Langkah Mudah untuk Membuat Quiche lorraine yang Bisa Manjain Lidah

Diposting pada
Langkah Mudah untuk Membuat Quiche lorraine yang Bisa Manjain Lidah

Quiche lorraine.

Langkah Mudah untuk Membuat Quiche lorraine yang Bisa Manjain Lidah

Sedang mencari ide resep quiche lorraine yang unik? Cara menyiapkannya memang tidak susah dan tidak juga mudah. Jika keliru mengolah maka hasilnya tidak akan memuaskan dan justru cenderung tidak enak. Padahal quiche lorraine yang enak seharusnya memiliki aroma dan cita rasa yang bisa memancing selera kita.

Ada beberapa hal yang sedikit banyak berpengaruh terhadap kualitas rasa dari quiche lorraine, pertama dari jenis bahan, kedua pemilihan bahan segar hingga cara membuat dan menyajikannya. Tidak usah pusing kalau mau menyiapkan quiche lorraine enak di rumah, karena asal sudah tahu triknya maka hidangan ini bisa menjadi suguhan spesial.

Nah, kali ini kita coba, yuk, kreasikan quiche lorraine sendiri di rumah. Tetap dengan bahan sederhana, hidangan ini bisa memberi manfaat dalam membantu menjaga kesehatan tubuhmu sekeluarga. Anda bisa menyiapkan Quiche lorraine menggunakan 18 bahan dan 4 langkah pembuatan. Berikut ini langkah-langkah untuk membuat hidangannya.

Bahan-bahan dan bumbu yang digunakan dalam pembuatan Quiche lorraine:

  1. Gunakan Bahan isian.
  2. Gunakan 100 gr bayam cincang kasar.
  3. Siapkan 1 bh wortel.
  4. Sediakan 2 sdm kornet tambhn dr saya.
  5. Siapkan 1/2 bh bawang bombay cincang.
  6. Siapkan 1 btr telur.
  7. Ambil 75 ml susu cair.
  8. Sediakan 1/4 sdt kaldu jamur.
  9. Siapkan 1/4 sdt garam.
  10. Siapkan 1/4 sdt lada bubuk.
  11. Gunakan 1/4 sdt oregano.
  12. Gunakan 1 sdm margarin utk menumis.
  13. Siapkan Keju chedar utk taburan.
  14. Siapkan Bahan kulit pai.
  15. Gunakan 10 sdm (250 gr) terigu.
  16. Sediakan 5 sdm margarin.
  17. Gunakan 2 sdm kental manis.
  18. Siapkan 1 sdm air es bila dirasa adonan msh blm halus.

Cara membuat Quiche lorraine:

  1. Siapkan bahan"campur telur dan susu aduk rata..
  2. Panaskan margarinTumis bawang bombay smp harum tambahkan campuran susu dan telur yg sdh dicampur,aduk rata.tambahkan wortel,kornet, aduk rata,tambah garam,lada bubuk,oregano,dan kaldu bubuk..koreksi rasa,masak smp wortel setengh matang.terakhir masukan bayam aduk sebentar. matikan api sisihkan..
  3. Buat kulit pai.campur terigu dan margarin aduk dg garpu smp berbulir" tambahkan skm aduk rat.uleni dg tangan hingga kalis halus. Dan bisa di bulatkan.
  4. Cetak di atas loyang pai (sy pk yg bongkar pasang)tekan"didasar cetakan dan pinggirnya rapikan.tusuk"bag tengahnya dg garpu agar tdk bergelembung klo di panggang.tambahkan isian.dan keju chedar utk topingnya dan saya tambah potongan tomat chery di atasnya. panggang smp kulit pai kecoklatan dan isian sdh padet klo di goyang loyangnya tdk bergeser isiannya.lama panggang disesuaikan dg oven masing"ya..angkat sajikan,.
BARU  Bagaimana Menyiapkan Nasi Kuning (nasi sisa semalam), Menggugah Selera

Terima kasih telah menggunakan resep yang tim kami tampilkan di sini. Besar harapan kami, olahan Quiche lorraine yang mudah di atas dapat membantu Anda menyiapkan makanan yang lezat untuk keluarga/teman ataupun menjadi inspirasi untuk berjualan makanan. Semoga bermanfaat dan selamat mencoba!