Resep Gorengan Makao berbahan Kelor, Sempurna

Diposting pada
Resep Gorengan Makao berbahan Kelor, Sempurna

Gorengan Makao berbahan Kelor. Pada musim hujan daun kelor melimpah di kebun saya. Untuk membuat tampilan yang berbeda dari biasanya saya membuat gorengan Makao. Bumbu yang dihaluskan Kunyit Cabe Lada/merica.

Resep Gorengan Makao berbahan Kelor, Sempurna Peneliti Balai Pengkajian Teknologi Pertanian (BPTP) Jakarta, Yossi Handayani menerangkan. Tiga santrinya membuat mie berbahan daun kelor. Lamongan-Daun kelor selama ini hanya dimanfaatkan sebagai sayuran.

Sedang mencari ide resep gorengan makao berbahan kelor yang unik? Cara menyiapkannya memang tidak susah dan tidak juga mudah. Jika keliru mengolah maka hasilnya akan hambar dan bahkan tidak sedap. Padahal gorengan makao berbahan kelor yang enak harusnya sih memiliki aroma dan cita rasa yang dapat memancing selera kita.

Banyak hal yang sedikit banyak mempengaruhi kualitas rasa dari gorengan makao berbahan kelor, mulai dari jenis bahan, kemudian pemilihan bahan segar, hingga cara mengolah dan menyajikannya. Tak perlu pusing kalau mau menyiapkan gorengan makao berbahan kelor yang enak di mana pun anda berada, karena asal sudah tahu triknya maka hidangan ini bisa jadi sajian spesial.

Pada musim hujan daun kelor melimpah di kebun saya. Untuk membuat tampilan yang berbeda dari biasanya saya membuat gorengan Makao. Bumbu yang dihaluskan Kunyit Cabe Lada/merica.

Nah, kali ini kita coba, yuk, siapkan gorengan makao berbahan kelor sendiri di rumah. Tetap berbahan sederhana, hidangan ini bisa memberi manfaat untuk membantu menjaga kesehatan tubuh kita. Anda bisa membuat Gorengan Makao berbahan Kelor memakai 8 jenis bahan dan 3 tahap pembuatan. Berikut ini langkah-langkah untuk menyiapkan hidangannya.

Bahan-bahan dan bumbu yang digunakan untuk pembuatan Gorengan Makao berbahan Kelor:

  1. Sediakan Tepung terigu.
  2. Gunakan Rebusan daun kelor.
  3. Sediakan Irisan Daun bawang atau kemangi.
  4. Siapkan Lada atau Lombok.
  5. Gunakan Bawang Putih 1 siung dan bawang merah 4 siung dihaluskan.
  6. Sediakan Garam dan Masako.
  7. Gunakan Minyak goreng.
  8. Siapkan secukupnya Air.
BARU  Langkah Mudah untuk Membuat Tumis wortel buncis dan jagung yang Lezat Sekali

Oleh santri di Lamongan, daun kelor disulap menjadi bahan makanan berupa mi. Tak kalah dengan mi kebanyakan, rasami daun kelorini pun renyah dan gurih. A study of in situ transesterification of Moringa (Moringa oleifera) seeds with polymer based on eugenol catalyst support have been carried out. Setelah beberapa hari tidak mencicipi penganan, istri saya coba membuat penganan dari bahan seadanya.

Cara menyiapkan Gorengan Makao berbahan Kelor:

  1. Campurkan semua bahan, tambahkan air secukupnya, aduk sampai rata..
  2. Panaskan minyak dan goreng hingga matang..
  3. Angkat dan siap dihidangkan..

Kebetulan yang tersedia ialah nasi putih dan terigu. Saya menyarankannya untuk membuat olahan nasi putih yang akan dimakan dengan sambal. TV – Daun kelor sudah menjadi kuliner ciri khas di Kota Palu, jika pada umumnya daun kelor dijadikan sayur, kini di hotel Santika dapat diracik. tradisional berbahan baku daun kelor. c. Memperoleh keuntungan usaha dari usaha masker tradisional berbahan baku daun kelor. Daun kelor yang banyak tumbuh di Nusa Tenggara Timur biasanya hanya dimanfaatkan sebagai sayur yang dibening atau ditumis.

Terima kasih telah membaca resep yang kami tampilkan di sini. Besar harapan kami, olahan Gorengan Makao berbahan Kelor yang mudah di atas dapat membantu Anda menyiapkan makanan yang sedap untuk keluarga/teman ataupun menjadi inspirasi untuk berjualan makanan. Semoga bermanfaat dan selamat mencoba!