Bagaimana Menyiapkan Pancake oat pisang, Sempurna

Diposting pada
Bagaimana Menyiapkan Pancake oat pisang, Sempurna

Pancake oat pisang. Seduh oat dengan air hangat dan SKM. Pancake Oatmeal ini cocok bgt buat sarapan terutama bagi yg gak suka sama oatmeal,nah krn pancake ini ada pisang nya jg.jd ketutup deh aroma oatmealnya. Pancake pisang nan sedap dan simple ini dibuat dari bahan sederhana dan bebas gluten.

Bagaimana Menyiapkan Pancake oat pisang, Sempurna Bahan makanan yang satu ini sangat digemari berkat manfaatnya yang kaya. Oat juga bisa menjadi bahan tambahan untuk pancake pisang, lho. Cara Membuat Pancake Pisang – Membuat pancake tentunya membutuhkan kreatifitas yang cukup tinggi terutama untuk menghias pancake itu sendiri.

Sedang mencari ide resep pancake oat pisang yang unik? Cara menyiapkannya memang susah-susah gampang. Kalau salah mengolah maka hasilnya akan hambar dan justru cenderung tidak enak. Padahal pancake oat pisang yang enak seharusnya mempunyai aroma dan rasa yang mampu memancing selera kita.

Seduh oat dengan air hangat dan SKM. Pancake Oatmeal ini cocok bgt buat sarapan terutama bagi yg gak suka sama oatmeal,nah krn pancake ini ada pisang nya jg.jd ketutup deh aroma oatmealnya. Pancake pisang nan sedap dan simple ini dibuat dari bahan sederhana dan bebas gluten.

Banyak hal yang sedikit banyak mempengaruhi kualitas rasa dari pancake oat pisang, mulai dari jenis bahan, kedua pemilihan bahan segar hingga cara membuat dan menyajikannya. Tidak usah pusing jika ingin menyiapkan pancake oat pisang yang enak di mana pun anda berada, karena asal sudah tahu triknya maka hidangan ini dapat menjadi suguhan istimewa.

Nah, kali ini kita coba, yuk, ciptakan pancake oat pisang sendiri di rumah. Tetap berbahan sederhana, hidangan ini bisa memberi manfaat dalam membantu menjaga kesehatan tubuh kita. Anda dapat menyiapkan Pancake oat pisang menggunakan 4 bahan dan 5 tahap pembuatan. Berikut ini langkah-langkah dalam menyiapkan hidangannya.

BARU  Resep Sayap Ayam Crispy Anti Gagal

Bahan-bahan dan bumbu yang dibutuhkan untuk pembuatan Pancake oat pisang:

  1. Sediakan 3 sdm oat.
  2. Ambil 1 buah pisang sundpride.
  3. Gunakan 1 butir telur ayam.
  4. Siapkan Madu.

Pisang termasuk buah yang mudah didapat di Indonesia. Harganya pun juga cukup murah, dengan Gak cuma enak dimakan atau dijadikan gorengan biasa, pisang juga enak diolah menjadi berbagai. "Apa lagi menu sarapan nak buat untuk anak dan suami ye? Asyik-asyik makan roti, nasi goreng, cucur, boring jugak. Hmm… Kalau ada resepi yang sihat-sihat pun bagus juga.

Langkah-langkah menyiapkan Pancake oat pisang:

  1. Siapkan semua bahan.
  2. Masukan 3sdm oat, telur, dan pisang kedalam 1 tempat/blender.
  3. Bland semua bahan menjadi satu, panaskan wajan anti lengket. Setelah wajan panas tuang sedikit adonan, masak dengan api kecil.
  4. Setelah bagian bawah kecoklatan dan adonan kokoh, balikan dan tunggu sampai kedua sisi matang. Lakukan sampai semua bahan habis.
  5. Setelah semua adonan matang, sajikan pancake bersama madu..

Resep pancake yang paling banyak kedua dicari adalah resep pancake pisang dan resep pancake coklat. Adapun yang yang pertama sudah kami bahas sebelumnya, yakni cara membuat pancake. Bukan cuma lezat dan mudah dibuat, pancake pisang ini juga kaya nutrisi yang menyehatkan tubuh. Cara membuatnya mudah, siapapun bisa membuatnya. Mau disantap untuk sarapan, atau cemilan.

Terima kasih telah menggunakan resep yang kami tampilkan di halaman ini. Besar harapan kami, olahan Pancake oat pisang yang mudah di atas dapat membantu Anda menyiapkan makanan yang lezat untuk keluarga/teman maupun menjadi ide dalam berbisnis kuliner. Selamat mencoba!