Resep Donat Kentang Pandan yang Lezat Sekali

Diposting pada
Resep Donat Kentang Pandan yang Lezat Sekali

Donat Kentang Pandan. Resep Donat Kentang – Donat (doughnuts atau donat) merupakan salah satu roti yang proses Pastikan saat membuat resep donat kentang NCC ala Ibu Fatma Bahalwan adalah buatlah adonan. RESEP BAKPAO PANDAN empuk lembut tidak keriput. Lihat juga resep Donat tepung kentang enak lainnya.

Resep Donat Kentang Pandan yang Lezat Sekali Resep Donat Kentang – Menikmati hidangan yang spesial pada akhir pekan merupakan suatu momen yang sangat nikmat. Jajanan donat sederhana, enak, empuk, lembut, dan Baca petunjuk cara mudah membuat kue donat kentang enak, supaya adonan mengembang ala resep donat dunkin. Donat pandan dari kentang pun siap disajikan dengan taburan gula tepung.

Sedang mencari inspirasi resep donat kentang pandan yang unik? Cara membuatnya memang tidak terlalu sulit namun tidak gampang juga. Kalau keliru mengolah maka hasilnya akan hambar dan justru cenderung tidak enak. Padahal donat kentang pandan yang enak seharusnya memiliki aroma dan rasa yang mampu memancing selera kita.

Resep Donat Kentang – Donat (doughnuts atau donat) merupakan salah satu roti yang proses Pastikan saat membuat resep donat kentang NCC ala Ibu Fatma Bahalwan adalah buatlah adonan. RESEP BAKPAO PANDAN empuk lembut tidak keriput. Lihat juga resep Donat tepung kentang enak lainnya.

Banyak hal yang sedikit banyak mempengaruhi kualitas rasa dari donat kentang pandan, mulai dari jenis bahan, kedua pemilihan bahan segar hingga cara mengolah dan menghidangkannya. Tidak usah pusing jika mau menyiapkan donat kentang pandan enak di mana pun anda berada, karena asal sudah tahu triknya maka hidangan ini mampu jadi sajian spesial.

Nah, kali ini kita coba, yuk, siapkan donat kentang pandan sendiri di rumah. Tetap berbahan sederhana, sajian ini dapat memberi manfaat dalam membantu menjaga kesehatan tubuh kita. Anda bisa menyiapkan Donat Kentang Pandan menggunakan 11 bahan dan 5 langkah pembuatan. Berikut ini cara dalam membuat hidangannya.

BARU  Bagaimana Menyiapkan Ayam Woku, Enak Banget

Bahan-bahan dan bumbu yang digunakan untuk menyiapkan Donat Kentang Pandan:

  1. Siapkan Bahan a:.
  2. Ambil 1 sdt ragi instan.
  3. Ambil 50-60 ml air hangat/susu.
  4. Ambil 1 sdm gula.
  5. Ambil Bahan b:.
  6. Sediakan 250 gr tepung terigu.
  7. Ambil 2 sdt gula.
  8. Ambil 1 butir telur.
  9. Siapkan 100 gr kentang (rebus & haluskan).
  10. Gunakan secukupnya Pasta pandan.
  11. Ambil 2 sdm margarin.

Sajikan nikmat dan lembutnya hidangan donat pandan kukus yang sedap dirumah anda. Ingin tahu seperti apa resep kue donat pandan kukus? Sesuai namanya, donat ini menggunakan kentang sebagai bahan utama dan memang pengolahannya juga sangat mudah dilakukan dirumah. Bila kamu tertarik untuk mencoba membuatnya sendiri di.

Cara membuat Donat Kentang Pandan:

  1. Masukan semua bahan b kecuali margarin, uleni hingga tercampur rata..
  2. Setelah tercampur rata, masukkan margarin, uleni sampai tercampur rata. Setelah itu diamkan adonan sekitar 30-60 menit..
  3. Setelah mengembang bentuk/cetak adonan. (Taburkan maizena di alasnya agar tidak lengket) Diamkan ±15 menit.
  4. Kemudian goreng donat hingga matang..
  5. Note: kalau mau di frozen goreng sampai setengah matang..

Cara Membuat Donat Kentang – Peluang usaha donat kentang ini cukup bagus, mengingat banyaknya orang yang suka dengan cemilan yang satu ini. Resep Donat Kentang – Pernah denger lirik lagu "Bulet-bulet bolong tengahe" nggak? Yuk, ketahui beberapa resep donat kentang yang empuk dan sehat di sini. Com – Beberapa tahun belakangan ini resep donat kentang semakin banyak dicari masyarakat karena. Donat dengan campuran kentang yang lembut dan empuk.

Bagaimana? Mudah bukan? Itulah cara membuat donat kentang pandan yang bisa Anda lakukan di rumah. Semoga bermanfaat dan selamat mencoba!