Cara Gampang Membuat Tuna and Cheese Quesadilla yang Lezat Sekali

Diposting pada
Cara Gampang Membuat Tuna and Cheese Quesadilla yang Lezat Sekali

Tuna and Cheese Quesadilla.

Cara Gampang Membuat Tuna and Cheese Quesadilla yang Lezat Sekali

Lagi mencari inspirasi resep tuna and cheese quesadilla yang unik? Cara menyiapkannya memang susah-susah gampang. Kalau salah mengolah maka hasilnya akan hambar dan justru cenderung tidak enak. Padahal tuna and cheese quesadilla yang enak seharusnya mempunyai aroma dan cita rasa yang dapat memancing selera kita.

Banyak hal yang sedikit banyak mempengaruhi kualitas rasa dari tuna and cheese quesadilla, mulai dari jenis bahan, kedua pemilihan bahan segar sampai cara membuat dan menyajikannya. Tak perlu pusing jika mau menyiapkan tuna and cheese quesadilla yang enak di mana pun anda berada, karena asal sudah tahu triknya maka hidangan ini dapat jadi suguhan istimewa.

Di bawah ini ada beberapa cara mudah dan praktis yang dapat diterapkan untuk mengolah tuna and cheese quesadilla yang siap dikreasikan. Anda dapat menyiapkan Tuna and Cheese Quesadilla memakai 6 jenis bahan dan 2 langkah pembuatan. Berikut ini langkah-langkah dalam membuat hidangannya.

Bahan-bahan dan bumbu yang diperlukan dalam pembuatan Tuna and Cheese Quesadilla:

  1. Sediakan 2 lembar tortilla ukuran besar.
  2. Sediakan secukupnya butter/margarine.
  3. Ambil secukupnya keju (pakai yg jenis mudah meleleh).
  4. Ambil 1 kaleng kecil tuna in brine.
  5. Gunakan 1 buah pickle jalapeño (optional).
  6. Sediakan secukupnya saus sambal.

Cara menyiapkan Tuna and Cheese Quesadilla:

  1. Olesi salah satu sisi tortilla dengan butter (untuk sisi yg diluar). Taburi salah 1 tortilla dengan keju, lalu susun tuna, jalapeño (re: halapenyo), saus sambal, keju lagi dan tutup dengan tortilla. Panggang di atas teflon / griller hingga renyah dan keju lumer..
  2. Potong-potong dan sajikan ?.

Terima kasih telah membaca resep yang tim kami tampilkan di sini. Harapan kami, olahan Tuna and Cheese Quesadilla yang mudah di atas dapat membantu Anda menyiapkan makanan yang menarik untuk keluarga/teman maupun menjadi inspirasi bagi Anda yang berkeinginan untuk berbisnis kuliner. Semoga bermanfaat dan selamat mencoba!

BARU  Langkah Mudah untuk Membuat Nasi Sorgum Quinoa yang Lezat Sekali