Langkah Mudah untuk Membuat Ayam goreng suir kecap yang Lezat Sekali

Diposting pada
Langkah Mudah untuk Membuat Ayam goreng suir kecap yang Lezat Sekali

Ayam goreng suir kecap.

Langkah Mudah untuk Membuat Ayam goreng suir kecap yang Lezat Sekali

Lagi mencari ide resep ayam goreng suir kecap yang unik? Cara menyiapkannya memang susah-susah gampang. Jika keliru mengolah maka hasilnya tidak akan memuaskan dan justru cenderung tidak enak. Padahal ayam goreng suir kecap yang enak selayaknya mempunyai aroma dan rasa yang dapat memancing selera kita.

Banyak hal yang sedikit banyak mempengaruhi kualitas rasa dari ayam goreng suir kecap, pertama dari jenis bahan, kemudian pemilihan bahan segar sampai cara membuat dan menghidangkannya. Tidak usah pusing kalau mau menyiapkan ayam goreng suir kecap yang enak di rumah, karena asal sudah tahu triknya maka hidangan ini dapat menjadi sajian spesial.

Di bawah ini ada beberapa tips dan trik praktis untuk membuat ayam goreng suir kecap yang siap dikreasikan. Anda dapat membuat Ayam goreng suir kecap memakai 8 jenis bahan dan 4 tahap pembuatan. Berikut ini cara dalam membuat hidangannya.

Bahan-bahan dan bumbu yang digunakan dalam menyiapkan Ayam goreng suir kecap:

  1. Ambil 1/4 kg Dada ayam.
  2. Gunakan Cabe rawit.
  3. Gunakan 4 siung bawang merah.
  4. Sediakan 6 siung bawang putih.
  5. Ambil 1 sendok teh gula.
  6. Gunakan 1 setengah teh garam atau penyedap.
  7. Sediakan 2 sendok makan kecap.
  8. Ambil Lada.

Langkah-langkah membuat Ayam goreng suir kecap:

  1. Rebus ayam hingga matang, ditandai dengan berubahnya daging ayam menjadi warna putih, lalu goreng hingga menjadi warna cokelat dan suir ayam..
  2. Sembari menunggu ayam direbus, iris bawang merah, bawang putih dan cabe..
  3. Tumis bawang merah, bawang putih, dan cabe hingga harum. Setelah itu masukkan ayam suir, lalu masukkan kecap manis 2 sendok. Masukkan garam, gula, dan lada. Lalu tes rasa..
  4. Ayam goreng suir kecap siap disajikan dengan nasi hangat..
BARU  Resep 79. Chicken Pho (Vietnam) yang Menggugah Selera

Terima kasih telah menggunakan resep yang tim kami tampilkan di halaman ini. Besar harapan kami, olahan Ayam goreng suir kecap yang mudah di atas dapat membantu Anda menyiapkan makanan yang sedap untuk keluarga/teman ataupun menjadi inspirasi dalam berjualan makanan. Selamat mencoba!