Cara Gampang Membuat Oseng kacang panjang suir ayam kecap. yang Bikin Ngiler

Diposting pada
Cara Gampang Membuat Oseng kacang panjang suir ayam kecap. yang Bikin Ngiler

Oseng kacang panjang suir ayam kecap..

Cara Gampang Membuat Oseng kacang panjang suir ayam kecap. yang Bikin Ngiler

Sedang mencari ide resep oseng kacang panjang suir ayam kecap. yang unik? Cara menyiapkannya memang susah-susah gampang. Jika keliru mengolah maka hasilnya akan hambar dan bahkan tidak sedap. Padahal oseng kacang panjang suir ayam kecap. yang enak harusnya sih memiliki aroma dan rasa yang dapat memancing selera kita.

Banyak hal yang sedikit banyak mempengaruhi kualitas rasa dari oseng kacang panjang suir ayam kecap., pertama dari jenis bahan, lalu pemilihan bahan segar, hingga cara mengolah dan menghidangkannya. Tidak usah pusing jika ingin menyiapkan oseng kacang panjang suir ayam kecap. enak di rumah, karena asal sudah tahu triknya maka hidangan ini dapat jadi suguhan istimewa.

Nah, kali ini kita coba, yuk, siapkan oseng kacang panjang suir ayam kecap. sendiri di rumah. Tetap dengan bahan yang sederhana, sajian ini dapat memberi manfaat untuk membantu menjaga kesehatan tubuh kita. Anda dapat membuat Oseng kacang panjang suir ayam kecap. menggunakan 14 jenis bahan dan 4 tahap pembuatan. Berikut ini cara untuk menyiapkan hidangannya.

Bahan-bahan dan bumbu yang diperlukan dalam menyiapkan Oseng kacang panjang suir ayam kecap.:

  1. Ambil 1 ikat kacang panjang.
  2. Gunakan 1/2 kg dada ayam.
  3. Sediakan 8 bawang merah.
  4. Siapkan 4 bawang putih.
  5. Siapkan 2 cm lengkuas.
  6. Ambil 7 cabe rawit.
  7. Gunakan 4 kbr daun salam.
  8. Sediakan 1 sachet Kecap manis.
  9. Ambil 1 sendok makan Gula pasir.
  10. Siapkan 1 butir gula merah.
  11. Ambil 1 sendok teh terasi.
  12. Ambil Garam.
  13. Sediakan Kaldu jamur.
  14. Ambil 5 sendok makan minyak utk menumis.

Cara menyiapkan Oseng kacang panjang suir ayam kecap.:

  1. Pertama, cuci bersih ayam, kemudian rebus hingga berwarna putih, angkat dan Suir dgn garpu, potong kacang panjang mnjdi 4 cm, cuci bersih, iris bawang merah, bawang putih, gula merah, juga cabe.
  2. Siapkan minyak dlm wajan dgn api sedang, masukkan bumbu iris, terasi, setelah harum masukkan lengkuas, daun salam beri air setengah gelas..
  3. Tambahkan garam, gula pasir, kemudian masukkan kacang panjang, tunggu hingga agak layu, kemudian masukkan suiran ayam. Setalh itu tambahkan kecap dan kaldu jamur, cek rasa..
  4. Aduk sebentar, kemudian angkat siap di buat sarapan..,??.
BARU  Langkah Mudah untuk Membuat Ayam pop yang Sempurna

Terima kasih telah membaca resep yang tim kami tampilkan di halaman ini. Besar harapan kami, olahan Oseng kacang panjang suir ayam kecap. yang mudah di atas dapat membantu Anda menyiapkan makanan yang menarik untuk keluarga/teman ataupun menjadi inspirasi bagi Anda yang berkeinginan untuk berjualan makanan. Semoga bermanfaat dan selamat mencoba!