Cara Gampang Membuat Cemilan murah meriah – Rollade / modal 15 rb Anti Gagal

Diposting pada
Cara Gampang Membuat Cemilan murah meriah – Rollade / modal 15 rb Anti Gagal

Cemilan murah meriah – Rollade / modal 15 rb. Jadii gagal itu sudah biasa hehehe. Seperti gambarnya hehhee roladenya gak bulet. Resep Pancake sederhana cemilan murah meriah simple.

Cara Gampang Membuat Cemilan murah meriah – Rollade / modal 15 rb Anti Gagal Kali ini ArNamB channel akan membagikan tutorial cara membuat CIRENG ala rumahan bermodal kecil simak yuk video nya. Jangan lupa untuk like & sub. Enak murah bikin jualan ramai terus

Anda sedang mencari inspirasi resep cemilan murah meriah – rollade / modal 15 rb yang unik? Cara menyiapkannya memang susah-susah gampang. Kalau salah mengolah maka hasilnya akan hambar dan justru cenderung tidak enak. Padahal cemilan murah meriah – rollade / modal 15 rb yang enak selayaknya mempunyai aroma dan rasa yang mampu memancing selera kita.

Jadii gagal itu sudah biasa hehehe. Seperti gambarnya hehhee roladenya gak bulet. Resep Pancake sederhana cemilan murah meriah simple.

Ada beberapa hal yang sedikit banyak berpengaruh terhadap kualitas rasa dari cemilan murah meriah – rollade / modal 15 rb, mulai dari jenis bahan, kemudian pemilihan bahan segar hingga cara mengolah dan menyajikannya. Tak perlu pusing kalau hendak menyiapkan cemilan murah meriah – rollade / modal 15 rb enak di mana pun anda berada, karena asal sudah tahu triknya maka hidangan ini mampu jadi sajian istimewa.

Di bawah ini ada beberapa tips dan trik praktis yang dapat diterapkan untuk mengolah cemilan murah meriah – rollade / modal 15 rb yang siap dikreasikan. Anda bisa membuat Cemilan murah meriah – Rollade / modal 15 rb menggunakan 10 bahan dan 7 langkah pembuatan. Berikut ini cara untuk menyiapkan hidangannya.

Bahan-bahan dan bumbu yang diperlukan dalam pembuatan Cemilan murah meriah – Rollade / modal 15 rb:

  1. Gunakan Daun singkong (gratis tinggal metik dihalaman belakang rumah).
  2. Ambil Tahu kuning (bisa juga tahu putih,terserah kamu sukanya) Ro5.000.
  3. Ambil Terigu 1/4 Rp. 6000.
  4. Sediakan Air (gratis).
  5. Sediakan 3 Bawang merah Rp.2000.
  6. Siapkan 2 bawang putih Rp.1000.
  7. Siapkan 6 cabe setan (sesuai selera) Rp2.000.
  8. Gunakan Garam.
  9. Siapkan Penyedap rasa Rp.1000.
  10. Gunakan Minyak goreng (sudah ada dirumah).
BARU  Resep Tumis Sosis dengan Jagung Baby dan Buncis yang Sempurna

Seorang warga kampung wirausaha telah membuktikannya. Bisnis Modal Kecil untuk Ibu Rumah Tangga. Namun, sebenarnya banyak sekali bisnis terkait emas yang dapat dilakukan dengan modal kecil. Tebali seluruh tubuh toples menggunakan kertas kerp dengan warna yang cocok supaya hasilnya cantik.

Langkah-langkah menyiapkan Cemilan murah meriah – Rollade / modal 15 rb:

  1. Rebussss daun singkong, sampe matang terus angkat. Biarkan sampe adem/ dingin. Terus kalau sudah adem. Kamu peras daun singkongnya. Sampe airnya gak ada ?.
  2. Hancurkan tahu dengan garfu di dalam mangkok. Atau lebih simple bisa hancurkan pake tangan dengan cara di remas hehhehee (pilih sesuai selera dan kebersihan) wkkw?.
  3. Haluskan bawang merah bawang putih cabe (uleg/tumbuk= haluskan).
  4. Bikin adonan, siapkan terigu di dalam baskom. Kasi sedikit garam dan penyedap (tes rasa) kemudian tambahkan air dan aduk aduk deh sampe kecampur?.
  5. Nah… Setelah itu gabungkan daun singkongnya dengan tahu ancurnya di bulat bulatkan. Kemudian di selimuti dengan terigu, (lihat picture)?.
  6. Panaskan minyak. Kemudian di goreng sampe kecoklatan, angkat dan tiriskan ?.
  7. Yeayyy siap disajikan. Selamat menikmati??.

Resep Cireng Nasi – cemilan sederhana ala anak kos. Dengan satu sentuhan jari, semua pertanyaan anda mengenai rekomendasi brands, kado, hadiah ulang tahun, dan produk populer terkini akan terjawab. Cari produk Oat lainnya di Tokopedia. Jual beli online aman dan nyaman hanya di Tokopedia. Cari produk Keripik lainnya di Tokopedia.

Bagaimana? Mudah bukan? Itulah cara membuat cemilan murah meriah – rollade / modal 15 rb yang bisa Anda lakukan di rumah. Selamat mencoba!