Bagaimana Membuat Fillet Ayam Kecap Saus Tiram Anti Gagal

Diposting pada
Bagaimana Membuat Fillet Ayam Kecap Saus Tiram Anti Gagal

Fillet Ayam Kecap Saus Tiram.

Bagaimana Membuat Fillet Ayam Kecap Saus Tiram Anti Gagal

Lagi mencari inspirasi resep fillet ayam kecap saus tiram yang unik? Cara membuatnya memang tidak susah dan tidak juga mudah. Jika keliru mengolah maka hasilnya akan hambar dan bahkan tidak sedap. Padahal fillet ayam kecap saus tiram yang enak harusnya sih punya aroma dan rasa yang bisa memancing selera kita.

Banyak hal yang sedikit banyak berpengaruh terhadap kualitas rasa dari fillet ayam kecap saus tiram, mulai dari jenis bahan, lalu pemilihan bahan segar hingga cara mengolah dan menghidangkannya. Tidak usah pusing jika mau menyiapkan fillet ayam kecap saus tiram yang enak di mana pun anda berada, karena asal sudah tahu triknya maka hidangan ini mampu jadi sajian istimewa.

Di bawah ini ada beberapa cara mudah dan praktis untuk membuat fillet ayam kecap saus tiram yang siap dikreasikan. Anda bisa menyiapkan Fillet Ayam Kecap Saus Tiram memakai 10 jenis bahan dan 5 tahap pembuatan. Berikut ini langkah-langkah dalam membuat hidangannya.

Bahan-bahan dan bumbu yang digunakan untuk pembuatan Fillet Ayam Kecap Saus Tiram:

  1. Gunakan 500 gr dada ayam fillet,,.
  2. Gunakan 1 siung bawang putih.
  3. Ambil 3 siung bawang merah.
  4. Sediakan 1 sachet Saori saus tiram.
  5. Siapkan 1-2 sachet kecap manis(selera).
  6. Sediakan 500 ml air.
  7. Sediakan 1 sdt garam.
  8. Siapkan 1 sdm gula pasir.
  9. Siapkan 1 batang daun bawang, potong korek api.
  10. Gunakan 1 sdt kaldu ayam bubuk.

Cara menyiapkan Fillet Ayam Kecap Saus Tiram:

  1. Siapkan bahan iris,,dan cuci bersih ayam fillet,,fillet kembali daging ayam sesuai dengan ukuran,,lalu potong dadu,taruh di mangkok,, lakukan sampai habis ayam.
  2. Taruh potongan dadu ayam pd mangkok,, panaskan minyak goreng lalu masukkan Bombay iris,,masak hingga harum keemasan lalu masukkan bawang putih dan merah aduk rata.
  3. Setelah semuanya keemasan beri air lalu masukkan ayam.
  4. Aduk rata lalu masukkan Saori,kecap,gula, garam, kaldu ayam.
  5. Setelah air berkurang/menyusut masukkan irisan daun bawang,,,naah karena ini untuk para bocil2 kyu jd separuhnya saya ambil taruh di wadah,,,buat moms ² yg suka pedas bisa di tambahkan cabai rawit merah sesuai dengan selera moms² ya,,,dan siap untuk dinikmati selamat mencoba semoga bermanfaat ?????.
BARU  Resep Ayam Rica -Rica[woku] manado yang Enak

Terima kasih telah membaca resep yang tim kami tampilkan di halaman ini. Harapan kami, olahan Fillet Ayam Kecap Saus Tiram yang mudah di atas dapat membantu Anda menyiapkan hidangan yang lezat untuk keluarga/teman maupun menjadi ide dalam berbisnis kuliner. Selamat mencoba!