Resep 320# Quiche tempe chiken spicy egg, Lezat Sekali

Diposting pada
Resep 320# Quiche tempe chiken spicy egg, Lezat Sekali

320# Quiche tempe chiken spicy egg. The Airbus Foundation, Viva Aerobus and Aviation Sans Frontières, will transport surgical.

Resep 320# Quiche tempe chiken spicy egg, Lezat Sekali

Anda sedang mencari ide resep 320# quiche tempe chiken spicy egg yang unik? Cara membuatnya memang tidak terlalu sulit namun tidak gampang juga. Kalau keliru mengolah maka hasilnya tidak akan memuaskan dan bahkan tidak sedap. Padahal 320# quiche tempe chiken spicy egg yang enak selayaknya mempunyai aroma dan cita rasa yang dapat memancing selera kita.

Ada beberapa hal yang sedikit banyak berpengaruh terhadap kualitas rasa dari 320# quiche tempe chiken spicy egg, mulai dari jenis bahan, kemudian pemilihan bahan segar, hingga cara mengolah dan menyajikannya. Tak perlu pusing jika hendak menyiapkan 320# quiche tempe chiken spicy egg yang enak di mana pun anda berada, karena asal sudah tahu triknya maka hidangan ini mampu jadi suguhan istimewa.

The Airbus Foundation, Viva Aerobus and Aviation Sans Frontières, will transport surgical.

Berikut ini ada beberapa cara mudah dan praktis untuk membuat 320# quiche tempe chiken spicy egg yang siap dikreasikan. Anda bisa menyiapkan 320# Quiche tempe chiken spicy egg menggunakan 20 bahan dan 5 tahap pembuatan. Berikut ini langkah-langkah dalam membuat hidangannya.

Bahan-bahan dan bumbu yang diperlukan untuk menyiapkan 320# Quiche tempe chiken spicy egg:

  1. Gunakan Bahan crust:.
  2. Siapkan 250 gram tempe.
  3. Gunakan 3 sdm tepung bumbu kobe.
  4. Ambil Bahan isian:.
  5. Sediakan 10 butir telur puyuh mentah.
  6. Siapkan 1 butir telor ayam.
  7. Sediakan 250 gram ayam bagian dada.
  8. Sediakan 2 siung bawang putih.
  9. Siapkan 1/2 butir bawang Bombay.
  10. Gunakan 1 sdm saos tiram.
  11. Siapkan 1 sdm kecap inggris.
  12. Gunakan 3 sdm saos sambal.
  13. Gunakan 1 sachet bon cabe level 30 boleh skip klo tidak suka pedas.
  14. Sediakan 1/2 sdt merica bubuk.
  15. Ambil 1/4 sdt garam.
  16. Siapkan Sejumput kaldu jamur.
  17. Gunakan 1 batang daun bawang.
  18. Siapkan 100 ml air.
  19. Gunakan 2 sdm minyak untuk menumis.
  20. Gunakan Oregano untuk toping sckpnya.
BARU  Resep Empes empes atau orek tempe Anti Gagal

Langkah-langkah membuat 320# Quiche tempe chiken spicy egg:

  1. Fillet dada ayam kemudian cuci bersih tambahkan garam dan cuka makan aduk dan diamkan 5 menit kemudian cuci kembali setelah dicuci bersih cincang ayamnya sisihkan.
  2. Cincang bawang putih dan bawang Bombay kemudian tumis dengan sedikit minyak sampai wangi dan matang,masukan ayam yang telah dicincang tambahkan air.
  3. Masukan saos tiram dan bumbu lainnya masak hingga air agak menyusut kemudian masukan daun bawang yang telah diiris aduk merata tes rasa masak kembali hingga air sat,angkat dan tuang kedalam mangkuk biarkan dingin setelah dingin tambahkan 1 butir telur aduk merata.
  4. Tempe yang telah dikukus campur dengan tepung bumbu kemudisn haluskan dengan ulekan,setelah itu cetak ke cetakan pie yang telah dioles margarin,cetak sambul ditekan dan dipadatkan.
  5. Isi dengan ayam cincang dan telur puyuh kemudian taburi oregano panggang hingga matang sampai kuning kecoklatan disuhu 160 delcel,setelah matang angkat dan sajikan..

Bagaimana? Gampang kan? Itulah cara menyiapkan 320# quiche tempe chiken spicy egg yang bisa Anda lakukan di rumah. Semoga bermanfaat dan selamat mencoba!