Langkah Mudah untuk Menyiapkan Donat Kentang Yummy Anti Gagal

Diposting pada
Langkah Mudah untuk Menyiapkan Donat Kentang Yummy Anti Gagal

Donat Kentang Yummy. Donat Kentang Yummy menyediakan donat dengan varian donat mulai dari donat dengan bentuk yang unik, donat dengan toppinng yang lucu, donat daging, donat isi,dll. Berikut kami salin resep donat kentang praktis yang enak dan lembut. Donat memang makanan yang paling disukai oleh seluruh orang.

Langkah Mudah untuk Menyiapkan Donat Kentang Yummy Anti Gagal Sejak bisa bikin donat kentang sendiri, bolak-balik saya bikin. Maklum saja karena selalu habis jadi rebutan. Resep Donat Kentang – Donat (doughnuts atau donat) merupakan salah satu roti yang proses Pastikan saat membuat resep donat kentang NCC ala Ibu Fatma Bahalwan adalah buatlah adonan.

Lagi mencari inspirasi resep donat kentang yummy yang unik? Cara membuatnya memang tidak terlalu sulit namun tidak gampang juga. Jika salah mengolah maka hasilnya tidak akan memuaskan dan justru cenderung tidak enak. Padahal donat kentang yummy yang enak harusnya sih memiliki aroma dan rasa yang bisa memancing selera kita.

Ada beberapa hal yang sedikit banyak mempengaruhi kualitas rasa dari donat kentang yummy, pertama dari jenis bahan, selanjutnya pemilihan bahan segar, sampai cara mengolah dan menghidangkannya. Tak perlu pusing kalau ingin menyiapkan donat kentang yummy enak di mana pun anda berada, karena asal sudah tahu triknya maka hidangan ini mampu jadi sajian istimewa.

Donat Kentang Yummy menyediakan donat dengan varian donat mulai dari donat dengan bentuk yang unik, donat dengan toppinng yang lucu, donat daging, donat isi,dll. Berikut kami salin resep donat kentang praktis yang enak dan lembut. Donat memang makanan yang paling disukai oleh seluruh orang.

Nah, kali ini kita coba, yuk, ciptakan donat kentang yummy sendiri di rumah. Tetap berbahan sederhana, hidangan ini dapat memberi manfaat dalam membantu menjaga kesehatan tubuhmu sekeluarga. Anda bisa membuat Donat Kentang Yummy menggunakan 12 bahan dan 7 langkah pembuatan. Berikut ini cara untuk membuat hidangannya.

Bahan-bahan dan bumbu yang digunakan untuk pembuatan Donat Kentang Yummy:

  1. Gunakan 250 gr Tepung cakra.
  2. Siapkan 30 gr gula pasir.
  3. Gunakan 1 Sdt fernifan aktif.
  4. Ambil 1 Sachet Dancow putih.
  5. Gunakan 50 gr kentang (kukus dan haluskan).
  6. Gunakan 1 kuning telor.
  7. Ambil 30 gr mentega.
  8. Gunakan 1/2 Sdt garam.
  9. Gunakan 130 ml air es / susu UHT full cream.
  10. Gunakan Bahan topping :.
  11. Ambil Brown sugar.
  12. Sediakan Glaze Coklat / Strawberry (ambil secukupnya lalu tim).
BARU  Resep Cireng salju sederhana Anti Gagal

Itulah resep donat kentang yang bisa kamu buat di rumah. Download aplikasi masak Yummy App untuk mendapatkan beragam referensi resep masakan sesuai dengan selera kamu, lengkap dengan. Kalian pasti udah pernah makan donat dong. Kue ini terkenal dengan lubang di tengahnya.

Cara menyiapkan Donat Kentang Yummy:

  1. Siapkan wadah dan masukan semua bahan kecuali air es..
  2. Aduk rata dan uleni adonan sambil tuang air es / susu UHT full cream sedikit demi sedikit sampai kalis diamkan dan tutup dengan kain selama 30 mnt..
  3. Buka tutup dan kempiskan, Bagi menjadi beberapa bagian. Ambil sdkt adonan donat dan timbang 25 – 50 gr (selera aja) lalu bentuk bulat alasi baking paper dan taburi sedikit tepung lalu diamkan selama 15 mnt, lubangi donat dengan spluit.
  4. Siapkan wajan teflon dan tuang minyak secukupnya jika minyak sudah hangat (minyak jangan terlalu panas) baru masukan donat secara bertahap sampai adonan habis..
  5. Goreng sampai golden brown sekali balik aja ya angkat tiriskan.Tekstur dalamnya sangat lembut bukan..
  6. Dinginkan donat, baru bisa di beri topping sesuka hati.
  7. Selamat mencoba..

Donat/Donat Kentang/Donat Paha Ayam Hai semua.selamat pagi.happy monday ☺. Resep Donat Kentang – Pernah denger lirik lagu "Bulet-bulet bolong tengahe" nggak? Campur terigu, kentang, gula, dan susu bubuk. Cara membuat donat kentang mengembang sempurna juga dipengaruhi oleh proses menggoreng. Umumnya, donat terbuat dari tepung terigu, ragi, telur, mentega, dan gula.

Terima kasih telah menggunakan resep yang tim kami tampilkan di halaman ini. Besar harapan kami, olahan Donat Kentang Yummy yang mudah di atas dapat membantu Anda menyiapkan makanan yang menarik untuk keluarga/teman maupun menjadi ide bagi Anda yang berkeinginan untuk berjualan makanan. Selamat mencoba!