Cara Gampang Menyiapkan Ayam Pok-Pok Saus Tiram Pedas Anti Gagal

Diposting pada
Cara Gampang Menyiapkan Ayam Pok-Pok Saus Tiram Pedas Anti Gagal

Ayam Pok-Pok Saus Tiram Pedas. Ayam Pok-Pok tapi versi pedas.?Ayam di Marinasi dengan bumbu. Ayam goreng saus tiram pedas yang enak ala enny tangerang!!! Ayam SAUS PADANG Super Enak dan Praktis di jamin MAKNYUUSS.

Cara Gampang Menyiapkan Ayam Pok-Pok Saus Tiram Pedas Anti Gagal Ayam goreng saus pedas memiliki cita rasa daging ayam yang sempurna. Dengan pengolahan yang benar maka bumbu bumbunya bisa meresap hingga ke dalam. Saat daging ayam bertemu saus tiram, reaksi berikutnya adalah "Nyaammm…!" Resp yang satu ini, khusus buat yang doyan pedas.

Sedang mencari ide resep ayam pok-pok saus tiram pedas yang unik? Cara menyiapkannya memang susah-susah gampang. Jika keliru mengolah maka hasilnya akan hambar dan justru cenderung tidak enak. Padahal ayam pok-pok saus tiram pedas yang enak selayaknya memiliki aroma dan rasa yang mampu memancing selera kita.

Ayam Pok-Pok tapi versi pedas.?Ayam di Marinasi dengan bumbu. Ayam goreng saus tiram pedas yang enak ala enny tangerang!!! Ayam SAUS PADANG Super Enak dan Praktis di jamin MAKNYUUSS.

Ada beberapa hal yang sedikit banyak berpengaruh terhadap kualitas rasa dari ayam pok-pok saus tiram pedas, pertama dari jenis bahan, kedua pemilihan bahan segar hingga cara membuat dan menghidangkannya. Tidak usah pusing kalau ingin menyiapkan ayam pok-pok saus tiram pedas yang enak di mana pun anda berada, karena asal sudah tahu triknya maka hidangan ini dapat jadi sajian istimewa.

Berikut ini ada beberapa cara mudah dan praktis untuk membuat ayam pok-pok saus tiram pedas yang siap dikreasikan. Anda bisa membuat Ayam Pok-Pok Saus Tiram Pedas memakai 11 bahan dan 9 tahap pembuatan. Berikut ini cara dalam menyiapkan hidangannya.

Bahan-bahan dan bumbu yang dibutuhkan untuk pembuatan Ayam Pok-Pok Saus Tiram Pedas:

  1. Ambil 1/4 kg dada ayam fillet.
  2. Gunakan 2 bks Tepung bumbu serbaguna,.
  3. Ambil 3 siung Bawang merah.
  4. Siapkan 3 siung Bawang putih.
  5. Siapkan 10-15 biji Cabai rawit.
  6. Ambil 1/2 sdm Tepung maizena.
  7. Sediakan 2 sdm Saos tiram.
  8. Sediakan secukupnya Air.
  9. Sediakan secukupnya Garam.
  10. Ambil Kaldu ayam bubuk.
  11. Ambil Minyak untuk menggoreng.
BARU  Resep Soup Ayam Anak Anti Gagal

Resp yang satu ini, khusus buat yang doyan pedas. Ayam Goreng Tepung Saus Tiram (RESEP ADA DI BAWAH INI!) Yuk cobain menu Ayam Krispi Saus Tiram. Cumi saus tiram pedas siap di nikmati bersama nasi putih hangat yang pulen. Tips Memasak Cumi Saos Tiram: Tambahkan tepung sagu atau maizena jika ingin hasil sausnya lebih kental.

Cara menyiapkan Ayam Pok-Pok Saus Tiram Pedas:

  1. Cuci bersih ayam lalu potong dadu, sisihkan.
  2. Larutkan 1bks tepung bumbu untuk bahan pencelup dan 1bks lagi biarkan kering.
  3. Ambil ayam yang sudah dipotong-potong masukan ke bahan pencelup basah lalu aduk rata setelah itu masukam ke bahan kering satu persatu, lalu sisihkan.
  4. Panaskan minyak setelah panas goreng ayam sampai kuning kecoklatam. Lakukan sampai ayam habis. Sisihkan..
  5. Iris tipis bawang merah, bawang putih juga cabai rawit..
  6. Tumis duo bawang sampai harum lalu masukan cabai rawit, setelah agak layu tambahkan air sedikit dan saus tiram. Lalu tambahkan garam dan kaldu bubuk. Cek rasa..
  7. Masukan tepung maizena yang sudah dilarutkan dengan air..
  8. Setelah mengental masukan ayam yang sudah digoreng, aduk sebentar dan angkat..
  9. Sajikan..

Skip penggunaan cabai jika dimasak untuk anak-anak, dan tambahkan cabainya lagi jika suka. Resep ayam goreng mentega spesial merupakan salah satu dari sekian banyak resep ayam yang menggugah selera. Masakan ayam goreng mentega cita rasa enak serta gurih. Berikut petunjuk lengkap resep cara memasak masakan ayam goreng mentega dilengkapi dengan saus secara. Resep ayam pedas diolah dengan bumbu rempah pilihan.

Bagaimana? Mudah bukan? Itulah cara membuat ayam pok-pok saus tiram pedas yang bisa Anda praktikkan di rumah. Semoga bermanfaat dan selamat mencoba!