Bagaimana Menyiapkan Spinach Quiche Bergizi yang Lezat Sekali

Diposting pada
Bagaimana Menyiapkan Spinach Quiche Bergizi yang Lezat Sekali

Spinach Quiche Bergizi. COM – Ingin membuat menu sarapan yang berbeda dari hari-hari biasanya? Coba bikin menu sarapan yang mewah berbahan dasar bayam dan telur. Spinach and cheese Quiche – this recipe so delicious and rich!

Bagaimana Menyiapkan Spinach Quiche Bergizi yang Lezat Sekali Quiches don't have to be difficult to make. This delicious Swiss cheese, spinach and bacon quiche Layer the spinach, bacon and cheese in the bottom of the pie crust, then pour the egg mixture on top. When the spinach is steamed, chop some with spatula.

Lagi mencari ide resep spinach quiche bergizi yang unik? Cara membuatnya memang tidak terlalu sulit namun tidak gampang juga. Kalau salah mengolah maka hasilnya tidak akan memuaskan dan justru cenderung tidak enak. Padahal spinach quiche bergizi yang enak harusnya sih mempunyai aroma dan rasa yang mampu memancing selera kita.

COM – Ingin membuat menu sarapan yang berbeda dari hari-hari biasanya? Coba bikin menu sarapan yang mewah berbahan dasar bayam dan telur. Spinach and cheese Quiche – this recipe so delicious and rich!

Ada beberapa hal yang sedikit banyak mempengaruhi kualitas rasa dari spinach quiche bergizi, mulai dari jenis bahan, kedua pemilihan bahan segar hingga cara membuat dan menghidangkannya. Tak perlu pusing jika mau menyiapkan spinach quiche bergizi yang enak di mana pun anda berada, karena asal sudah tahu triknya maka hidangan ini dapat jadi sajian spesial.

Nah, kali ini kita coba, yuk, buat spinach quiche bergizi sendiri di rumah. Tetap berbahan yang sederhana, sajian ini dapat memberi manfaat untuk membantu menjaga kesehatan tubuh kita. Anda dapat menyiapkan Spinach Quiche Bergizi menggunakan 11 bahan dan 5 tahap pembuatan. Berikut ini cara dalam membuat hidangannya.

Bahan-bahan dan bumbu yang diperlukan untuk menyiapkan Spinach Quiche Bergizi:

  1. Sediakan 1 buah kentang.
  2. Siapkan 1/2 ikat bayam.
  3. Sediakan 2 lembar smoked beef.
  4. Gunakan 2 butir telur.
  5. Ambil 1 kotak susu UHT Ultra Full Cream.
  6. Ambil 3 sdt kaldu jamur.
  7. Ambil 1/2 keju cheddar kraft.
  8. Sediakan 1 sdt oregano.
  9. Ambil 1/2 sdm lada bubuk.
  10. Sediakan 1 bawang bombay.
  11. Sediakan 3 siung bawang putih.
BARU  Bagaimana Menyiapkan Choco Oat Cookies for Diet, Lezat

Whip egg mixture while adding onion spinach mixture. Seperti pada Resep Spinach Quiche yang hasilnya gurih dan lezat ini. Bayam tak hanya enak dan bergizi dibuat sayur berkuah. Dibuat menjadi bahan isi pie pun tak kalah enak, lo.

Cara menyiapkan Spinach Quiche Bergizi:

  1. Rebus kentang. Rebus bayam (potongannya dibuat kecil2).
  2. Tumis bawang bombay dan bawang putih yang telah diiris tipis2 dan kaldu jamur serta lada. Masukkan smoked beef.
  3. Haluskan kentang yang telah direbus. Campurkan dengan tumisan smoked beef.
  4. Siapkan loyang. Campurkan kentang halus, bayam, susu, keju, dan telur. Aduk2 sampai rata.
  5. Panggang 20 menit di oven dengan suhu 150 derajat. Hidangkan. Bisa di masukkin kulkas untuk dihangatkan esok harinya.

Quiches are usually liked equally by grownups and kids and this quiche is another way to make Wilt the spinach in a pan with only a splash of water. I usually make this for supper but would be good for breakfast, brunch, or lunch. Quiche is also the perfect little dish to serve for your meatless Monday meal, breakfast, brunch, dinner or really anytime during the day. Remove remaining moisture by pressing spinach between layers of Add spinach to sausage mixture; mix well. Spinach (Spinacia oleracea) is a leafy green flowering plant native to central and western Asia.

Bagaimana? Mudah bukan? Itulah cara membuat spinach quiche bergizi yang bisa Anda praktikkan di rumah. Selamat mencoba!