Cara Gampang Menyiapkan Donat Kentang NCC ? yang Enak Banget

Diposting pada
Cara Gampang Menyiapkan Donat Kentang NCC ? yang Enak Banget

Donat Kentang NCC ?. Resep DONAT KENTANG ala BU FATMAH BAHALWAN NCC. Penasaran sama resep donat kentang bu Fatmah. akhirnya saya coba. Cuma sayangnya saya belum pandai pakai rolling pin , alhasil ga bisa.

Cara Gampang Menyiapkan Donat Kentang NCC ? yang Enak Banget Jadi saya yakin neh yang namanya donat kentang, banyak yang pakai resep patokan donat kentangnya bu Fatmah Bahalwan ini. Walaupun pada perkembangannya ada juga donat yang dibuat tidak berlubang seperti Donat JCo. Resep Donat Kentang NCC – Berbicara donat, siapa sih yang tidak kenal dengan kue yang berbentuk lingkaran dengan ciri khas lubang di tengahnya ini?

Sedang mencari ide resep donat kentang ncc ? yang unik? Cara menyiapkannya memang tidak susah dan tidak juga mudah. Kalau salah mengolah maka hasilnya tidak akan memuaskan dan justru cenderung tidak enak. Padahal donat kentang ncc ? yang enak harusnya sih memiliki aroma dan cita rasa yang bisa memancing selera kita.

Resep DONAT KENTANG ala BU FATMAH BAHALWAN NCC. Penasaran sama resep donat kentang bu Fatmah. akhirnya saya coba. Cuma sayangnya saya belum pandai pakai rolling pin , alhasil ga bisa.

Banyak hal yang sedikit banyak mempengaruhi kualitas rasa dari donat kentang ncc ?, pertama dari jenis bahan, lalu pemilihan bahan segar sampai cara mengolah dan menyajikannya. Tak perlu pusing kalau mau menyiapkan donat kentang ncc ? yang enak di rumah, karena asal sudah tahu triknya maka hidangan ini mampu menjadi sajian spesial.

Nah, kali ini kita coba, yuk, buat donat kentang ncc ? sendiri di rumah. Tetap dengan bahan yang sederhana, sajian ini bisa memberi manfaat dalam membantu menjaga kesehatan tubuhmu sekeluarga. Anda bisa membuat Donat Kentang NCC ? memakai 10 jenis bahan dan 8 langkah pembuatan. Berikut ini langkah-langkah untuk menyiapkan hidangannya.

Bahan-bahan dan bumbu yang digunakan untuk menyiapkan Donat Kentang NCC ?:

  1. Gunakan 250 gram tepung pro tinggi Cakra.
  2. Gunakan 100 gram kentang kukus, dihaluskan.
  3. Siapkan 4 gram ragi.
  4. Gunakan 15 gram susu bubuk.
  5. Gunakan 40 gram gula pasir.
  6. Siapkan 2 butir kuning telur.
  7. Siapkan 1/2 sdt garam.
  8. Ambil 37 gram blueband resep asli pakai batter.
  9. Gunakan 25 ml air dingin.
  10. Siapkan 25 ml susu cair dingin.
BARU  Langkah Mudah untuk Menyiapkan Capcay Seafood Penambah Stamina, Enak

Bahkan saking populernya banyak negara yang menjual donat mulai dari pasar tradisional, bakery, snack outlet dan juga cafe. Resep Donat Kentang – Donat (doughnuts atau donat) merupakan salah satu roti yang proses Pastikan saat membuat resep donat kentang NCC ala Ibu Fatma Bahalwan adalah buatlah adonan. Yuk, ketahui beberapa resep donat kentang yang empuk dan sehat di sini. Com – Beberapa tahun belakangan ini resep donat kentang semakin banyak dicari.

Cara membuat Donat Kentang NCC ?:

  1. Siapkan bahan-bahan.
  2. Campurkan terigu,gula,ragi aduk rata lalu tambahkan kentang aduk rata lalu masukan kuning telur, susu cair & air secara perlahan-lahan.
  3. Adon sampai setengah Kalis, laku tambahkan blueband & garam mixer smpai adonan Kalis elastis.
  4. Diamkan adonan sampai 30menit tutup pakai serbet.
  5. Klo sudah kempiskan adonan buat bulatan menjadi 30gr diamkan lagi selama 30menit tutup lagi pakai serbet.
  6. Lalu pipihkan adonan buat lubang di tengah adonan, aku menggunakan tutup botol ?.
  7. Panaskan minyak goreng dgn api kecil sekali Balik aja ya.
  8. Beri topping suka-suka, ini donat super lembut & empuk bgtttt.

Baca Selengkapnya Meskipun donat kentang gak ada yang ngalahin, hihihi. donat a la kafe juga cihuy donk buat dibikin sore-sore. Serasa habis menjarah kafe donat ? Donat Ala Kafe. by Fatmah Bahalwan. Ada beberapa modifikasi yang saya lakukan. Namun, yang paling ketara adalah pada penggunaan telur. Sementara, resep asli menggunakan kuningnya saja agar donat tetap terasa empuk, bahkan setelah keesokan harinya.

Terima kasih telah menggunakan resep yang kami tampilkan di halaman ini. Besar harapan kami, olahan Donat Kentang NCC ? yang mudah di atas dapat membantu Anda menyiapkan makanan yang lezat untuk keluarga/teman maupun menjadi ide bagi Anda yang berkeinginan untuk berjualan makanan. Semoga bermanfaat dan selamat mencoba!