sediakan 2 lembar daun salam.
  4. Sediakan 1 sdt kaldu jamur.
  5. Ambil 1 sdt garam.
  6. Siapkan 1,5 liter air.
  7. Sediakan 1 bungkus santan kara 65 ml.
  8. Ambil Bumbu Halus.
  9. Siapkan 5 bawang merah.
  10. Siapkan 4 bawang putih.
  11. Gunakan 2 ruas kencur.
BARU  Cara Gampang Menyiapkan Tumis Sawi Hijau Wortel yang Enak

Lihat juga resep Dadar Telur Daun Kelor enak lainnya. Daun kelor adalah sayur yang kaya akan manfaat, tapi masih banyak yang belum memahaminya. Moringa and Egg Noodle Soup (Mie Rebus, Telur dan Daun Kelor). Video Creator ︎Indria SalimFollow IG @myworkingphotosSubscribe Channelhttps:/. bumbu bobor daun kelor.

Cara menyiapkan 275. Bobor Daun Kelor Kocok Telur:

  1. Siapkan semua bahan. Siangi daun kelor dari tangkainya. Cuci bersih..
  2. Panaskan air sampai mendidih lalu masukkan bumbu halus, daun salam, garam, gula dan kaldu jamur. Masukkan telur, kocok lepas. Masak sampai mendidih..
  3. Masukkan santan aduk perlahan agar santan tidak pecah. Jangan lupa cek rasa ya Moms. Setelah mendidih masukkan daun kelor. Aduk rata dan matikan kompor. Terakhir taburkan bagor dan tutup panci..
  4. Bobo Daun Kelor Kocok Telur siap disajiakn.

Ada beberapa hal yang sedikit banyak mempengaruhi kualitas rasa dari telur gulung daun kelor, pertama dari jenis bahan, lalu pemilihan bahan segar, sampai cara membuat dan menghidangkannya. Tak perlu pusing kalau hendak menyiapkan telur gulung daun kelor enak di rumah, karena asal sudah tahu triknya maka hidangan ini dapat jadi suguhan spesial. bumbu bobor daun kelor wikipedia.

Bagaimana? Mudah bukan? Itulah cara membuat 275. bobor daun kelor kocok telur yang bisa Anda praktikkan di rumah. Selamat mencoba!