Resep Ayam suwir kecap wortol Anti Gagal

Diposting pada
Resep Ayam suwir kecap wortol Anti Gagal

Ayam suwir kecap wortol. Ayam, wotol, bawang bombay, bawang merah, cabe merah, bawang daun, daun salam, garam, gula, royco, merica, secukupnya minyak sayur. Ayam yang sudah di rebus, lalu di suwir ya. Lalu bumbu yang di iris tadi masukan sampai harum dan wortol.

Resep Ayam suwir kecap wortol Anti Gagal Resep Ayam Suwir Gurih Dan Pedas – Kreasi menu daging ayam memang sangat banyak dan bermacam – macam, salah satunya adalah ayam suwir. Jika sebelumnya Kami pernah membahas resep salad ayam suwir (lihat tautan di bawah), kali ini ada lagi yang agak berbeda, yaitu resep. Dari suapan pertama kita langsung ketagihan dengan Resep Ayam Suwir Goreng Bumbu Ketumbar.

Sedang mencari ide resep ayam suwir kecap wortol yang unik? Cara membuatnya memang susah-susah gampang. Jika keliru mengolah maka hasilnya akan hambar dan justru cenderung tidak enak. Padahal ayam suwir kecap wortol yang enak seharusnya memiliki aroma dan cita rasa yang mampu memancing selera kita.

Banyak hal yang sedikit banyak mempengaruhi kualitas rasa dari ayam suwir kecap wortol, mulai dari jenis bahan, kemudian pemilihan bahan segar, hingga cara mengolah dan menyajikannya. Tak perlu pusing jika mau menyiapkan ayam suwir kecap wortol enak di rumah, karena asal sudah tahu triknya maka hidangan ini dapat menjadi suguhan spesial.

Ayam, wotol, bawang bombay, bawang merah, cabe merah, bawang daun, daun salam, garam, gula, royco, merica, secukupnya minyak sayur. Ayam yang sudah di rebus, lalu di suwir ya. Lalu bumbu yang di iris tadi masukan sampai harum dan wortol.

Nah, kali ini kita coba, yuk, kreasikan ayam suwir kecap wortol sendiri di rumah. Tetap berbahan yang sederhana, hidangan ini bisa memberi manfaat dalam membantu menjaga kesehatan tubuh kita. Anda dapat menyiapkan Ayam suwir kecap wortol memakai 9 bahan dan 6 tahap pembuatan. Berikut ini cara untuk menyiapkan hidangannya.

BARU  Langkah Mudah untuk Membuat Ayam Suir Kecap Endoos Anti Gagal

Bahan-bahan dan bumbu yang digunakan dalam pembuatan Ayam suwir kecap wortol:

  1. Siapkan Ayam.
  2. Gunakan Wotol.
  3. Gunakan Bawang bombay.
  4. Ambil Bawang merah.
  5. Gunakan Cabe merah.
  6. Sediakan Bawang daun.
  7. Siapkan Daun salam.
  8. Ambil Garam,gula,Royco,merica,.
  9. Sediakan secukupnya Minyak sayur.

Apa saja bahan untuk membuat Ayam Suwir Goreng Bumbu Ketumbar? Resep Ayam Suwir – Ayam suwir merupakan salah satu makanan olahan daging ayam yang sangat enak. Daging ayam tersebut harus direbus terlebih dahulu kemudian disuwir baik dengan menggunakan garpu pisau atau benda yang lain supaya bentuknya berubah menjadi. Ayam suwir adalah salah satu olahan yang wajib Kamu coba.

Cara menyiapkan Ayam suwir kecap wortol:

  1. Bumbu nya di iris aja.
  2. Ayam yang sudah di rebus, lalu di suwir ya.
  3. Lalu bumbu yang di iris tadi masukan sampai harum dan wortol.
  4. Kemudian masukan ayam, dan bumbu.
  5. Tambahkan kecap sedikit sedikit….
  6. Siap di hidangkan,, dan selamat mencoba…

Olahan mudah dibuat dan lezat ini bisa Kamu praktikan di rumah sendiri. Cuci bersih ayam kemudian rebus dengan api sedang sampai empuk. Angkat tiriskan dan suwir-suwir daging ayam. Cara Membuat Ayam Suwir Bumbu Kecap : Tumis bawang merah dan bawang putih yang sudah dihaluskan hingga harum. Suwir ayam bisa anda jadikan pilihan.

Bagaimana? Gampang kan? Itulah cara membuat ayam suwir kecap wortol yang bisa Anda lakukan di rumah. Selamat mencoba!