Resep Bola – bola Mie Daun Kelor yang Enak Banget

Diposting pada
Resep Bola – bola Mie Daun Kelor yang Enak Banget

Bola – bola Mie Daun Kelor. Bola-bola mie sehat daun kelor ini dari mie organik ladang lima, yang tentu komposisinya lebih sehat untuk para pecinta mie ? Sudah dilengkapi bumbunya juga. Bola-bola Mie Sayur. mie instant, aku pakai rasa ayam bawang • set bumbu mie instantnya, bisa dipakai semua kalau mau • wortel, parut atau iris halus • tahu putih kecil. Bola-bola Mie Sayur. telur • mie instant, aku pakai rasa ayam bawang • wortel, parut atau iris halus • tahu putih kecil.

Resep Bola – bola Mie Daun Kelor yang Enak Banget Nurhaya Bola, Firda Amalia, Syafrijan Ruslan,S. Inilah saatnya memasak tahu bola goreng dipadukan dengan daun kelor. Resep nya tanpa bawang, tanpa telur dan tanpa daging.

Anda sedang mencari inspirasi resep bola – bola mie daun kelor yang unik? Cara membuatnya memang tidak terlalu sulit namun tidak gampang juga. Jika keliru mengolah maka hasilnya tidak akan memuaskan dan justru cenderung tidak enak. Padahal bola – bola mie daun kelor yang enak harusnya sih memiliki aroma dan cita rasa yang bisa memancing selera kita.

Bola-bola mie sehat daun kelor ini dari mie organik ladang lima, yang tentu komposisinya lebih sehat untuk para pecinta mie ? Sudah dilengkapi bumbunya juga. Bola-bola Mie Sayur. mie instant, aku pakai rasa ayam bawang • set bumbu mie instantnya, bisa dipakai semua kalau mau • wortel, parut atau iris halus • tahu putih kecil. Bola-bola Mie Sayur. telur • mie instant, aku pakai rasa ayam bawang • wortel, parut atau iris halus • tahu putih kecil.

Ada beberapa hal yang sedikit banyak mempengaruhi kualitas rasa dari bola – bola mie daun kelor, pertama dari jenis bahan, kemudian pemilihan bahan segar hingga cara mengolah dan menyajikannya. Tak perlu pusing kalau mau menyiapkan bola – bola mie daun kelor yang enak di rumah, karena asal sudah tahu triknya maka hidangan ini mampu jadi sajian istimewa.

Berikut ini ada beberapa cara mudah dan praktis yang dapat diterapkan untuk mengolah bola – bola mie daun kelor yang siap dikreasikan. Anda dapat menyiapkan Bola – bola Mie Daun Kelor memakai 10 bahan dan 3 tahap pembuatan. Berikut ini cara untuk membuat hidangannya.

BARU  Resep Sayur asem bening, Bikin Ngiler

Bahan-bahan dan bumbu yang dibutuhkan untuk pembuatan Bola – bola Mie Daun Kelor:

  1. Gunakan 1 buah mie kering.
  2. Siapkan 2 butir telur.
  3. Siapkan 1 buah wortel cincang halus.
  4. Ambil 1 genggam daun kelor cincang halus.
  5. Ambil Keju easy melt potong dadu kecil.
  6. Ambil 1 siung bawang putih.
  7. Gunakan 1 sdt garam.
  8. Gunakan 1/2 sdt merica bubuk.
  9. Siapkan 1/2 sdt kaldu jamur.
  10. Sediakan Sedikit minyak.

Mie Nyemek Daun Kelor Enak dan bikin ketagihan.#mienyemek #daunkelormemasak mie nyemek,cara membuat mie nyemek,mie daun kelor,cara membuat mie kelor,manfaat. Terima kasih, jangan lupa subscribe ya Dukung terus channel saya Karna subscribe dari kalian yang membuat Saya semangat terus. Mata kuliah pengolahan hasil pertanian tanaman hortikultura. Kandungan Daun Kelor yang Baik untuk Kesehatan Tubuh.

Langkah-langkah menyiapkan Bola – bola Mie Daun Kelor:

  1. Siapkan semua bahan, cincang daun kelor, wortel bawang putih, dan keju potong dadu sisihkan, masak mie hingga empuk dan tiriskan.
  2. Masukkan mie ke dalam mangkok kemudian tambahkan telur, bumbu² dan daun kelor, wortel, bawang putih aduk rata, olesi cetakan takoyaki dengan minyak tunggu hingga panas.
  3. Masukkan mie ke dalam cetakan, tambahkan potongan keju easy melt kemudian di putar atau balik sedikit demi sedikit, tungga sampe warnanya golden brown, angkat tiriskan pada tisu kemudian sajikan.

Menurut ahli gizi, daun kelor memiliki kandungan gizi yang cukup banyak. Selain kandungan gizi tersebut, daun kelor juga memiliki kandungan beta-sitosterol. Bola.net – Daun kelor sempat menggemparkan masyarakat Indonesia usai dipercaya mampu menjaga rumah dari serangan makhluk ghaib. Kelor bisa digunakan sebagai suplemen bubuk daun alami, direbus, atau diminum langsung. Kelor merupakan sumber yang kaya akan vitamin, mineral, dan asam amino.

Terima kasih telah menggunakan resep yang tim kami tampilkan di halaman ini. Harapan kami, olahan Bola – bola Mie Daun Kelor yang mudah di atas dapat membantu Anda menyiapkan makanan yang enak untuk keluarga/teman ataupun menjadi ide bagi Anda yang berkeinginan untuk berbisnis kuliner. Semoga bermanfaat dan selamat mencoba!